WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)
Verified email at dsn.moestopo.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Memahami studi dokumen dalam penelitian kualitatif
N Nilamsari
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 13 (2), 177-181, 2017
572017
Kepuasan remaja terhadap penggunaan media sosial instragram dan path
G Arianti
Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 180-192, 2017
172017
Budaya Literasi Dalam Komunikasi
S Anggraini
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 15 (3), 264-279, 2016
162016
Dasar-dasar Periklanan
E Muwarni
Wacana Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas …, 2004
152004
Sikap konsumen terhadap belanja online
H Hermawan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (1), 136-147, 2017
112017
Konsep Komunikasi Islam Dalam Sudut Pandang Formula Komunikasi Efektif
DI Islami
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 12 (1), 40-66, 2017
102017
STRATEGI KAMPANYE POLITIK PASANGAN JOKOWI-JK PADA POLITIK PEMILIHAN PRESIDEN 2014.
N Damayanti, RE Hamzah
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 279-290, 2017
92017
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Fair N Pink Melalui Media Sosial Instagram
IA Rahman, R Panuju
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 214-224, 2017
82017
Penggunaan Media Sosial di Kampus Dalam Mendukung Pembelajaran Pendidikan
RE Hamzah
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 14 (1), 45-70, 2015
72015
Dampak Komunikasi Politik dan Opini Publik Terhadap Perilaku Masyarakat
RMJ Indrawan
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (2), 171-179, 2017
62017
Pengembangan Komunikasi Publik dan pariwisata berbasis internet pada website dinas pariwisata pemerintah kota malang
AB Prasetya
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (2), 135-142, 2018
52018
Public Figure sebagai Virtual Opinion Leader dan Kepercayaan Informasi Masyarakat
S Surahman
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (1), 53-63, 2018
52018
Persepsi Wisatawan Mancanegara Terhadap Brand Pariwisata Wonderful Indonesia
D Febrina
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (1), 72-81, 2018
42018
Efektivitas Iklan dalam Meraih Partisipasi Politik
Y Retnowati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 12 (3), 201-211, 2017
42017
Manajemen kesan pengguna media sosial Instagram dalam mengeksistensikan Pancasila
DH Saputro, A Diniati
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 16 (1), 57-83, 2017
42017
Pemanfaatan Google Classroom sebagai Media Pembelajaran Online di Universitas Dian Nuswantoro
SA Hapsari, H Pamungkas
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 18 (2), 225-233, 2019
32019
Pemasaran Musik pada Era Digital Digitalisasi Industri Musik dalam Industri 4.0 di Indonesia
GW Dewatara, SM Agustin
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 18 (1), 1-10, 2019
32019
Pemaknaan arti informasi di era digital
I Prisgunanto
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 17 (2), 143-151, 2018
32018
Pemahaman Karyawan Terhadap Visi, Misi Dan Tujuan Fikom Updm (B)
YR Dewi
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 13 (3), 246-255, 2017
32017
Komunikasi Dialog Merawat Kerukunan Umat Beragama Di Indonesia
MY Asri
WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi 14 (2), 133-152, 2017
32017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20