Follow
Arnida Sari
Arnida Sari
FTK UIN SUSKA RIAU
Verified email at uin-suska.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan pendekatan realistic mathematics education (RME) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis
A Sari, S Yuniati
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 71-80, 2018
1102018
Penerapan model kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap kemampuan komunikasi matematis
A Sari, MP Azmi
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 164-171, 2018
472018
Pengembangan Modul Matematika Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) di Propinsi Riau
A Suci Yuniati
Jurnal Analisa 4 (1), 1-9, 2018
462018
Pengembangan Modul Berbasis Kontekstual Terintegrasi Nilai Keislaman untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
S Suhandri, A Sari
Suska Journal of Mathematics Education 5 (2), 131-140, 2019
242019
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH …
S Peramita
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2018
222018
Pengaruh penerapan pembelajaran kooperatif tipe think talk write (TTW) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika ditinjau dari kemampuan awal matematika
F Riansyah, A Sari
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 119-126, 2018
212018
Penerapan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SD
S Suraji, A Sari
Suska Journal of Mathematics Education 3 (2), 67-73, 2017
162017
Penggunaan Media, Variasi, dan Umpan Balik dalam Proses Pembelajaran untuk Mengoptimalkan Hasil Belajar Siswa
D Wahyudi, A Sari
JURNAL EDUCATIVE: Journal of Educational Studies 1 (2), 86-95, 2016
162016
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Instruction terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis ditinjau dari Adversity Quotient Siswa Madrasah Tsanawiyah
S Haryanti, A Sari
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (1), 077-087, 2019
132019
Pengaruh penerapan model pembelajaran REACT terhadap kemampuan pemahaman konsep ditinjau dari motivasi belajar siswa mts darul hikmah pekanbaru
S Marwiyah, A Sari, D Fitraini
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (1), 043-052, 2020
112020
Lembar Kerja Peserta Didik Matematika Berbasis Penemuan Terbimbing Terintegrasi Nilai Keislaman
A Sari, R Revita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 655-667, 2022
72022
Pengembangan lembar kerja siswa matematika berbasis saintifik terintegrasi nilai keislaman untuk SMP/MTs di Provinsi Riau
A Sari, R Revita, S Suhandri
Suska Journal of Mathematics Education 6 (2), 135-144, 2020
72020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share terhadap Kemampuan Representasi Matematis ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa
IJ Sari, A Sari
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 191-198, 2019
62019
Free convection from a localized heated cylinder with nano encapsulated phase change material and water in a square enclosure
H Saleh, R Muhandaz, A Irma, I Fitri, D Fitraini, A Sari, H Nufus
Journal of Energy Storage 56, 106028, 2022
52022
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Quantum Learning Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Self Efficacy Peserta Didik SMP/MTs Pekanbaru
K Karlina, D Fitraini, A Sari
Juring (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (2), 149-158, 2020
32020
E-Modul Bercirikan Etnomatematika Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar
MN Ayni, A Sari, D Fitraini
Suska Journal of Mathematics Education 9 (1), 83-94, 2023
22023
LKS Matematika Berbasis Kontekstual Terintegrasi Budaya Melayu Riau untuk Siswa SMP/MTs di Pekanbaru
A Sari, R Revita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 3387-3401, 2022
22022
Pengembangan LKS Matematika Berbasis Pendekatan Problem Based Learning
V Mularahmawati, A Kurniati, D Rahmi, A Sari
Juring (Journal for Research in Mathematics Learning) 4 (3), 235-246, 2021
2*2021
Apakah Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dapat Meningkatkan Kerjasama Siswa?
ANI Sari, S Sunarwanto, E Listyani
Jurnal Pengembangan Pembelajaran Matematika 2 (2), 61-70, 2020
22020
Hubungan antara Mathematics Teaching Efficacy Beliefs dan Mathematics Teaching Anxiety Mahasiswa PPL Program Studi Pendidikan Matematika
H Hasanuddin, E Nurdin, H Nufus, A Sari
Suska Journal of Mathematics Education 5 (1), 19-29, 2019
22019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20