Ikuti
Arif Khusna
Arif Khusna
Email yang diverifikasi di umm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berkarakteristik RME Materi Barisan dan Deret untuk Kelas X
AH Khusna, I Yuwono, M Muksar
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (4), 739-745, 2016
82016
Pengembankan asesmen berorientasi kontekstual untuk meningkatkan kemampuan literasi matematis dan numerasi mahasiswa
AF Jamil, AH Khusna
Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (4), 2021
72021
Scaffolding based learning: strategies for developing reflective thinking skills (a case study on random variable material in mathematics statistics courses)
AH Khusna
Journal of Physics: Conference Series 1940 (1), 012093, 2021
72021
Analytical thinking process of student in proving mathematical argument
AH Khusna
International Journal of Scientific and Technology Research 9 (1), 1248-1251, 2020
72020
Karakteristik Miskonsepsi Mahasiswa Pada Konsep Himpunan Ditinjau Dari Kemampuannya Dalam Mengkonstruksi Bukti Matematis
AH Khusna, AAP Rosyadi
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1422-1431, 2021
52021
The Process of Students' Mathematical Connection in Solving Mathematical Problems in terms of Learning Styles
B Baiduri, AH Khusna
Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT) 12 (6 …, 2021
52021
Pengembangan Lembar Kerja Geometri Transformasi Sebagai Asesmen Kemampuan Kognitif Mahasiswa berdasarkan RECCE-MODEL
EA Yasmine, AF Jamil, AH Khusna
Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 8 (2 …, 2020
42020
A worksheet characterized by open-ended approach to support student’s mathematical literacy
AF Jamil, AH Khusna
International Journal of Scientific & Technology Research 9 (4), 1063-1066, 2020
42020
Pembelajaran Berbasis React Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas X Pada Materi Fungsi Eksponensial Di Sman 2 Batu
W Sugiarti, M Taufik, AAP Rosyadi, AH Khusna, RD Azmi
Inspiramatika 4 (2), 112-119, 2018
42018
Pelatihan asesmen kompetensi minimum dalam pembuatan e-modul matematika pada polysynchronous learning
AF Jamil, AH Khusna, AS Kholimi
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 6 (1), 475-487, 2022
32022
Pengembangan modul berbasis riset dengan strategi react pada matakuliah kalkulus
AAP Rosyadi, M Dintarini, AH Khusna
EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 2019
32019
Students’ reflective thinking based on their levels of emotional intelligence in mathematical problem-solving
DP Utomo, E Junirestu, AH Khusna
Beta: Jurnal Tadris Matematika 14 (1), 69-84, 2021
22021
Pendampingan Dan Pelatihan Desain Grafis Untuk Kewirausahaan Bagi Siswa SMK Muhammadiyah 9 Wagir
AH Khusna, M Dintarini
JATI EMAS (Jurnal Aplikasi Teknik Dan Pengabdian Masyarakat) 5 (1), 1-4, 2021
22021
Pembelajaran Matematika Menggunakan Kerangka Kerja Recce untuk Mendukung Kompetensi Kognitif
AG Ningsih, AH Khusna, AF Jamil
Aksioma Jurnal 9 (2), 242-251, 2020
22020
Mentoring Activities for the Mathematics Olympiad Module in Elementary Schools
AAP Rosyadi, A Inam, AH Khusna
JATI EMAS (Jurnal Aplikasi Teknik dan Pengabdian Masyarakat) 7 (1), 35-38, 2023
12023
Analisis Kemampuan Berpikir Relasional Siswa dari Gaya Kognitif Field Independent dan Dependent dalam Pemecahan Masalah Kontekstual pada Materi SPLDV
MI Kurniansyah, B Baiduri, AH Khusna
Universitas Muhammadiyah Malang, 2022
12022
Pendampingan Penyusunan Hand Out Olimpiade Matematika di SDN Madyopuro IV Malang
AAP Rosyadi, AH Khusna
JATI EMAS (Jurnal Aplikasi Teknik dan Pengabdian Masyarakat) 5 (3), 21-26, 2021
12021
Analisis Aktivitas Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika dengan Metode Brainstorming Tipe Round Robin
B Baiduri, AH Khusna, ED Saraswati
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (2), 584-598, 2021
12021
Analisis Kompetensi Kognitif Mahasiswa Menggunakan Kerangka Kerja RECCE-MODEL
AH Khusna, AF Jamil
Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (1), 2021
12021
Analisis Penggunaan Modul Berbasis REACT Pada Matakuliah Kalkulus Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Mahasiswa
AAP Rosyadi, AH Khusna
Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) 7 (1), 20-25, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20