Ikuti
Prof. Dr. Oda I B Hariyanto, M.Si., CHM
Prof. Dr. Oda I B Hariyanto, M.Si., CHM
Universitas Internasional Batam
Email yang diverifikasi di uib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Destinasi wisata budaya dan religi di Cirebon
OIB Hariyanto
Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 4 (2), 214-222, 2016
1332016
Green advertising, green brand image and green awareness for environmental products
DP Alamsyah, T Suhartini, Y Rahayu, I Setyawati, OIB Hariyanto
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 434, 012160, 2018
692018
Mediating of store image on customer trust for organic vegetables
DP Alamsyah, A Trijumansyah, OIB Hariyanto
Mimbar: Jurnal Sosial Dan Pembangunan 33 (1), 132-141, 2017
612017
Membangun karakter sadar wisata masyarakat di destinasi melalui kearifan lokal Sunda
OIB Haryanto
Jurnal Pariwisata 4 (1), 32-39, 2017
372017
Pengaruh Daya Tarik Wisata terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Nusantara
I Juwita, OIB Hariyanto
Jurnal Pariwisata 3 (1), 20-28, 2016
242016
The relationship of environmental knowledge and green purchase intention
OIB Hariyanto
International Journal of Engineering and Advanced Technology (IJEAT), 2019
202019
Store image of organic product: Social responsibility and trust's mediator
DP Alamsyah, OIB Hariyanto
2017 5th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM …, 2017
172017
Customer green awareness and eco-label for organic products
DP Alamsyah, OIB Hariyanto, H Rohaeni
2019 International Conference on Organizational Innovation (ICOI 2019), 64-68, 2019
142019
Digital pemasaran pariwisata dan pendekatan soft skill di destinasi wisata
DA Sihombing, OIB Hariyanto
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 1 (2), 47-52, 2019
142019
Pengembangan Kampung Tulip Sebagai wisata edukasi di bandung
OIB Hariyanto, R Andriani, YP Kristiutami
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 2018
132018
Pengaruh Pelayanan Prima terhadap Loyalitas Tamu Menginap di Sumber Alam Resort Garut
F Hamzah, OIB Hariyanto
Jurnal Pariwisata 2 (2), 89-97, 2015
132015
An E-Learning Continuance Intention and Cultural Student: Mediation Role of Perceived Ease of Use
OIB Hariyanto, DP Alamsyah, SM Utomo
2022 10th International Conference on Cyber and IT Service Management (CITSM …, 2022
102022
Strategi Promosi UMKM kampung rajut binong jati sebagai kawasan wisata belanja
R Andriani, OIB Hariyanto, E Brahmanto, RD Handayani, W Fauzia
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 2018
102018
Media Pembelajaran Cake Dekorasi Dengan Menggunakan Youtube di Rumah Kue Millah
OIB Hariyanto, I Iskandar, G Rahmasari
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 2018
102018
Pergeseran makna sakral dan fungsi tumpeng di era globalisasi
OIB Hariyanto
Prosiding Seminar Nasional FDI, 63-69, 2016
102016
Tradisi Ritual Masyarakat Desa Rawabogo Ciwidey Sebagai Daya Tarik Desa Wisata
OIB Hariyanto, DA Sihombing
Altasia Jurnal Pariwisata Indonesia 1 (1), 2019
92019
The Meaning Of Offering Local Wisdom In Ritual Panjang Jimat
OIB Hariyanto
International Journal Of Scientific & Technology Research 6 (6), 2017
92017
Analisis Pengaruh Komponen Kognitif, Konatif, dan Afektif Terhadap Niat Berkunjung Kembali pada Restoran Cepat Saji di Kota Batam
OIB Hariyanto
Journal of Business Management Education (JBME) 6 (3), 41-48, 2021
82021
Leisure time, leisure activities and society happiness index in Bandung City
OIB Hariyanto
International Journal of Scientific & Technology Research, 2017
82017
Pengembangan Atraksi Wisata Pantai Tanjung Pendam sebagai Daya Tarik Wisata
S Novianti, OIB Hariyanto
Jurnal Pariwisata 3 (1), 49-59, 2016
82016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20