Ikuti
Wiry Utami
Wiry Utami
Universitas Bung Hatta
Email yang diverifikasi di bunghatta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The effect of brand experience, brand personality and brand trust on brand loyalty
HV Adha, W Utami
Journal of Business and Management Review 2 (12), 861-871, 2021
222021
Peran pemediasi efikasi diri kreatif pada hubungan antara persepsi terhadap kepemimpinan transformasional pada kreativitas karyawan
E Azliyanti, P Jadmiko, W Utami
Relevance: Journal of Management and Business 2 (2), 2019
112019
Pengaruh kualitas layanan elektronik pada loyalitas elektronik (kepuasan elektronik sebagai variabel mediasi dan kepercayaan yang dirasakan sebagai variabel moderasi)
W Utami
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 3 (6), 2017
102017
Kualitas Layanan Elektronik, Harga Dan Persepsi Manfaat Fitur Go-Pay Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek Di Kota Padang
F Aliyah, W Utami, I Irda
Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 16 (1), 48-56, 2021
72021
Hospital Service Quality and Behavioral Compliance: The Role of Patient Satisfaction as Mediator
S Sefnedi, W Utami
KnE Social Sciences, 206–212-206–212, 2022
42022
Peran Pemoderasi Tekanan Waktu Hubungan Antara Nilai Fungsional Dan Nilai Emosional Terhadap Niat Beli Produk Flash Sale
W Utami
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 6 (3), 2020
42020
Analysis the Effect of Web Portal on Electronic Satisfaction
W Utami, P Jadmiko, E Azliyanti
AMAR (Andalas Management Review) 3 (2), 14-27, 2019
32019
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Nilai Yang Dirasakan dan Kepercayaan Yang Dirasakan Terhadap Loyalitas Elektronik Pada Belanja Terhubung
W Utami
Jurnal Manajemen Universitas Bung Hatta 13 (2), 2018
32018
MINAT BERWIRAUSAHA SOSIAL: STUDI EMPIRIS DIKALANGAN MAHASISWA DI BERBAGAI PERGURUAN TINGGI NEGERI DAN SWASTA
P Jadmiko, W Utami, TD Putri, R Davizy
Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 19 (2), 165-171, 2022
22022
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Harga Dan Persepsi Manfaat Fitur Go-Pay Terhadap Kepuasan Pelanggan Gojek Di Kota Padang
F Aliyah, I Irda, W Utami
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2021
22021
Analysis of Segmentation Profile on Online Shopping Consumers in Padang City Based on Demographic and Psychographic Characteristics
W Utami, L Wati, LS Mulatsih, L Nadhira
Jurnal Manajemen (Edisi Elektronik) 13 (3), 297-316, 2022
12022
Analysis of Gender Difference on Online Shopping Lifestyle at Padang City
W Utami, L Wati, LS Mulatsih
Journal of Business and Management Review 2 (8), 569-579, 2021
12021
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LAPANGAN FUTSAL RAFHELY BY PASS PADANG
R Hakim, W Utami
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2020
12020
Pengaruh Harga, Life Style dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mitsubishi Xpander di Sungai Penuh Jambi
I Oktavian, L Wati, W Utami
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2020
12020
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI PEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA VARIABEL EXPERIENTIAL MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RM LAMUN OMBAK KHATIB SULAIMAN …
V Handaka, L Wati, W Utami
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2020
12020
PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATIONS DAN SHOPPING LIFETYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK PAKAIAN (STUDI KASUS PADA TOKO IVO INTERNATIONAL FASHION)
Z Hayati, L Wati, W Utami
Abstract of Undergraduate Research, Faculty of Economics, Bung Hatta …, 2019
12019
PERAN MEDIASI SOCIAL BRAND ENGAGEMENT PADA HUBUNGAN ANTARA EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM)
W Utami, I Irda, TD Putri
Jurnal Menara Ekonomi: Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi 9 (2), 2023
2023
The Mediating Effect of Strategic Competitive Advantage on The Relationship Between Entrepreneurial Orientation and Marketing Performance
W Utami, B Fernanda
KnE Social Sciences, 256–263-256–263, 2023
2023
PENGARUH INTELLECTUAL EXPERIENCE DAN AFFECTIVE EXPERIENCE PADA SOCIAL BRAND ENGAGEMENT DENGAN KOMITMEN SEBAGAI PEMODERASI
W Utami
Jurnal Apresiasi Ekonomi 10 (1), 57-68, 2022
2022
ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS BUNG HATTA
F Melyana, D Surya, U Wiry
Universitas Bung Hatta, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20