Follow
Dhika Yuan Yurisma
Dhika Yuan Yurisma
Universitas Dinamika
Verified email at dinamika.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengembangan strategi bisnis melalui BMC (business model canvas) dan strategi pemasaran bagi UMKM Sari Delight Surabaya
C Candraningrat, DY Yurisma, S Mujanah
TEKMULOGI: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 11-22, 2021
392021
Pemaknaan simbol Reog Ponorogo dalam tradisi Jawa: Sebuah kajian kritis
DY Yurisma, M Bahruddin
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 6 (01), 101-116, 2020
212020
Kesenian Tradisi Reog Sebagai Pembentuk Citra Ponorogo
DY Yurisma, EBW Agung, A Sachari
Visualita 7 (1), 266925, 2015
172015
Aset Budaya Sebagai Konsep Destination Branding Desa Ngadas Kabupaten Malang
DY Yurisma
Jurnal Bahasa Rupa 5 (1), 1-9, 2021
112021
TA: Perancangan Video Promosi Desa Wisata Conto sebagai Upaya Meningkatkan Jumlah Kunjungan Wisatawan
R Larichy
Universitas Dinamika, 2020
82020
TA: Perancangan Brand Identity Home Spa Laksmi Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
AP Bara
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2017
6*2017
TA: Perancangan Buku Katalog Koleksi Museum Biologi Yogyakarta Berbasis Ilustrasi Sebagai Upaya Meningkatkan Daya Tarik Museum Bagi Anak-Anak Usia 6-12 Tahun
AB Agung
Universitas Dinamika, 2020
52020
TA: Perancangan Destination Branding Pantai Klayar sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
C Anam
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019
52019
Kesenian Tradisi Reog Sebagai Pembentuk Citra Ponorogo. Visualita, 7 (1), 11
DY Yurisma, A Ebw, A Sachari
52015
Meaning of the Ponorogo Reog Symbol in the Java Tradition: A Critical Study
DY Yurisma, M Bahruddin
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 6 (1), 101-116, 2020
42020
TA: Perancangan Tactile Book Klasifikasi Hewan Berdasarkan Jenis Makanannya Menggunakan Teknik Vektor Sebagai Media Pembelajaran Anak Tunanetra
IO Wardani
Universitas Dinamika, 2020
42020
TA: Perancangan Video Iklan Layanan Masyarakat Self Harassment dengan Teknik Motion Graphic Berbasis Infografis sebagai Upaya Meningkatkan Kesadaran Masyarakat
MR Kusuma
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019
42019
TA: Perancangan Identitas Visual Kampung 1000 Topeng sebagai Upaya Brand Recognition
SL Damara
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019
42019
TA: Perancangan Identitas Visual dalam Destination Branding Pasar Bunga Bratang Surabaya
L Ardiansyah
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2017
42017
TA: Perancangan Branding Candi Palah Penataran Blitar Berbasis Sejarah Sebagai Upaya Meningkatkan Kesadaran Masyarakat
Z Fanani
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2016
42016
Pengembangan Desain Tarumpah Dalam Peningkatan Nilai Produk Melalui Pendekatan Estetika Visual
MC Hidayahtullah, DY Yurisma
Edsence: Jurnal Pendidikan Multimedia 3 (1), 29-36, 2021
32021
Pengenalan Desain Komunikasi Visual Dan Animasi Dalam Dunia Industri Untuk Pelajar Sekolah Menengah Atas
DY Yurisma, AJ Prasetya
TEKMULOGI: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 34-40, 2021
32021
Strategi komunikasi pemasaran UMKM Kali Jegles berbasis digital
R Santoso, AYA Fianto, DY Yurisma
Jurnal Pengabdian Masyarakat: Tekmulogi 1 (2), 47-54, 2021
32021
TA: Perancangan Video Promosi Desa Wisata Adat Ngadas sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
AS Muzaky
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019
32019
TA: Perancangan Buku Ilustrasi Psychological First Aid dengan Teknik Digital Painting sebagai Media Komunikasi Trauma Healing Anak Usia 6-12 Tahun Korban Bencana Kebakaran
MI Susanto
Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya, 2019
32019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20