Persepsi Mahasiswa tentang Program Merdeka Belajar–Kampus Merdeka Pertukaran Pelajar NN Insani, S Fitriasari, D Iswandi MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-Ilmu Sosial 5 (2), 245-251, 2021 | 46 | 2021 |
Kelebihan dan kekurangan kurikulum merdeka pada pembelajaran sejarah dalam perspektif historis A Almarisi MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 7 (1), 111-117, 2023 | 37 | 2023 |
Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Kerjasama di Sekolah Dasar YN Maulida, KI Eka, C Wiarsih MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 4 (1), 16-21, 2020 | 29 | 2020 |
Analysis of Student Readiness in Facing Minimum Competency Assesment NS Perdana MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, Dan Ilmu-Ilmu Sosial 5 (1), 15-20, 2021 | 27 | 2021 |
Pengembangan Tata Usaha Sekolah Berbasis Teknologi Informasi CD Elviera, D Irawan, DN Syafrina MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 3 (1), 1-6, 2019 | 27 | 2019 |
Romantika Sejarah Kejayaan Islam di Spanyol DS Napitupulu Mukadimah: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-Ilmu Sosial 3 (1), 7-18, 2019 | 19 | 2019 |
Poligami Perspektif Teori Double Movement Fazlur Rahman NN Rofiah MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 4 (1), 1-7, 2020 | 16 | 2020 |
Memori Sejarah dan Warisan Pendudukan Jepang di Sumatera Timur sebagai Potensi Wisata Sejarah A Muhajir, P Sumantri, AZ Gultom MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 5 (1), 149-158, 2021 | 10 | 2021 |
Upaya dan Kontribusi Indonesia dalam Proses Perdamaian di Afghanistan Melalui Bina-Damai R Sugara MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 5 (1), 27-38, 2021 | 10 | 2021 |
Peranan Musyawarah Guru Mata Pelajaran dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Agama Islam di MAN 2 Langsa M Zakir MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 4 (1), 63-73, 2020 | 9 | 2020 |
Pengaruh Metode Joyfull Learning terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial Peserta Didik Kelas V Sekolah Dasar A Rohani, N Halizah, RR Wandini, S Ritonga MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 5 (2), 208-215, 2021 | 8 | 2021 |
Permainan Anak Usia Dini Dalam Perspektif Islam K Khadijah, LR Sitompul Mukadimah: Jurnal Pendidikan, Sejarah, Dan Ilmu-Ilmu Sosial 4 (2), 63-68, 2020 | 8 | 2020 |
Jilbab dan Reproduksi Identitas Mahasiswi Muslimah di Ruang Publik S Kesuma MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 1 (2), 139-151, 2018 | 8 | 2018 |
Langkah Politik Belanda di Aceh Timur: Memahami Sisi Lain Sejarah Perang Aceh, 1873-1912 A Muhajir MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 1 (2), 160-171, 2018 | 8 | 2018 |
Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur pada Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor H Iriawan MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 5 (1), 131-137, 2021 | 7 | 2021 |
Analisis Konflik Sosial Pembangunan Pelabuhan Internasional Kijing terhadap Kehidupan Masyarakat Desa Sungai Kunyit Provinsi Kalimantan Barat A Mahadika MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 4 (2), 101-107, 2020 | 7 | 2020 |
Tantangan Guru dalam Mengimplementasikan Standar Penilaian dalam Mencapai Evaluasi Pendidikan Islam EO Nur'alimah, ME Hadiana, H Basri MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 4 (2), 86-92, 2020 | 7 | 2020 |
Diaspora Orang Arab di Kota Medan: Sejarah dan Interaksi Sosial Komunitas Alawiyyin pada Abad ke-20 T Batubara, H Asari, F Riza Mukadimah: Jurnal Pendidikan, Sejarah dan Ilmu-Ilmu Sosial 4 (2), 2020 | 7 | 2020 |
Konstruksi Konflik dan Bina-Damai dalam Keberagaman Masyarakat Jawa SA Sahfutra MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 2 (1), 28-43, 2018 | 7 | 2018 |
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Kompetensi, dan Motivasi Kerja Dosen terhadap Kinerja Dosen FKIP di Universitas Simalungun Pematangsiantar RN Siagian MUKADIMAH: Jurnal Pendidikan, Sejarah, dan Ilmu-ilmu Sosial 6 (1), 8-15, 2022 | 6 | 2022 |