Metakognisi siswa dalam pemecahan masalah matematika Z Chairani Deepublish, 2016 | 251 | 2016 |
Scaffolding dalam pembelajaran matematika Z Chairani Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 39-44, 2015 | 119 | 2015 |
Pengembangan lembar kerja siswa (LKS) materi lingkaran berbasis pembelajaran guided discovery untuk siswa SMP kelas VIII UO Norsanty, Z Chairani Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 12-23, 2016 | 67 | 2016 |
Perilaku metakognisi siswa dalam pemecahan masalah matematika Z Chairani Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (3), 2015 | 27 | 2015 |
Implikasi teori van hielle dalam pembelajaran geometri Z Chairani | 26 | 2013 |
Kecerdasan dan kreatifitas dalam pemecahan masalah matematika Z Chairani Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 99-105, 2016 | 11 | 2016 |
Aktivitas Metakognisi Sebagai salah Satu Alat untuk Meningkatkan Kemampuan siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Z Chairani Makalah disajikan pada Konferensi Nasional Pendidikan Matematika (KNPM) V, 2013 | 11 | 2013 |
Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Matematika Menurut Teori Belajar Jerome Bruner untuk Materi Keliling dan Luas Lingkaran di Kelas VIII W Agustina, Z Chairani, N Norhabibah Media Pendidikan Matematika 8 (1), 11-17, 2020 | 9 | 2020 |
Problem Posing dalam Pembelajaran Matematika Z Chairani Makalah disajikan pada Seminar Nasional Pendidikan Matematika, Banjarmasin 8, 2007 | 6 | 2007 |
Lingkaran berbasis pembelajaran guided discovery untuk siswa smp kelas VIII UO Norsanty, Z Chairani Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 19-20, 2016 | 5 | 2016 |
Profil Metakognisi Siswa SMP dalam Pemecahan Masalah Aljabar Berdasarkan Kemampuan Siswa Z Chairani Disertasi. Pascasarjana S 3, 2014 | 5 | 2014 |
Ethnomathematics panting music exploration W Agustina, RY Gazali, Z Chairani, ML Nareki Psychology, Evaluation, and Technology in Educational Research 4 (1), 8-17, 2021 | 4 | 2021 |
Peta pendidikan dasar di kabupaten Banjar Tahun 2011-2015 D Huriyaty, MG Ranti Lentera: Jurnal Ilmiah Kependidikan 13 (2), 2018 | 1 | 2018 |
PENGEMBANGAN LKS MATEMATIKA SD DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDEDTEMA PERMAINAN TRADISIONAL H Rafiah, Z Chairani, S Norjannah JAMBURA Elementary Education Journal 2 (1), 129-139, 2021 | | 2021 |
Contextual teaching and learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi aritmatika sosial H Aulia, Z Chairani, W Agustina JP2M (Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika) 5 (2), 58-65, 2019 | | 2019 |
Kesalahan Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Uas Kalkulus Multivariabel Tahun Akademik 2016-2017 A Jabar, Z Chairani, A Riadi Math Didactic 3 (1), 64-74, 2017 | | 2017 |
Kecerdasan dan kreatifitas dalam pemecahan masalah matematika Z Chairani | | |
Perilaku metakognisi siswa dalam pemecahan masalah matematika Z Chairani | | |
ZAHRA CHAIRANI, LPMP KALIMANTAN SELATAN wmm TAMA» vet. 4 N0. 2, J7UN| 2007\73 Z Chairani | | |
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN DENG AN PENDEKATANPAKEM UNTUK DEKLAT GURU SEKOLAHDASAR MATA PELA JARAN MATEMATIKA Z Chairani | | |