Hubungan peran guru dalam proses pembelajaran terhadap prestasi belajar siswa I Suwardi, R Farnisa Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 3 (2), 181-202, 2018 | 279 | 2018 |
Strategi Guru Dalam Meningkatkan Keterampilan Membaca Alquran Siswa Di SDIT Aulia Batanghari A Hariandi Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 4 (1), 10-21, 2019 | 160 | 2019 |
Pengembangan media pop-up book berbasis budaya lokal keberagaman budaya bangsaku siswa kelas IV sekolah dasar M Sholeh Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 4 (1), 138-150, 2019 | 155 | 2019 |
Peranan Pojok Baca dalam Menumbuhkan Minat Baca Siswa Sekolah Dasar AR Kurniawan, D Destrinelli, S Hayati, R Rahmad, J Riskayanti, ... Jurnal Inovasi Pendidikan Dan Pembelajaran Sekolah Dasar 3 (2), 48-57, 2020 | 150 | 2020 |
Peran guru dalam penanaman nilai karakter religius di lingkungan sekolah pada siswa sekolah dasar A Hariandi, Y Irawan Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 1 (1), 176-189, 2016 | 121 | 2016 |
Implementasi pendidikan karakter mandiri di sekolah dasar M Maryono, H Budiono, R Okha Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 3 (1), 20-38, 2018 | 115 | 2018 |
Meningkatkan keaktifan belajar siswa menggunakan pendekatan inkuiri di sekolah dasar A Hariandi, A Cahyani Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 3 (2), 353-371, 2018 | 111 | 2018 |
Kemampuan Siswa dalam Mengerjakan Soal HOTS (Higher Order Thinking Skills) pada Pembelajaran Matematika di Kelas V Sekolah Dasar FM Intan, E Kuntarto, A Alirmansyah JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 5 (1), 6-10, 2020 | 81 | 2020 |
Strategi guru dalam menumbuhkan nilai kebersamaan pada pendidikan multikultural di sekolah dasar S Syahrial, AR Kurniawan, A Alirmansyah, A Alazi Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 4 (2), 232-244, 2019 | 80 | 2019 |
Kedisiplinan belajar siswa kelas V di SDN 55/I Sridadi M Salam, I Anggraini Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 3 (1), 127-144, 2018 | 64 | 2018 |
Pengembangan media konkret pada pembelajaran tema lingkungan kelas III sekolah dasar D Destrinelli, DK Hayati, E Sawinty Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 3 (2), 313-333, 2018 | 62 | 2018 |
Kreativitas guru dalam menggunakan media pembelajaran di kelas V sekolah dasar P Setiono, I Rami Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 2 (2), 219-236, 2017 | 58 | 2017 |
Meningkatkan pemahaman konsep IPA melalui metode demonstrasi di kelas VB SDN 61/X Talang Babat DS Ningsih Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 4 (1), 22-40, 2019 | 54 | 2019 |
Kedisiplinan siswa di sekolah dasar E Purwanti, Y Yantoro, IS Pamela Adi Widya: Jurnal Pendidikan Dasar 5 (2), 112-117, 2020 | 52 | 2020 |
Implementasi pendidikan karakter berbasis nilai-nilai antikorupsi melalui ekstrakurikuler dan pembiasaan di sekolah dasar VK Sari, A Akhwani, MT Hidayat, DW Rahayu Jurnal Basicedu 5 (4), 2106-2115, 2021 | 50 | 2021 |
Pendidikan nilai kepedulian sosial pada siswa kelas V di sekolah dasar A Admizal, E Fitri Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 3 (1), 163-180, 2018 | 46 | 2018 |
Pelaksanaan Nilai Peduli Lingkungan Di Sekolah Dasar A Idrus, Y Novia Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 3 (2), 203-219, 2018 | 45 | 2018 |
Implementasi guru menggunakan metode permainan pada pelajaran IPA di sekolah dasar F Chan Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 2 (1), 106-123, 2017 | 45 | 2017 |
Meningkatkan kemandirian siswa melalui model pembelajaran kontekstual di kelas iv sekolah dasar A Suhandi, D Kurniasri Jurnal Gentala Pendidikan Dasar 4 (1), 125-137, 2019 | 44 | 2019 |
Penerapan model pbl untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada kelas iv sekolah dasar I Kartikasari, A Nugroho, AH Muslim Jurnal gentala pendidikan dasar 6 (1), 44-56, 2021 | 38 | 2021 |