WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Verified email at dsn.moestopo.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Memahami studi dokumen dalam penelitian kualitatif
N Nilamsari
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 13 (2), 177-181, 2017
202017
Dasar-Dasar Periklanan
E Muwarni
Jakarta: Wacana Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 2004
112004
Kepuasan Remaja Terhadap Penggunaan Media Sosial Instragram dan Path
G Arianti
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 180-192, 2017
92017
Sikap konsumen terhadap belanja online
H Hermawan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (1), 136-147, 2017
92017
Budaya Literasi Dalam Komunikasi
S Anggraini
WACANA, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 15 (3), 264-279, 2016
72016
Konsep Komunikasi Islam dalam Sudut Pandang Formula Komunikasi Efektif
DI Islami
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 12 (1), 40-66, 2017
52017
STRATEGI KAMPANYE POLITIK PASANGAN JOKOWI-JK PADA POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN 2014.
N Damayanti, RE Hamzah
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 279-290, 2017
32017
Manajemen kesan pengguna media sosial Instagram dalam mengeksistensikan Pancasila
DH Saputro, A Diniati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (1), 57-83, 2017
32017
Sekolah Kejuruan Sebagai Corporate Social Responsibility Djarum Foundation
D Sulaeman, L Mona
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 264-278, 2017
22017
Pemahaman Karyawan Terhadap Visi, Misi dan Tujuan Fikom UPDM (B)
YR Dewi
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 13 (3), 246-255, 2017
22017
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Fair N Pink Melalui Media Sosial Instagram
IA Rahman, R Panuju
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 214-224, 2017
22017
Komunikasi Dialog Merawat Kerukunan Umat Beragama Di Indonesia
MY Asri
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 14 (2), 133-152, 2017
22017
Dampak Komunikasi Politik dan Opini Publik Terhadap Perilaku Masyarakat
RMJ Indrawan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 171-179, 2017
22017
STRATEGI PROGRESIF CSR PERSEROAN INDOSIAR DALAM MERAIH PENGHARGAAN ASIA RESPONSIBILITY ENTREPRENEURSHIP AWARD
A Ingratubun
Wacana 16 (1), 84-101, 2017
22017
Strategi Periklanan dalam Promosi Program Bollystar Vaganza di ANTV
M Restiyanti
WACANA, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 15 (2), 132-160, 2016
22016
Penggunaan Media Sosial di Kampus Dalam Mendukung Pembelajaran Pendidikan
RE Hamzah
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 14 (1), 45-70, 2015
22015
Pengaruh Kemajuan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Terhadap Perilaku Sosial Anggota Masyarakat
B Winarso
Wacana, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 9 (30), 1-20, 2010
22010
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MELAKSANAKAN SPECIAL EVENT PROGRAM PAKET CLOSE USER GROUP (CUG) PT. INDOSAT TBK
PY Santoso, T Riskiyanti
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 13 (2), 130-154, 2017
12017
Efektivitas Iklan dalam Meraih Partisipasi Politik
Y Retnowati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 12 (3), 201-211, 2017
12017
Pengaruh Intensitas Menonton Tagline Iklan Suzuki Let’s terhadap Minat Beli
H Yuwarti
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 13 (4), 338-343, 2017
12017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20