Follow
Subandi Subandi
Subandi Subandi
Jurusan Kimia, FMIPA Universitas Negeri Malang
Verified email at um.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Dampak Kesulitan Siswa pada Materi Stoikiometri terhadap Hasil Belajar Termokimia dan Upaya Menguranginya dengan Metode Pemecahan Masalah
Z Zakiyah, S Ibnu, S Subandi
EduChemia (Jurnal Kimia dan Pendidikan) 3 (1), 119-134, 2018
412018
Inhibisi xantin oksidase oleh ekstrak etanol kulit melinjo (Gnetum gnemon) relatif terhadap allopurinol
S Wulandari
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Kimia, 2012
192012
Keefektifan pembelajaran interkoneksi multipel representasi dalam mengurangi kesalahan konsep siswa pada materi stoikiometri
PA Nilawati, S Subandi, Y Utomo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (11), 2076-2082, 2017
162017
Mutation at Tyrosine in AMRLY (GILRY Like) Motif of Yeast eRF1 on Nonsense
Akhmaloka, M Fida, Subandi, S Prima,.Endang
International Journal of Biological Science 4 (2), 87-95, 2008
15*2008
Pengaruh model pembelajaran problem solving kooperatif terhadap pemahaman konseptual dan algoritmik, serta motivasi belajar mahasiswa pada pokok bahasan termodinamika kimia
Y Irhasyuarna
Universitas Negeri Malang. Program Studi Pendidikan Kimia, 2009
132009
Metakognitif, proses sains, dan kemampuan kognitif mahasiswa divergen dan konvergen dalam PBL
Y Khery, S Subandi, S Ibnu
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2013
122013
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving-Think Pair Share terhadap Pengetahuan Metakognitif Siswa
S Limbanadi, S Subandi, M Munzil
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 5 (6), 774-779, 2020
112020
Pengaruh Strategi Inkuiri Terbimbing dan Kolb’s Learning Style terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi
PN Putri, S Subandi, M Munzil
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (12), 1656-1663, 2018
102018
Pemetaan potensi kota malang sebagai pemasok minyak goreng bekas untuk produksi biodiesel
RR Mariana, S Subandi
Teknologi dan Kejuruan: Jurnal teknologi, Kejuruan dan Pengajarannya 33 (2), 2012
92012
Dampak Model Pembelajaran BBL-Mind Map terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dengan Kemampuan Awal Berbeda
JL Mukaromah, S Ibnu, S Subandi
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 5 (5), 630-636, 2020
82020
Keefektifan pembelajaran pogil dengan strategi konflik kognitif untuk mengurangi miskonsepsi pada materi laju reaksi kelas XI SMA
M Ni’mah, S Subandi, M Munzil
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, Dan Pengembangan 5 (9), 1257-1264, 2020
62020
High school students’ mental models on chemical equilibrium
H Ulinnaja, S Subandi, M Muntholib
Jurnal Pendidikan Sains 7 (2), 58-65, 2019
62019
Uji antibakteri dan daya inhibisi ekstrak kulit manggis (GArcinia mangostana L.) terhadap aktivitas xantin oksidase yang diisolasi dari air susu sapi segar
SA Rahmah
Universitas Negeri Malang, 2013
52013
Misconception identification with two-tier test and POE Strategy to improve mass balance conceptual comprehension in industrial chemical major of vocational high school
RS Dewantoro, S Subandi, F Fajaroh
Jurnal Pendidikan Sains 5 (4), 127-134, 2018
32018
Comparing lab-work learning assisted with vee diagram and lecturing-demonstration in improving students learning motivation and outcomes on buffer solution topic
AT Wicaksono, S Subandi, S Marfu’ah
Jurnal Pendidikan Sains 6 (1), 6-10, 2018
32018
Miskonsepsi pada Materi Gugus Fungsi dan Potensi Strategi Konflik Kognitif Berbasis Multipel Representasi dalam Memperbaikinya
M Ulfaha, M Subandib
Jurnal Pembelajaran Kimia OJS 2 (2), 2017
32017
Pengaruh representasi mikroskopik dinamik dan statik melalui strategi react terhadap hasil belajar dan motivasi belajar mahasiswa pada materi elektrokimia
FB Prasetya, S Subandi, M Munzil
Jurnal Pembelajaran Sains 1 (2), 26-33, 2017
32017
Pengaruh strategi problem based learning pada pembelajaran kimia bahan alam terhadap keterampilan metakognitif, keterampilan proses sains, dan hasil belajar mahasiswa divergen …
Y Khery
Universitas Negeri Malang, 2012
32012
Learning cycle-6e and cognitive conflict strategies: the remedial learning to overcome misconceptions
RRK Jeharut, S Subandi, H Habiddin
Jurnal Ilmu Pendidikan 26 (1), 29-39, 2020
22020
Efektivitas model pembelajaran problem solving menggunakan lks berbantuan diagram ve dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi termokimia
R Andini, S Subandi, S Wonorahardjo
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 3 (9), 1204-1210, 2018
22018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20