Ikuti
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial
Universitas Islam Sumatera Utara
Email yang diverifikasi di fkip.uisu.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Persepsi Mahasiswa tentang Program Merdeka Belajar–Kampus Merdeka Pertukaran Pelajar
NN Insani, S Fitriasari, D Iswandi
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-Ilmu Sosial 5 (2), 245-251, 2021
462021
Kelebihan dan kekurangan kurikulum merdeka pada pembelajaran sejarah dalam perspektif historis
A Almarisi
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 7 (1), 111-117, 2023
372023
Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Kerjasama di Sekolah Dasar
YN Maulida, KI Eka, C Wiarsih
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 4 (1), 16-21, 2020
292020
Analysis of Student Readiness in Facing Minimum Competency Assesment
NS Perdana
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, Dan Ilmu-Ilmu Sosial 5 (1), 15-20, 2021
272021
Pengembangan Tata Usaha Sekolah Berbasis Teknologi Informasi
CD Elviera, D Irawan, DN Syafrina
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 3 (1), 1-6, 2019
272019
Romantika Sejarah Kejayaan Islam di Spanyol
DS Napitupulu
Mukadimah: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-Ilmu Sosial 3 (1), 7-18, 2019
192019
Poligami Perspektif Teori Double Movement Fazlur Rahman
NN Rofiah
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 4 (1), 1-7, 2020
162020
Memori Sejarah dan Warisan Pendudukan Jepang di Sumatera Timur sebagai Potensi Wisata Sejarah
A Muhajir, P Sumantri, AZ Gultom
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 5 (1), 149-158, 2021
102021
Upaya dan Kontribusi Indonesia dalam Proses Perdamaian di Afghanistan Melalui Bina-Damai
R Sugara
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 5 (1), 27-38, 2021
102021
Peranan Musyawarah Guru Mata Pelajaran dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Agama Islam di MAN 2 Langsa
M Zakir
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 4 (1), 63-73, 2020
92020
Pengaruh Metode Joyfull Learning terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar
A Rohani, N Halizah, RR Wandini, S Ritonga
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 5 (2), 208-215, 2021
82021
Permainan Anak Usia Dini Dalam Perspektif Islam
K Khadijah, LR Sitompul
Mukadimah: Jurnal Pendidikan, Sejarah, Dan Ilmu-Ilmu Sosial 4 (2), 63-68, 2020
82020
Jilbab dan Reproduksi Identitas Mahasiswi Muslimah di Ruang Publik
S Kesuma
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 1 (2), 139-151, 2018
82018
Langkah Politik Belanda di Aceh Timur: Memahami Sisi Lain Sejarah Perang Aceh, 1873-1912
A Muhajir
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 1 (2), 160-171, 2018
82018
Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur pada Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor
H Iriawan
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 5 (1), 131-137, 2021
72021
Analisis Konflik Sosial Pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing terhadap Kehidupan Masyarakat Desa Sungai Kunyit Provinsi Kalimantan Barat
A Mahadika
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 4 (2), 101-107, 2020
72020
Tantangan Guru dalam Mengimplementasikan Standar Penilaian dalam Mencapai Evaluasi Pendidikan Islam
EO Nur'alimah, ME Hadiana, H Basri
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 4 (2), 86-92, 2020
72020
Diaspora Orang Arab di Kota Medan: Sejarah dan Interaksi Sosial Komunitas Alawiyyin pada Abad ke-20
T Batubara, H Asari, F Riza
Mukadimah: Jurnal Pendidikan, Sejarah dan Ilmu-Ilmu Sosial 4 (2), 2020
72020
Konstruksi Konflik dan Bina-Damai dalam Keberagaman Masyarakat Jawa
SA Sahfutra
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 2 (1), 28-43, 2018
72018
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompetensi, dan Motivasi Kerja Dosen terhadap Kinerja Dosen FKIP di Universitas Simalungun Pematangsiantar
RN Siagian
MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 6 (1), 8-15, 2022
62022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20