Ikuti
Muji Gunarto
Muji Gunarto
Email yang diverifikasi di binadarma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Persepsi mahasiswa terhadap pembelajaran daring pada masa pandemi Covid-19
D Cahyawati, M Gunarto
Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan 7 (2), 150-161, 2020
842020
Analisis Statistika dengan Model Persamaan Struktural (SEM): Teoritis dan Praktis
M Gunarto
Alfabeta, Bandung, 2018
842018
Metode Penelitian Organisasi
AH Puspowarsito, M Gunarto
Cetakan Ketiga, Bandung: Penerbit Humaniora, 2008
78*2008
Impacts of the Covid-19 pandemic on life of higher education students: Global survey dataset from the first wave
A Aristovnik, D Keržič, D Ravšelj, N Tomaževič, L Umek, M Gunarto
Data in brief 39, 107659, 2021
702021
Factors driving social media engagement on Instagram: Evidence from an emerging market
RM Wahid, M Gunarto
Journal of Global Marketing 35 (2), 169-191, 2022
442022
Pentingnya Citra Universitas Dalam Memilih Studi di Perguruan Tinggi
DA Harahap, D Amanah, M Gunarto
Niagawan 9 (3), 191-196, 2020
32*2020
The Decision of Choosing A University: The Impact of Education Costs
DA Harahap, D Amanah, M Gunarto, P Purwanto
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 9 (2), 123-127, 2021
302021
Perceived Risk and Security in Creating Online Purchasing Decision at Marketplace in Indonesia
D Amanah, DA Harahap, M Gunarto, P Purwanto
JABE (Journal of Applied Business and Economic) 7 (2), 162-179, 2021
292021
CREATING STUDENT LOYALTY THROUGH THE VALUE OF CONTEXT-BASED CUSTOMER EDUCATION
M Gunarto, P Purwanto, D Amanah, DA Harahap
MIX: Jurnal Ilmiah Manajemen 12 (1), 14-30, 2022
282022
Membangun Model Persamaan Struktural (SEM) dengan Program Lisrel
M Gunarto
Tunas Gemilang Press, Palembang, 2013
26*2013
Metode Statistika Bisnis untuk Bidang Ilmu Manajemen dengan Aplikasi Program SPSS
R Hurriyati, M Gunarto
Bandung: Refika Aditama, 2019
252019
Kualitas Dosen Sebagai Faktor Penentu Mahasiswa Memilih Universitas
DA Harahap, D Amanah, M Gunarto, P Purwanto
Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis (JIKB) 12 (2A), 128-135, 2021
222021
Building students' loyalty in private higher education institutions: activities for competitiveness
M Gunarto, R Hurriyati, Disman, LA Wibowo
International journal of education economics and development 9 (4), 394-410, 2018
192018
ANALISIS PERSEPSI DAN PREFERENSI MASYARAKAT TERHADAP REPUTASI PEMERINGKAT PERGURUAN TINGGI
M Gunarto, V Gaffar
Jurnal Ilmu Manajemen 5 (2), 129-142, 2016
182016
Analisis dampak media sosial terhadap penjualan perumahan: Studi empiris penggunaan iklan Facebook dan Instagram
R Armanto, M Gunarto
Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Ekonomi 3 (1), 45-55, 2022
172022
Pengaruh Pengendalian Audit Internal dan Independensi Auditor Terhadap Pencegahan Kecurangan
R Marfiana, M Gunarto
Jurnal Bisnis, Manajemen, Dan Ekonomi 2 (4), 166-185, 2021
162021
Penggunaan Analisis Biplot pada Pemetaan Perguruan Tinggi Swasta di Kota Palembang
M Gunarto, A Syarif
Forum Manajemen Indonesia ke-6, Medan 6, 74-87, 2014
152014
Creating Experience value to build student satisfaction in higher education
M Gunarto, R Hurriyati
arXiv preprint arXiv:2006.09846, 2020
132020
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merek Mie Instan
R Armanto, B Islamiah, M Gunarto
Jurnal Nasional Manajemen Pemasaran & SDM 3 (2), 58-68, 2022
122022
Pengaruh Komitmen dan Kompensasi terhadap Kinerja Dosen pada Perguruan Tinggi Swasta (PTS)
R Armanto, M Gunarto
MBiA 19 (2), 218-226, 2020
122020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20