Arnida Sari
Arnida Sari
FTK UIN SUSKA RIAU
Email yang diverifikasi di uin-suska.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Pendekatan Realistic Mathematics Education (Rme) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis
A Sari, S Yuniati
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 71-80, 2018
152018
Penerapan model kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap kemampuan komunikasi matematis
A Sari, MP Azmi
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 164-171, 2018
132018
Pengaruh Minat Baca dan Motivasi Belajar terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IIS Pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri 1 Mojosari
A Sari
Jurnal Pendidikan Ekonomi (JUPE) 6 (3), 2018
72018
Pengaruh penerapan pembelajaran kooperatif tipe think talk write (TTW) terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika ditinjau dari kemampuan awal matematika
F Riansyah, A Sari
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 1 (2), 119-126, 2018
62018
Pengembangan Modul Matematika Terintegrasi Nilai-Nilai Keislaman melalui Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) di Propinsi Riau
A Suci Yuniati
Jurnal Analisa 4 (1), 1-9, 2018
62018
Pengembangan Modul Berbasis Kontekstual Terintegrasi Nilai Keislaman untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
S Suhandri, A Sari
Suska Journal of Mathematics Education 5 (2), 131-140, 2019
52019
Penerapan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SD
S Suraji, A Sari
Suska Journal of Mathematics Education 3 (2), 67-73, 2017
52017
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Kemandirian Belajar Siswa
A Kurniati, A Sari
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (2), 137-147, 2019
22019
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran REACT Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa MTs Darul Hikmah Pekanbaru
S Marwiyah, A Sari, D Fitraini
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (1), 043-052, 2020
12020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Think Pair Share terhadap Kemampuan Representasi Matematis ditinjau dari Kemampuan Awal Matematika Siswa
IJ Sari, A Sari
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (3), 191-198, 2019
12019
Pengaruh Penerapan Model Problem Based Instruction terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis ditinjau dari Adversity Quotient Siswa Madrasah Tsanawiyah
S Haryanti, A Sari
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 2 (1), 077-087, 2019
12019
Penggunaan Media, Variasi, Dan Umpan Balik Dalam Proses Pembelajaran Untuk Mengoptimalkan Hasil Belajar Siswa
D Wahyudi, A Sari
Jurnal Educative: Journal of Educational Studies 1 (2), 86-95, 2016
12016
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Matematika Berbasis Saintifik Terintegrasi Nilai Keislaman untuk SMP/MTs di Provinsi Riau
A Sari, R Revita, S Suhandri
Suska Journal of Mathematics Education 6 (2), 135-144, 2020
2020
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Quantum Learning Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Berdasarkan Self Efficacy Peserta Didik SMP/MTs Pekanbaru
K Karlina, D Fitraini, A Sari
JURING (Journal for Research in Mathematics Learning) 3 (2), 149-158, 2020
2020
Hubungan antara Mathematics Teaching Efficacy Beliefs dan Mathematics Teaching Anxiety Mahasiswa PPL Program Studi Pendidikan Matematika
H Hasanuddin, E Nurdin, H Nufus, A Sari
Suska Journal of Mathematics Education 5 (1), 19-29, 2019
2019
WORKSHOP ALAT PERAGA PEMBELAJARAN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN MINAT BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN BATANG PERKALIAN DI SD N 024 TARAI BANGUN
TL Nova, A Sari, G Granita
Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) 1 (1), 1154-1165, 2018
2018
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA MELALUI PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERINTEGRASI NILAI-NILAI KEISLAMAN UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DI PROPINSI RIAU
A Sari
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UIN Suska Riau, 2017
2017
Semi Kuasa Titik terhadap Elips
A Sari
Universitas Riau, 2015
2015
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IXA MELALUI MODEL TIME CONTINUUM DENGAN STRATEGI KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DI SMP NEGERI 4 …
A Sari
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2010
2010
Brine shrimp lethality bioassay of Glaucium grandiflorum var. grandiflorum
A Sari, Ç Ünsal, İSA SARI, Ç Ünsal, İ SARIOĞLU
İstanbul Üniversitesi Eczacılık Fakültesi Dergisi 39, 57-60, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20