Ikuti
Tri Nopriana
Tri Nopriana
Universitas Swadaya Gunung Jati, Cirebon, Indonesia
Email yang diverifikasi di fkip-unswagati.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Disposisi matematis siswa melalui model pembelajaran geometri Van Hiele
T Nopriana
FIBONACCI: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 1 (2), 80-94, 2015
622015
Berpikir geometri melalui model pembelajaran geometri Van Hiele
T Nopriana
Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (1), 41-50, 2017
302017
Design of learning materials on circle based on mathematical communication
CD Rosita, T Nopriana, I Silvia
Infinity Journal 8 (1), 87-98, 2019
172019
Kondisi psikologi siswa SMP dalam pembelajaran matematika pada masa pandemi covid-19
DR Wulan, CD Rosita, T Nopriana
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 5 (1), 51-64, 2021
142021
Komunikasi Matematis dan Disposisi Berpikir Kritis Mahasiswa Pendidikan Matematika pada Mata Kuliah Matematika Diskrit
T Nopriana, MS Noto
Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (2), 45-54, 2017
122017
Guided-Discovery Learning, Representasi Matematis dan Konsep Diri Mahasiswa pada Materi Geometri
MD Sundawan, T Nopriana
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (1), 123-134, 2019
92019
Desain Bahan Ajar Berbasis Aktivitas Pemecahan Masalah Pada Pokok Bahasan Barisan Dan Deret
T Nopriana, S Firmasari, T Tonah
Euclid 2 (2), 2015
92015
Mudah Membuat Bahan Ajar Matematika menggunakan Canva
SA Pramuditya, T Nopriana, OM Yolanda
Media Sains Indonesia, 2022
82022
Deskripsi Disposisi Matematis Mahasiswa Pendidikan Matematika
P Fitriani, T Nopriana
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNPM) 1 (1), 124-132, 2019
82019
Kondisi psikologi siswa SMP dalam pembelajaran matematika pada masa pandemi covid-19. JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika), 5 (1), 51-64
DR Wulan, CD Rosita, T Nopriana
dx. doi. org/10.33603/jnpm. v5i1 4392, 2021
72021
Design of learning materials on circle based on mathematical communication. Infinity Journal, 8 (1), 87-98
CD Rosita, T Nopriana, I Silvia
72019
Bahan ajar aljabar linear berbasis kemampuan pemahaman matematis
CD Rosita, T Nopriana, ILK Dewi
Unnes Journal of Mathematics Education Research 6 (2), 266-272, 2017
72017
Penerapan Model Pembelajaran Geometri Van Hiele Sebagai Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Geometri dan Disposisi Matematis pada Siswa SMP
T Nopriana
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
72013
PEMANFAATAN GOOGLE DRIVE SEBAGAI SARANA PENGARSIPAN BAGI GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN DI KABUPATEN CIREBON
T Nopriana, ILK Dewi, S Firmasari, S Asnawati, S Wahyuni, A Nadifa
Jurnal PkM (Pengabdian kepada Masyarakat) 5 (1), 103-110, 2022
52022
Tingkat berpikir geometri Van Hiele mahasiswa pendidikan matematika
LA Putri, T Nopriana
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNPM) 1 (1), 156-165, 2019
52019
Desain didaktis konsep penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat pada pembelajaran matematika SMP
T Nopriana, CD Rosita, I Rosita
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (SNMPM) 2 (1 …, 2018
5*2018
Analisis tingkat berpikir geometri dan tingkat berpikir logis serta disposisi berpikir kritis mahasiswa
CD Rosita, T Nopriana
Repository FKIP Unswagati, 2016
52016
Implementation of Didactical Design on Circle Material at Junior High School
T Nopriana, CD Rosita, D Halbi
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 13 (1), 100-112, 2022
42022
Apakah Blended Learning dapat Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Siswa SMK di Masa Pandemi Covid 19?
T Nurlaela, T Nopriana
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 6 (1), 111-124, 2022
42022
The certainty of Response Index (CRI) and scale of honesty to identify student misconceptions
S Firmasari, T Nopriana
Journal of Physics: Conference Series 1511 (1), 012114, 2020
42020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20