Metode Penelitian (Kualitatif, Kuantitatif, Eksperimen, dan R&D) S Anam, H Nashihin, A Taufik, HS Sitompul, YM Manik, I Arsid, S Jumini, ... Global Eksekutif Teknologi, 2023 | 121 | 2023 |
& Luturmas, Y.(2023) S Anam, H Nashihin, A Taufik, HS Sitompul, YM Manik, I Arsid Metode Penelitian (Kualitatif, Kuantitatif, Eksperimen, dan R&D). Global …, 0 | 5 | |
PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL): MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA M Nurhusain, A Hamid, K Sriwardani, R Novianti, I Arsid Aritmatika: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 3 (1), 1-7, 2022 | 4 | 2022 |
Pengembangan media pembelajaran matematika mandiri berbasis macromedia flash materi koordinat cartesius I Arsid Elips: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 19-29, 2020 | 4 | 2020 |
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar Pada Materi Aljabar A Husnah, I Arsid ELIPS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 43-53, 2022 | 1 | 2022 |
Pengambangan Buku Ajar matematika berbasis soal terbuka menumbuh kembangkan kreatifitas siswa SMP I Arsid, A Husnah Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual 6 (1), 160-167, 2022 | 1 | 2022 |
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI REACT DAN STRATEGI KONVENSIONAL H Helmi, I Arsid ELIPS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 33-50, 2021 | 1 | 2021 |
PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN MANDIRI BERBASIS SOAL TERBUKA DALAM PEMBELAJARAN KALKULUS PADA PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR I Arsid Universitas Negeri Makassar, 2016 | 1 | 2016 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS E-BOOK MENGGUNAKAN APLIKASI BOOK CREATOR PADA MATERI PERSAMAAN LINGKARAN S Suryanti, I Arsid ELIPS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 167-179, 2023 | | 2023 |