Ikuti
Wirawan Widjanarko
Wirawan Widjanarko
universitas bhayangkara jakarta raya
Email yang diverifikasi di dsn.ubharajaya.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kualitas Produk Smartphone Terhadap Keputusan Pembelian di Masa Pandemic Covid19
H Hadita, W Widjanarko, H Hafizah
Jurnal Kajian Ilmiah 20 (3), 261-268, 2020
382020
Determinasi Kemudahan Akses Informasi Bagi Keputusan Investasi Gen Z
W Widjanarko, H Hadita, F Saputra, YAD Cahyanto
Digital Bisnis: Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen Dan E-Commerce 2 (4), 248-264, 2023
342023
Analisis Keputusan Pembelian dan Loyalitas Pelanggan terhadap Voucher Gratis Ongkos Kirim E-Commerce Shopee Indonesia
W Widjanarko, F Saputra, H Hadita
Jurnal Ilmu Manajemen Terapan 4 (5), 678-685, 2023
332023
Pengaruh citra merek, persepsi harga dan e-word of mouth terhadap keputusan pembelian produk fashion Jiniso. id di marketplace shopee
DP Lestari, W Widjanarko
Jurnal Economina 2 (3), 753-765, 2023
272023
Strategic Financial Management in Micro, Small and Medium Enterprises (Msmes)
W Widjanarko, R Pramukty, H Hadita, Y Yulianah
Jurnal Ekonomi 11 (01), 255-260, 2022
202022
Pelatihan Strategi Peningkatan Pemasaran, Penjualan dan Pelaporan Akuntansi melalui Pembuatan Website di Yayasan Duta Bangsa Indonesia di Cikarang
C Husadha, W Winarso, WW Hidayat, W Widjanarko, A Suryati, AWN Fikri
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat UBJ 3 (1), 11-20, 2020
192020
The Effect of Financial Literacy on the Financial Management of MSMEs in Jatinangor District, Sumedang Regency
W Widjanarko, WW Hidayat, ET Prasetyo, I Eprianto
Enrichment: Journal of Management 12 (5), 3359-3364, 2022
152022
Strategy Organization Development: Analysis Competence, Work Environment, and Leader Style
J Jumawan, H Hadita, W Widjanarko
Proceeding Medan International Conference on Economic and Business 1, 667-674, 2023
122023
Online and Internet Games Against Discipline Mindsets and Productive Processes in Improving Human Resources for Students
W Widjanarko
Jurnal Ekonomi 11 (01), 9-20, 2022
122022
Hadita.(2023). Analysis of Purchase Decisions and Customer Loyalty to Shopee Indonesia E-Commerce Free Shipping Vouchers
W Widjanarko, F Saputra
Journal of Applied Management Science 4 (5), 678-685, 0
7
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, EFIKASI KEUANGAN DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA PEDAGANG DI PASAR BARU KOTA BEKASI
R Reysa, A Zen, W Widjanarko
Jurnal Economina 2 (10), 2909-2919, 2023
62023
Analisis Manfaat Rasio Keuangan Dalam Memprediksi Pertumbuhan Laba Pada Pt Lippo Karawaci, Tbk
H Angelia, W Widjanarko
Jurnal Economina 2 (3), 799-821, 2023
42023
PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU MELALUI PELATIHAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI MODEL PEMBELAJARAN DARING
CI Putra, W Widjanarko, D Kurniawan
Jurnal Abdimas Ekonomi dan Bisnis 1 (2), 33-38, 2021
32021
Efek Profitabilitas, Solvabilitas, dan Opini Audit Terhadap Audit Report Lag:(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa …
W Widjanarko, YAD Cahyanto
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 4 (7), 878-894, 2022
22022
Pengaruh Brand Customer Experience Dan Kualitas Pelayana Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Central Fitness Harapan Indah
BS Gultom, MR Rianto, C Woestho, E Bukhari, W Widjanarko
IJESM Indonesian Journal of Economics and Strategic Management 2 (1), 631-644, 2024
12024
Pengaruh Non-Performing Loan, Good Corporate Governance, dan Risk terhadap Kinerja Perbankan dengan Loan to Deposit Ratio Sebagai Variabel Intervening
DA Maula, AH Manurung, W Widjanarko, MA Khan, AWN Fikri
JURNAL ECONOMINA 3 (2), 344-361, 2024
12024
Pengaruh Literasi Keuangan dan Gaya Hidup Terhadap Berbelanja Online Pengguna Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Bhayangkara Jakarta Raya Angkatan 2018)
V Margaretta, W Widjanarko, AH Manurung
Cakrawala Repositori IMWI 5 (2), 449-457, 2022
12022
Pengaruh Beban Kerja Kompensansi dan Motivasi Terhadap Kinerja Driver Ojol di Duren Jaya Kota Bekasi
NF Gunawan, MR Rianto, C Woestho, E Bukhari, W Widjanarko
IJESM Indonesian Journal of Economics and Strategic Management 2 (1), 689-702, 2024
2024
DETERMINAN ARUS KAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
AP Anggoro, AH Manurung, W Widjanarko
IJESM Indonesian Journal of Economics and Strategic Management 2 (1), 1023-1037, 2024
2024
Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Skincare Somethinc di Kota Bekasi
F Zahra, MR Rianto, C Woestho, E Bukhari, W Widjanarko
IJESM Indonesian Journal of Economics and Strategic Management 2 (1), 598-616, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20