Ikuti
irfan arsid
irfan arsid
Dosen, Universitas pancasakti
Email yang diverifikasi di unpacti.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Metode Penelitian (Kualitatif, Kuantitatif, Eksperimen, dan R&D)
S Anam, H Nashihin, A Taufik, HS Sitompul, YM Manik, I Arsid, S Jumini, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2023
1272023
& Luturmas, Y.(2023)
S Anam, H Nashihin, A Taufik, HS Sitompul, YM Manik, I Arsid
Metode Penelitian (Kualitatif, Kuantitatif, Eksperimen, dan R&D). Global …, 0
6
PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL): MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN HASIL BELAJAR SISWA
M Nurhusain, A Hamid, K Sriwardani, R Novianti, I Arsid
Aritmatika: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 3 (1), 1-7, 2022
42022
Pengembangan media pembelajaran matematika mandiri berbasis macromedia flash materi koordinat cartesius
I Arsid
Elips: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 19-29, 2020
42020
PERBANDINGAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI REACT DAN STRATEGI KONVENSIONAL
H Helmi, I Arsid
ELIPS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 33-50, 2021
22021
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Ditinjau Dari Gaya Belajar Pada Materi Aljabar
A Husnah, I Arsid
ELIPS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 43-53, 2022
12022
Pengambangan Buku Ajar matematika berbasis soal terbuka menumbuh kembangkan kreatifitas siswa SMP
I Arsid, A Husnah
Jurnal Pendidikan: Riset dan Konseptual 6 (1), 160-167, 2022
12022
PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN MANDIRI BERBASIS SOAL TERBUKA DALAM PEMBELAJARAN KALKULUS PADA PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR
I Arsid
Universitas Negeri Makassar, 2016
12016
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS E-BOOK MENGGUNAKAN APLIKASI BOOK CREATOR PADA MATERI PERSAMAAN LINGKARAN
S Suryanti, I Arsid
ELIPS: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 167-179, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9