Follow
Agusly Irawan Aritonang
Agusly Irawan Aritonang
Universitas Kristen Petra Surabaya
Verified email at petra.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kebijakan Komunikasi di Indonesia: Gambaran Implementasi UU No. 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
AI Aritonang
Jurnal Aspikom 1 (3), 261-278, 2011
322011
Gaya Retorika Pasangan Kandidat Cagub & Cawagub DKI Dalam Acara Debat Politik
AI Aritonang
KOMUNIKATIF: Jurnal Ilmiah Komunikasi 7 (2), 154-186, 2018
122018
Kekerasan terhadap Anak di Mata Anak Indonesia
AP Arna, A Aritonang, A Dionisio
Hasil Konsultasi Anak tentang Kekerasan terhadap Anak di 18 Provinsi dan …, 2005
122005
Analisis isi pesan bullying dalam serial Netflix “13 Reasons Why”
L Prawiyadi, AI Aritonang, CA Wijayanti
Jurnal E-Komunikasi 6 (2), 2018
112018
Motif dan Kepuasan Followers dalam Mengikuti Akun@ ayutingting92 di Instagram
AD Muskanan, LJ Tjahyana, AI Aritonang
Jurnal e-Komunikasi 7 (2), 2019
92019
Representasi feminisme dalam film Enola Holmes
NC Purnama, AI Aritonang, CA Wijayanti
Jurnal E-Komunikasi 9 (2), 2021
82021
Analisis framing pemberitaan afiliasi politik Basuki Tjahaja Purnama di Tirto. id, Kompas. com, dan Liputan6. com
FI Maria, D Yoanita, AI Aritonang
Jurnal E-Komunikasi 8 (1), 2020
82020
Representasi toxic relationship dalam Film Story of Kale: When Someone’s in Love
JAT Tedjo, JE Luik, AI Aritonang
Jurnal E-komunikasi 9 (2), 2021
62021
Motif dan kepuasan subscribers menonton video dalam youtube channel Londokampung
S Perdana, LJ Tjahyana, AI Aritonang
Jurnal E-Komunikasi 6 (2), 2018
62018
Freelancers Media Dalam Era Digital
J Luik, A Aritonang
Prenada Media, 2021
52021
Virtual application technology of citizen journalism based on mobile user experience
A Setiawan, IP Hadi, D Yoanita, AI Aritonang
Journal of Physics: Conference Series 1502 (1), 012057, 2020
52020
Penerimaan Penonton terhadap Konsep Self-Acceptance dalam film Imperfect
AS Anugerah, D Yoanita, AI Aritonang
Jurnal e-Komunikasi 8 (2), 2020
52020
Strategi Impression Management Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selama Penanganan COVID-19 melalui Akun Twitter@ Ganjarpranowo
TV Riyanto, G Priyowidodo, AI Aritonang
Jurnal e-Komunikasi 9 (2), 2021
42021
Representasi Interaksi Sosial antar Kelas dalam Film “Parasite”
SBS Hutabarat, AI Aritonang, M Wahjudianata
Jurnal e-Komunikasi 8 (2), 2020
42020
Motif dan kepuasan followers Lambe Turah dalam Mendapatkan Informasi pada Akun@ lambe_turah di Instagram
GTG Ananta, CA Wijayanti, AI Aritonang
Jurnal E-Komunikasi 7 (2), 2019
42019
Komunikasi Keluarga Yang Terjadi Antara Orang Tua Dengan Anak Remajanya Dalam Hal Mengelola Kebiasaan Bermain Game Online
YA Widiyanto, D Yoanita, AI Aritonang
Jurnal e-Komunikasi 7 (2), 2019
42019
Representasi Timur (The Orient) Dalam Video Klip Coldplay “Hymn For The Weekend”
L Andriani, AI Aritonang, CA Wijayanti
Jurnal e-Komunikasi 6 (2), 2018
42018
Self-Disclosure Transpuan kepada Orang Tua
HC Pramananta, D Yoanita, AI Aritonang
Jurnal e-Komunikasi 10 (2), 2022
32022
Motif Dan Kepuasan Subscribers Dalam Menonton YouTube Channel Korea Reomit
CM Sutanto, AI Aritonang, CA Wijayanti
Jurnal e-Komunikasi 9 (1), 2021
32021
Representasi Feminisme dalam film Captain Marvel
R Renaldy, D Budiana, AI Aritonang
Jurnal e-Komunikasi 8 (2), 2020
32020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20