Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berkarakteristik RME Materi Barisan dan Deret untuk Kelas X AH Khusna, I Yuwono, M Muksar Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 1 (4), 739-745, 2016 | 8 | 2016 |
Pengembankan asesmen berorientasi kontekstual untuk meningkatkan kemampuan literasi matematis dan numerasi mahasiswa AF Jamil, AH Khusna Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (4), 2021 | 7 | 2021 |
Scaffolding based learning: strategies for developing reflective thinking skills (a case study on random variable material in mathematics statistics courses) AH Khusna Journal of Physics: Conference Series 1940 (1), 012093, 2021 | 7 | 2021 |
Analytical thinking process of student in proving mathematical argument AH Khusna International Journal of Scientific and Technology Research 9 (1), 1248-1251, 2020 | 7 | 2020 |
Karakteristik Miskonsepsi Mahasiswa Pada Konsep Himpunan Ditinjau Dari Kemampuannya Dalam Mengkonstruksi Bukti Matematis AH Khusna, AAP Rosyadi AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1422-1431, 2021 | 5 | 2021 |
The Process of Students' Mathematical Connection in Solving Mathematical Problems in terms of Learning Styles B Baiduri, AH Khusna Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT) 12 (6 …, 2021 | 5 | 2021 |
Pengembangan Lembar Kerja Geometri Transformasi Sebagai Asesmen Kemampuan Kognitif Mahasiswa berdasarkan RECCE-MODEL EA Yasmine, AF Jamil, AH Khusna Al-Khwarizmi: Jurnal Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam 8 (2 …, 2020 | 4 | 2020 |
A worksheet characterized by open-ended approach to support student’s mathematical literacy AF Jamil, AH Khusna International Journal of Scientific & Technology Research 9 (4), 1063-1066, 2020 | 4 | 2020 |
Pembelajaran Berbasis React Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas X Pada Materi Fungsi Eksponensial Di Sman 2 Batu W Sugiarti, M Taufik, AAP Rosyadi, AH Khusna, RD Azmi Inspiramatika 4 (2), 112-119, 2018 | 4 | 2018 |
Pelatihan asesmen kompetensi minimum dalam pembuatan e-modul matematika pada polysynchronous learning AF Jamil, AH Khusna, AS Kholimi JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 6 (1), 475-487, 2022 | 3 | 2022 |
Pengembangan modul berbasis riset dengan strategi react pada matakuliah kalkulus AAP Rosyadi, M Dintarini, AH Khusna EDU-MAT: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 2019 | 3 | 2019 |
Students’ reflective thinking based on their levels of emotional intelligence in mathematical problem-solving DP Utomo, E Junirestu, AH Khusna Beta: Jurnal Tadris Matematika 14 (1), 69-84, 2021 | 2 | 2021 |
Pendampingan Dan Pelatihan Desain Grafis Untuk Kewirausahaan Bagi Siswa SMK Muhammadiyah 9 Wagir AH Khusna, M Dintarini JATI EMAS (Jurnal Aplikasi Teknik Dan Pengabdian Masyarakat) 5 (1), 1-4, 2021 | 2 | 2021 |
Pembelajaran Matematika Menggunakan Kerangka Kerja Recce untuk Mendukung Kompetensi Kognitif AG Ningsih, AH Khusna, AF Jamil Aksioma Jurnal 9 (2), 242-251, 2020 | 2 | 2020 |
Mentoring Activities for the Mathematics Olympiad Module in Elementary Schools AAP Rosyadi, A Inam, AH Khusna JATI EMAS (Jurnal Aplikasi Teknik dan Pengabdian Masyarakat) 7 (1), 35-38, 2023 | 1 | 2023 |
Analisis Kemampuan Berpikir Relasional Siswa dari Gaya Kognitif Field Independent dan Dependent dalam Pemecahan Masalah Kontekstual pada Materi SPLDV MI Kurniansyah, B Baiduri, AH Khusna Universitas Muhammadiyah Malang, 2022 | 1 | 2022 |
Pendampingan Penyusunan Hand Out Olimpiade Matematika di SDN Madyopuro IV Malang AAP Rosyadi, AH Khusna JATI EMAS (Jurnal Aplikasi Teknik dan Pengabdian Masyarakat) 5 (3), 21-26, 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Aktivitas Belajar Siswa dalam Pembelajaran Matematika dengan Metode Brainstorming Tipe Round Robin B Baiduri, AH Khusna, ED Saraswati AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (2), 584-598, 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Kompetensi Kognitif Mahasiswa Menggunakan Kerangka Kerja RECCE-MODEL AH Khusna, AF Jamil Jurnal Ilmiah Mandala Education 7 (1), 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Penggunaan Modul Berbasis REACT Pada Matakuliah Kalkulus Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Mahasiswa AAP Rosyadi, AH Khusna Jurnal Pendidikan Matematika (JPM) 7 (1), 20-25, 2021 | 1 | 2021 |