Follow
Rizki Sampurna
Rizki Sampurna
universitas muhammadiyah sukabumi
Verified email at ummi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia terhadap Kinerja Organisasi
WS Nur, D Meigawati, RH Sampurna
Dinamika: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara 7 (2), 364-376, 2020
182020
Stategi Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian dalam Pemberdayaan UMKM di Kota Sukabumi
AF Sari, RH Sampurna, D Meigawati
Jurnal Inovasi Penelitian 2 (10), 3353-3360, 2022
142022
Universitas
WS Nur, D Meigawati, RH Sampurna, I Administrasi
P., Sukabumi, M., Manusia, SD, Birokrasi, R., & Indonesia, 364-376, 2022
112022
Analisis Kebutuhan Lembaga Penelitian Dan Pengembangan (Litbang) Di Kabupaten Bandung
RH Sampurna, I Irwandi
JISPO Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 7 (1), 1-12, 2017
102017
Implementasi Kebijakan Pengelolaan Parkir di Kota Sukabumi
MA Rizwan, YFFY Basori, RH Sampurna
Dinamika: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara 8 (3), 371-385, 2021
72021
Efektivitas Implementasi Program Kartu Identitas Anak
G Ramadhanti, RH Sampurna, A Mulyadi
Jurnal Governansi 7 (1), 51-58, 2021
62021
A critical review of the impact of multinational corporations (MNCS) on Indonesian economy
RH Sampurna
JISPO Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 9 (1), 221-233, 2019
62019
Meningkatkan kualitas hidup sehat masyarakat Dayak melalui lokakarya Sekolah Sehat di Kabupaten Landak Kalimantan Barat
RH Sampurna
Riau Journal of Empowerment 3 (2), 117-126, 2020
52020
Implementasi Rehabilitasi Sosial Dasar Bagi Penyandang Disabilitas Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Dinas Sosial Kota Sukabumi
MN Asriansyah, RH Sampurna, D Meigawati
Sawala: Jurnal Administrasi Negara 10 (1), 98-111, 2022
42022
Accommodating Religious Practices in the Workplace: The Case of Indonesian Workers in Taiwan
RH Sampurna
Society, 159-172, 2019
42019
Pengaruh Implementasi Kebijakan Program Keluarga Harapan Terhadap Efektivitas Penanggulangan Kemiskinan Di Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi
AC Fauziah, T Nur, RH Sampurna
Dinamika: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara 7 (2), 222-235, 2020
32020
Kualitas Pelayanan Perkara Perceraian Di Kantor Pengadilan Agama Kota sukabumi
RH Sampurna, I Yuliani
Adhum: Jurnal Penelitian dan Pengembangan Ilmu Administrasi dan Humaniora 7 …, 2017
22017
EVALUASI KEBIJAKAN STANDAR PELAYANAN MINIMAL DI PUSKESMAS NAGRAK KABUPATEN SUKABUMI
AA Putri, A Mulyadi, RH Sampurna
Jurnal Governansi 8 (2), 91-98, 2022
12022
Analysis of customer Service Quality at Plaza PT. Telkom Sukabumi
NW Suhenda, RH Sampurna, YFFY Basori
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
12022
Implementasi Kebijakan Pelayanan Imb di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Kota Sukabumi
HR Kuswandi, I Rachmawati, RH Sampurna
Jurnal Inovasi Penelitian 2 (5), 1527-1536, 2021
12021
STRATEGI DINAS PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PADA BIDANG KEPARIWISATAAN DI PALABUHANRATU KABUPATEN SUKABUMI
JM Dasman, MR Amirulloh, RH Sampurna
Dinamika: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara 7 (3), 517-524, 2020
12020
Mengakomodasi Praktik Keagamaan di Tempat Kerja: Kasus Pekerja Indonesia di Taiwan
RH Sampurna
Jurnal Society 7 (2), 2019
12019
IS CHINA A THREAT TO INDONESIA: A DISCOURSE ANALYSIS OF MAJOR INDONESIAN NEWSPAPERS’COVERAGE ON THE CHINA ISSUES
RH Sampurna
JISPO Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 8 (1), 209-231, 2018
12018
Democracy and the current global trends
RH Sampurna
Ummi 10 (1), 35-39, 2016
12016
Effectiveness of the implementation of service retribution collection at the Parungkuda semi-modern market, Sukabumi Regency
RT Istanda, MR Amirullah, RH Sampurna
Journal of Community Service and Empowerment 5 (1), 216-227, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20