Ikuti
fajar destari
fajar destari
Email yang diverifikasi di unej.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meningkatkan intention to revisit melalui keunikan jasa pariwisata & destination image
F Destari
J-MKLI (Jurnal Manajemen dan Kearifan Lokal Indonesia) 1 (1), 44-58, 2017
41*2017
Impact of shopping emotion towards impulse buying in e-commerce platform
F Destari, K Indraningrat, MNN Putri
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 13 (1), 47-64, 2020
282020
Montrase Ngopi Anak Muda
DV Rosa, H Prasetyo, AV PRIHANADA, I MUTTAWAKKIL, A PARAMITA, ...
CV Penta Sari Media, 2022
62022
Menyelaraskan orientasi kewirausahaan dan kapasitas inovasi untuk mendapatkan keuntungan kompetitif pada industri kreatif (Studi empirik pada industri batik di Kabupaten Jember)
F Destari, W Harjanti
Media Mahardika 12 (2), 69-90, 2014
62014
Characterization of creative industries: Challenges and opportunities
D Yulisetiarini, H Paramu, SWL Hana, C Paramita, KSW Nugraha, ...
52019
Membangun Kepuasan Nasabah Berbasis Dimensi Banking Service Quality (Studi Bank Syariah di Kabupaten Jember)
M DIMYATI, MF AFANDI, F DESTARI
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan Vol. 14, No. 1 …, 2020
42020
Pendampingan UKM Warung Ta Cafe: Peningkatan Manajemen Usaha Dalam Menghadapi Persaingan
C Paramita, F Destari, KSW Nugraha
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 3 (1), 159-165, 2022
32022
Dampak Upaya Relasional Dan Kualitas Layanan Terhadap Wom Positif Melalui Outcome Relasional Retail Skala Besar Di Jember
F Destari
3
Manajemen Keuangan
RDAP Mulyono, MA SE, A CSRS, E Desia, GA Wulandari, F Destari
The Journal Publishing 3 (9), vii+ 170-vii+ 170, 2022
12022
Determinant of Purchase Intention on Platform Religios-based e-Learning
S Sudaryanto, DN Arief, F Destari
International Conference on Management, Business, and Technology (ICOMBEST …, 2021
12021
Pengaruh Desain Produk, Brand Image, Harga Dan Celebrity Endorser Terhadap Perilaku Setelah Pembelian Produk Distro 3second Di Jember
IB Suryaningsih
Cakrawala Management Business Journal 2 (2), 427-437, 2019
12019
Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel di Toko Basmalah Jember
BP Nugraha
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019
12019
Competitive Advantages through Entrepreneurship Orientation and Innovation in Creative Batik Industry in Jember District
S Sundjoto, F DESTARI, W Harjanti
Journal of Applied Economic Sciences 13 (1), 190-195, 2018
12018
The Effect of eWOM Social Media on Purchase Intention: The Role Moderation of Involvement
MF Afandi, DA Adove, F Destari
KnE Social Sciences, 181–193-181–193, 2024
2024
Cultural branding: Development of culture-based tourism village towards sustainable tourism
KSW Nugraha, IB Suryaningsih, C Paramita, GA Wulandari, F Destari, ...
Journal of Community Service and Empowerment 5 (1), 173-181, 2024
2024
Holistic analysis of social media user behavior in agricultural context: Bibliometric analysis and systematic review
F Destari, T Handriana, M Afandi, S Komariyah
International Journal of Data and Network Science 8 (3), 1659-1678, 2024
2024
Analisis Kredibilitas Non Endorse Youtuber Serta Pengaruhnya Pada Niat Pembelian
DA Adove, MF Afandi, F Destari
J-MKLI (Jurnal Manajemen dan Kearifan Lokal Indonesia) 6 (2), 120-133, 2022
2022
Strengthening The Entrepreneurship Spirit and Assistance of Culinary Business Management'Zizi Bolen'Jember
KSW Nugraha, C Paramita, F Destari
Indonesian Journal of Devotion and Empowerment 4 (1), 1-6, 2022
2022
PENDAMPINGAN RECOVERY BISNIS MELALUI INOVASI PRODUKSI DAN ADOPSI PLATFORM DIGITAL PADA USAHA IKAN AIR TAWAR DI DESA SIDOMEKAR KECAMATAN SEMBORO KABUPATEN JEMBER
F Destari, I Faiqotul, F Hasan
Jurnal Abdimas Bina Bangsa 3 (1), 203-212, 2022
2022
MODUL DASAR-DASAR KEAHLIAN KOMPUTER
F Destari, C Paramita
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20