Follow
Wirawan Widjanarko
Wirawan Widjanarko
universitas bhayangkara jakarta raya
Verified email at dsn.ubharajaya.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Produk Smartphone Terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemic Covid19
H Hadita, W Widjanarko, H Hafizah
Jurnal Kajian Ilmiah 20 (3), 261-268, 2020
382020
Determinasi Kemudahan Akses Informasi Bagi Keputusan Investasi Gen Z
W Widjanarko, H Hadita, F Saputra, YAD Cahyanto
Digital Bisnis: Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen Dan E-Commerce 2 (4), 248-264, 2023
342023
Analisis Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan terhadap Voucher Gratis Ongkos Kirim E-Commerce Shopee Indonesia
W Widjanarko, F Saputra, H Hadita
Jurnal Ilmu Manajemen Terapan 4 (5), 678-685, 2023
332023
Pengaruh citra merek, persepsi harga dan e-word of mouth terhadap keputusan pembelian produk fashion Jiniso. id di marketplace shopee
DP Lestari, W Widjanarko
Jurnal Economina 2 (3), 753-765, 2023
272023
Strategic Financial Management in Micro, Small and Medium Enterprises (Msmes)
W Widjanarko, R Pramukty, H Hadita, Y Yulianah
Jurnal Ekonomi 11 (01), 255-260, 2022
192022
Pelatihan Strategi Peningkatan Pemasaran, Penjualan dan Pelaporan Akuntansi melalui Pembuatan Website di Yayasan Duta Bangsa Indonesia di Cikarang
C Husadha, W Winarso, WW Hidayat, W Widjanarko, A Suryati, AWN Fikri
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat UBJ 3 (1), 11-20, 2020
192020
The Effect of Financial Literacy on the Financial Management of MSMEs in Jatinangor District, Sumedang Regency
W Widjanarko, WW Hidayat, ET Prasetyo, I Eprianto
Enrichment: Journal of Management 12 (5), 3359-3364, 2022
152022
Strategy Organization Development: Analysis Competence, Work Environment, and Leader Style
J Jumawan, H Hadita, W Widjanarko
Proceeding Medan International Conference on Economic and Business 1, 667-674, 2023
122023
Online and Internet Games Against Discipline Mindsets and Productive Processes in Improving Human Resources for Students
W Widjanarko
Jurnal Ekonomi 11 (01), 9-20, 2022
122022
Hadita.(2023). Analysis of Purchase Decisions and Customer Loyalty to Shopee Indonesia E-Commerce Free Shipping Vouchers
W Widjanarko, F Saputra
Journal of Applied Management Science 4 (5), 678-685, 0
7
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, EFIKASI KEUANGAN DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PEDAGANG DI PASAR BARU KOTA BEKASI
R Reysa, A Zen, W Widjanarko
Jurnal Economina 2 (10), 2909-2919, 2023
62023
Analisis Manfaat Rasio Keuangan Dalam Memprediksi Pertumbuhan Laba Pada Pt Lippo Karawaci, Tbk
H Angelia, W Widjanarko
Jurnal Economina 2 (3), 799-821, 2023
42023
PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU MELALUI PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI MODEL PEMBELAJARAN DARING
CI Putra, W Widjanarko, D Kurniawan
Jurnal Abdimas Ekonomi dan Bisnis 1 (2), 33-38, 2021
32021
Efek Profitabilitas, Solvabilitas, dan Opini Audit Terhadap Audit Report Lag:(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa …
W Widjanarko, YAD Cahyanto
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 4 (7), 878-894, 2022
22022
Pengaruh Non-Performing Loan, Good Corporate Governance, dan Risk terhadap Kinerja Perbankan dengan Loan to Deposit Ratio Sebagai Variabel Intervening
DA Maula, AH Manurung, W Widjanarko, MA Khan, AWN Fikri
JURNAL ECONOMINA 3 (2), 344-361, 2024
12024
Pengaruh Literasi Keuangan dan Gaya Hidup Terhadap Berbelanja Online Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Bhayangkara Jakarta Raya Angkatan 2018)
V Margaretta, W Widjanarko, AH Manurung
Cakrawala Repositori IMWI 5 (2), 449-457, 2022
12022
Pengaruh Beban Kerja Kompensansi dan Motivasi Terhadap Kinerja Driver Ojol di Duren Jaya Kota Bekasi
NF Gunawan, MR Rianto, C Woestho, E Bukhari, W Widjanarko
IJESM Indonesian Journal of Economics and Strategic Management 2 (1), 689-702, 2024
2024
DETERMINAN ARUS KAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
AP Anggoro, AH Manurung, W Widjanarko
IJESM Indonesian Journal of Economics and Strategic Management 2 (1), 1023-1037, 2024
2024
Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Skincare Somethinc di Kota Bekasi
F Zahra, MR Rianto, C Woestho, E Bukhari, W Widjanarko
IJESM Indonesian Journal of Economics and Strategic Management 2 (1), 598-616, 2024
2024
Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening pada Akomodasi Tiket. com di …
MY Alviansyach, MR Rianto, C Woestho, E Bukhari, W Widjanarko
IJESM Indonesian Journal of Economics and Strategic Management 2 (1), 617-630, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20