Follow
Amma Fazizah
Amma Fazizah
Universitas Yudharta Pasuruan
Verified email at yudharta.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh technology factor dan motivation to share terhadap knowledge sharing dan firm innovation capability studi pada umkm sektor meubel kabupaten Pasuruan Jawa Timur
UB PDIA
72020
Pengaruh Gaya Hidup, Reputasi Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian
EA Alfianto, A Fazizah, N Mufida
Sketsa Bisnis 5 (1), 1-14, 2018
52018
Rancangan Business Model Untuk Home Industry “Kue Pia” Dengan Menerapkan Teori Business Model Canvas
A Fazizah, S Sos, M AB
Jurnal Heritage 3 (2), 09-20, 2015
52015
PERBANDINGAN PERAN PEKERJA PRIA DAN PEKERJA WANITA TERHADAP JUMLAH HASIL KERJA MEMETIK DAUN TEH
EA Alfiantoa, A Fazizahb
Jurnal Administrasi Bisnis (JABis) p-ISSN 1836, 2277, 2019
22019
Pengaruh Harga dan Kualitas terhadap Kepuasan Konsumen Beras Bersubsidi Perum Bulog
A Fazizah
JKIE (Journal Knowledge Industrial Engineering) 4 (2), 2017
22017
ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI SISTEM INFORMASI LOGISTIK (SIL) UNTUK PERENCANAAN, PELAPORAN DAN PENGENDALIAN BERBASIS WEB DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA DAN KEPUASAN PENGGUNA …
A Fazizah, EG Sukoharsono, K Kertahadi
Profit: Jurnal Adminsitrasi Bisnis 10 (2), 11-20, 2016
22016
ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI DIGITAL AYO SRC, PEMBINAAN PROGRAM SRC DAN KEBERAGAMAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN TOKO KLONTONG DI KABUPATEN PASURUAN
K Anam, A Fazizah
Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (4), 912-922, 2023
12023
Pengaruh Fluktuasi Harga Emas, Promosi, Dan Resiko Investasi Terhadap Minat Masyarakat Pada Produk Tabungan Emas
K Fadilah, A Fazizah
Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen 2 (3), 164-175, 2023
12023
Analisis pengaruh vlog sebagai electronic word of mouth, source characteristics terhadap trust dan purchase intention
A Fazizah, EA Alfianto
Jurnal Heritage 7 (2), 102-114, 2019
12019
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Adopsi Pengguna dan Efektivitas Terpaan Iklan Dalam Aplikasi Sebuah Smartphone
A Fazizah, S Sos, M AB
Jurnal Heritage 5 (1), 25-42, 2017
12017
PENDAMPINGAN RANCANGAN STRATEGI BRAND IMAGE DAN PROMOSI MEDIA DIGITAL (STUDY KASUS PADA CV. KINARYA SUMBER MANDIRI)
M Ghufron, A Fazizah, EA Alfianto
PROFICIO 5 (1), 881-886, 2024
2024
PENGARUH ADVERTISING, E-WOM, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION TIKET PESAWAT ONLINE TRAVELOKA DI INDONESIA
SS Saputra, A Fazizah
Strategic: Journal of Management Sciences 3 (3), 143-152, 2023
2023
PENGARUH GREEN STORYTELLING MARKETING DAN ELEKTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND EQUITY PADA PRODUK NPURE
NN Mun’im, A Fazizah
Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (4), 2023
2023
PENGARUH KEMUDAHAN, KEMANFAATAN, KEAMANAN, PRIVASI DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI FINTECH FLIP (STUDI PADA PENGGUNA APLIKASI FLIP DI AKUN INSTAGRAM FLIP_ID)
F Maula, A Fazizah
Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (4), 2023
2023
MEMBANGUN BRAND LOVE MELALUI DIGITAL SENSORY MARKETING: DIMEDIASI OLEH BRAND EXPERIENCE (Studi Pada Konsumen J. CO Donuts & Coffe Malang)
OP Astuti, A Fazizah
Mufakat: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi 2 (4), 2023
2023
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI POSITIF WORD OF MOUTH (STUDI PADA KONSUMEN PT. ASIASURYA JAYARAYA IV PURWOSARI PASURUAN)
A Fazizah, MT Utami
JKIE (Journal Knowledge Industrial Engineering) 7 (2), 61-69, 2020
2020
PENERAPAN MODEL TAM TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI SISTEM INFORMASI AKADEMIK (SIAKAD)
A Fazizah, S Sos, M AB
JURNAL HERITAGE 4 (1), 39-50, 2016
2016
Nalisis Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Logistik (Sil) Untuk Perencanaan, Pelaporan Dan Pengendalian Logistik Berbasis Web Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Dan Kepuasan …
A Fazizah
Universitas Brawijaya, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18