Follow
Guruh Taufan Hariyadi
Guruh Taufan Hariyadi
Verified email at dsn.dinus.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan dan persepsi akan resiko terhadap keputusan pembelian melalui situs jejaring sosial
IP Baskara, GT Hariyadi, MK Se
Studi pada Mahasiswa di Kota Semarang, Universitas Dian Nuswantoro, Semarang …, 2014
1492014
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen berbelanja di minimarket (Studi pada Indomaret dan Alfamart di Semarang)
GT Hariyadi
Jurnal Penelitan Ekonomi Dan Bisnis 1 (1), 16-32, 2016
982016
Keputusan Pembelian Melalui Situs Jejaring Sosial (Social Networking Websites)(Studi Pada Mahasiswa di Kota Semarang)
IP Baskara, GT Hariyadi
Jurnal Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Dian Nuswantoro 115, 2011
192011
Does Forensic Accounting Matter? Diagnosing Fraud Using the Internal Control System and Big Data on Audit Institutions in Indonesia
ES Mardjono, E Suhartono, GT Hariyadi
WSEAS Transactions on Business and Economics 21, 638-655, 2024
102024
Analisis SWOT dan QSPM Untuk Menentukan Strategi Terbaik (Studi Pada Coffee And Social Space Ideologis)
SR Jaludallasa, GT Hariyadi
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (5), 2283-2296, 2023
72023
Model Pengembangan Jejaring Wirausaha Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Perekonomian Unit Usaha Kecil Dan Menengah Di Semarang
E Susilowati, G Taufan
Proceeding of International Conference Sustainable Competitive Advantage 3 (1), 2013
62013
Model Jejaring Wirausaha, Sebagai Faktor Pendukung Perekonomian Perspektif Keuangan Dan Non Keuangan Unit Usaha Kecil Dan Menengah Di Semarang
ES Mardjono, GT Hariyadi
Faculty of Economics, Dian Nuswantoro University. Forum Bisnis Dan Kewirausahaan, 2013
62013
Upaya Brand Salience untuk Mendorong Terjadinya Brand Resonance
GT Hariyadi, I Nuryanto, MP Wijaya
Jurnal Penelitian Ekonomi Dan Bisnis 5 (1), 122-135, 2020
52020
Prediction of Consumer Purchase Intention on Green Product
GT Hariyadi, P Purwanto, RR Isnanto, A Wibowo, B Warsito
2021 International Seminar on Application for Technology of Information and …, 2021
42021
Pelatihan strategi pelaksanaan festival jajanan tradisional pada Dukuh Demping Anggrasmanis Jenawi Karanganyar
DI Hapsari, GT Hariyadi, J Ratnawati, ID Pamungkas
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (2), 4185-4192, 2022
32022
Pengaruh kualitas produk, promosi, citra merek, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian rokok Sampoerna A Mild di Semarangâ€
EN Kusumawati, GT Hariyadi
Dokumen karya ilmiah 1 (1), 7-14, 2016
32016
Pengembangan Jejaring Wirausaha dan Pembelajaran Eksploratif Sebagai Upaya Meningkatkan Kinerja Perekonomian Unit Usaha Kecil Menengah di Semarang
E Susilowati, G Taufan
Jurnal Emba 2 (3), 1-15, 2013
32013
Pengaruh Brand Image, Brand Luxury, Harga, Dan Desain Produk Terhadap Minat Beli Samsung Z Flip 5 Di Kota Semarang
AA Naim, A Sedayu, U Usman, GT Hariyadi
Jurnal Maneksi (Management Ekonomi Dan Akuntansi) 13 (1), 255-264, 2024
22024
Analysis of Factors Inhibiting MSME Exports in the Culinary Sector to Enter the Global Market
A Deswitasari, U Usman, GT Hariyadi
Riwayat: Educational Journal of History and Humanities 7 (1), 242-249, 2024
22024
Pengaruh Implementasi Sharia Edugame terhadap Performance Literacy Pendidik TK Islam Hidayatullah Semarang
I Nuryanto, I Farida, GT Hariyadi
Jurnal Penelitan Ekonomi dan Bisnis 4 (2), 174-179, 2019
22019
Diferensiasi Produk, Eco-label, Dan Brand Awareness Sebagai Peran Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Produk Eiger
YT Ayes, GT Hariyadi, L Yovita, FIFS Putra
Jurnal Maneksi (Management Ekonomi Dan Akuntansi) 13 (2), 500-512, 2024
12024
Pelatihan Query Excel Untuk Pengelolaan Data Administrasi Kependidikan Pada TK. Isriati Baiturahman 1 Pandanaran Semarang
GT Hariyadi, D Aqmala, A Setiawan, I Farida
ABDIMASKU: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 5 (1), 20-26, 2022
12022
Sistem Pendukung Keputusan Seleksi Tim Promotion Area Berbasis Simple Additive Weighting
GT Hariyadi, D Aqmala, A Setiawan, I Farida, A Hallang
Jurnal Informatika Universitas Pamulang 6 (3), 498-505, 2021
12021
SWOT Matrix Strategy Formulation using SMART GE 1.0 on Jordan Plastics
GT Hariyadi
Jurnal Ilmiah Infokam 16 (2), 2020
12020
Mental Accounting Applied To Purchase Decisions: A Selective Marketing Mix Effect On Customer Satisfaction-Study Case On User Perfume Refill In Semarang
GT Hariyadi, ES Mardjono
Working Paper, International Conference Of Banking, Accounting, Management …, 2016
12016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20