WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Verified email at dsn.moestopo.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Memahami studi dokumen dalam penelitian kualitatif
N Nilamsari
802014
Kepuasan remaja terhadap penggunaan media sosial instragram dan path
G Arianti
202017
Pemanfaatan google classroom sebagai media pembelajaran online di universitas dian nuswantoro
SA Hapsari, H Pamungkas
172019
Budaya Literasi Dalam Komunikasi
S Anggraini
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 15 (3), 264-279, 2016
162016
Dasar-dasar Periklanan
E Muwarni
Wacana Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas …, 2004
152004
Sikap konsumen terhadap belanja online
H Hermawan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (1), 136-147, 2017
122017
STRATEGI KAMPANYE POLITIK PASANGAN JOKOWI-JK PADA POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN 2014.
N Damayanti, RE Hamzah
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 279-290, 2017
112017
Konsep Komunikasi Islam Dalam Sudut Pandang Formula Komunikasi Efektif
DI Islami
112013
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Fair N Pink Melalui Media Sosial Instagram
AR Iik, R Panuju
Jurnal Wacana 16 (2), 214-224, 2017
102017
Dampak Komunikasi Politik dan Opini Publik Terhadap Perilaku Masyarakat
RMJ Indrawan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 171-179, 2017
92017
Penggunaan Media Sosial di Kampus Dalam Mendukung Pembelajaran Pendidikan
RE Hamzah
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 14 (1), 45-70, 2015
92015
Public Figure sebagai Virtual Opinion Leader dan Kepercayaan Informasi Masyarakat
S Surahman
82018
Efektivitas Iklan dalam Meraih Partisipasi Politik
Y Retnowati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 12 (3), 201-211, 2017
72017
Komunikasi Dialog Merawat Kerukunan Umat Beragama Di Indonesia
MY Asri
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 14 (2), 133-152, 2017
62017
Pemasaran Musik Pada Era Digital Digitalisasi Industri Musik Dalam Industri 4.0 Di Indonesia
GW Dewatara, SM Agustin
52019
Pengembangan Komunikasi Publik dan pariwisata berbasis internet pada website dinas pariwisata pemerintah kota malang
AB Prasetya
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (2), 135-142, 2018
52018
Pemaknaan arti informasi di era digital
I Prisgunanto
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (2), 143-151, 2018
52018
Komunikasi Orang Muda di Sosial Media sebagai Influencer
LEP Hartanti
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (2), 152-162, 2018
52018
PENGEMBANGAN MODEL LITERASI DAN INFORMASI BERBASIS PANCASILA DALAM MENANGKAL HOAKS
I Adila, W Weda, D Tamitiadini
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 18 (1), 101-111, 2019
42019
Persepsi Wisatawan Mancanegara Terhadap Brand Pariwisata Wonderful Indonesia
D Febrina
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (1), 72-81, 2018
42018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20