Ikuti
Arnida Sari
Arnida Sari
FTK UIN SUSKA RIAU
Email yang diverifikasi di uin-suska.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan pendekatan realistic mathematics education (RME) terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis
A Sari, S Yuniati
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 71-80, 2018
732018
Penerapan model kooperatif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) terhadap kemampuan komunikasi matematis
A Sari, MP Azmi
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 164-171, 2018
372018
Pengembangan Modul Matematika Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) di Propinsi Riau
A Suci Yuniati
Jurnal Analisa 4 (1), 1-9, 2018
272018
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA SEKOLAH …
S Peramita
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2018
152018
Pengembangan Modul Berbasis Kontekstual Terintegrasi Nilai Keislaman untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
S Suhandri, A Sari
Suska Journal of Mathematics Education 5 (2), 131-140, 2019
142019
Penggunaan Media, Variasi, dan Umpan Balik dalam Proses Pembelajaran untuk Mengoptimalkan Hasil Belajar Siswa
D Wahyudi, A Sari
JURNAL EDUCATIVE: Journal of Educational Studies 1 (2), 86-95, 2016
142016
Pengaruh penerapan pembelajaran kooperatif tipe think talk write (TTW) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika ditinjau dari kemampuan awal matematika
F Riansyah, A Sari
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 119-126, 2018
132018
Penerapan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SD
S Suraji, A Sari
Suska Journal of Mathematics Education 3 (2), 67-73, 2017
132017
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Instruction terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis ditinjau dari Adversity Quotient Siswa Madrasah Tsanawiyah
S Haryanti, A Sari
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (1), 077-087, 2019
72019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran REACT Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa MTs Darul Hikmah Pekanbaru
S Marwiyah, A Sari, D Fitraini
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (1), 043-052, 2020
52020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share terhadap Kemampuan Representasi Matematis ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa
IJ Sari, A Sari
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 191-198, 2019
42019
Pengembangan lembar kerja siswa matematika berbasis saintifik terintegrasi nilai keislaman untuk SMP/MTs di Provinsi Riau
A Sari, R Revita, S Suhandri
Suska Journal of Mathematics Education 6 (2), 135-144, 2020
32020
Hubungan antara Mathematics Teaching Efficacy Beliefs dan Mathematics Teaching Anxiety Mahasiswa PPL Program Studi Pendidikan Matematika
H Hasanuddin, E Nurdin, H Nufus, A Sari
Suska Journal of Mathematics Education 5 (1), 19-29, 2019
22019
Free convection from a localized heated cylinder with nano encapsulated phase change material and water in a square enclosure
H Saleh, R Muhandaz, A Irma, I Fitri, D Fitraini, A Sari, H Nufus
Journal of Energy Storage 56, 106028, 2022
12022
Lembar Kerja Peserta Didik Matematika Berbasis Penemuan Terbimbing Terintegrasi Nilai Keislaman
A Sari, R Revita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 655-667, 2022
12022
WORKSHOP ALAT PERAGA PEMBELAJARAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MINAT BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN BATANG PERKALIAN DI SD N 024 TARAI BANGUN
TL Nova, A Sari, G Granita
Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) 1 (1), 1154-1165, 2018
12018
PENGUNAAN MEDIA TEKA TEKI SILANG MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN OPERASI HITUNG
D Rahmi, A Kurniati, S Yuniati, A Sari, D Fitraini
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 2568-2574, 2023
2023
Kemampuan Memecahkan Masalah melalui Pengembangan LKPD Berbasis Discovery Learning terkait Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV)
N Indriantika, H Nufus, A Sari, I Fitri
Tarbiyah Suska Conference Series 1 (1), 2022
2022
Guided Inquiry-Based Mathematics Module for Mathematical Critical Thinking Skills in Two Variable Linear Equation Systems (SPLDV) Materials
WF Ningsih, A Sari, H Nufus, R Muhandaz
Tarbiyah Suska Conference Series 1 (1), 2022
2022
LKS Matematika Berbasis Kontekstual Terintegrasi Budaya Melayu Riau untuk Siswa SMP/MTs di Pekanbaru
A Sari, R Revita
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 3387-3401, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20