Ikuti
Tsaqifa Taqiyya Ulfah
Tsaqifa Taqiyya Ulfah
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
Email yang diverifikasi di student.uin-suka.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementasi Metode Iqro’ dalam Pembelajaran Membaca Al-Qur’ an
TT Ulfah, MS Assingkily, I Kamala
TA'DIBUNA: Jurnal Pendidikan Agama Islam 2 (2), 59-69, 2019
942019
Environmental preservation: Mrican youth innovation on slummed irrigation channels (Bendung Lepen Gajah Wong)
TT Ulfah, I Kamala, SN Latifah
Journal of Community Service and Empowerment 1 (3), 134-141, 2020
82020
Increasing Student Participation in Science Learning Through Problem Based Learning Models
I Kamala, Z Idayanti, TT Ulfah
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (4), 2362-2370, 2022
42022
Implikasi Strategi Blended Learning dengan Pemahaman Anak SD Terhadap Pembelajaran Tematik di Era Covid-19
TT Ulfah, F Yuliawati
Terampil: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar 8 (2), 171-177, 2021
42021
PEMAHAMAN FONETIK SISWA SEKOLAH DASAR TERHADAP TEKNIK MEMBACA BERSUARA
TT Ulfah, AS Nugraheni
MEDAN MAKNA: Jurnal Ilmu Kebahasaan dan Kesastraan 18 (2), 201-211, 2020
32020
Peningkatan Partisispasi Peserta Didik dalam Belajar IPA Melalui Model Problem Based Learning
I Kamala, Z Idayanti, TT Ulfah
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 8 (4), 2362-2370, 2022
22022
The Formation of Student Character Through Islamic-Based Environmental Education Activities
S Santosa, I Kamala, TT Ulfah
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 9 (11), 9718-9727, 2023
2023
PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS AUGMENTED REALITY PADA TEMA 5 SUBTEMA 1 MATERI EKOSISTEM KELAS V SD MUHAMMADIYAH KLECO
TT Ulfah
UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA, 2023
2023
ANALYSIS OF THE NEEDS FOR DEVELOPING AN AUGMENTED REALITY-BASED ECOSYSTEM MODULE ASSISTED BY ASSEMBLR APPLICATION FOR GRADE V ELEMANTARY SCHOOL
TT Ulfah
Al-Bidayah: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 14 (2), 315-330, 2022
2022
Science Learning That Inclusive for Deaf Students in a Pandemic Era: Pembelajaran IPA yang Inklusif Bagi Mahasiswa Tuli di Era Pandemi
I Kamala, TT Ulfah
Edulab: Majalah Ilmiah Laboratorium Pendidikan 7 (2), 225-241, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10