Pendidikan Era Revolusi Industri 4.0 Menuju Era Society 5.0 Di Masa Pandemi Covid 19 MI Kahar, H Cika, N Afni, NE Wahyuningsih Moderasi: Jurnal Studi Ilmu Pengetahuan Sosial 2 (1), 58-78, 2021 | 126* | 2021 |
Strategi Guru Dalam Meningkatkan Interaksi Dan Minat Belajar Terhadap Keberhasilan Peserta Didik Dalam Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka Di Masa Pandemi Covid 19 Z Zaifullah, H Cikka, MI Kahar Guru Tua: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 4 (2), 9-18, 2021 | 84 | 2021 |
PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI DI MASA COVID-19 G Wahab, MI Kahar Paedagogia: Jurnal Pendidikan 10 (1), 49-66, 2021 | 17 | 2021 |
Pendidikan Karakter Pada Anak Usia Dini Dalam Perspektif Islam MI Kahar Musawa: Journal for Gender Studies 11 (1), 123-150, 2019 | 13 | 2019 |
Pendidikan anak usia dini di masa Covid-19 MI Kahar Ana'Bulava: Jurnal Pendidikan Anak 1 (2), 17-28, 2020 | 10* | 2020 |
Implementasi Metode Pembiasaan dalam Menanamkan Nilai-Nilai Moderasi Beragama pada Anak Usia Dini G Wahab, MI Kahar Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (3), 3357-3366, 2023 | 8 | 2023 |
Peran Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Dalam Penyelenggaraan Pendidikan Nonformal di Era Society 5.0 Z Zaifullah, H Cikka, MI Kahar, MJ Ismail, I Iskadar Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (2), 14539-14549, 2023 | 7 | 2023 |
Problematika Guru dalam Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19 H Cikka, MI Kahar, NE Wahyuningsih Karangan: Jurnal Bidang Kependidikan, Pembelajaran, dan Pengembangan 3 (2 …, 2021 | 5 | 2021 |
The Repositioning of the Islamic Boarding School Cultural Da'wah Movement in Spreading Wasathiyah Islamic Values AM Arif, H Cikka, Z Zaifullah, MI Kahar Golden Ratio of Social Science and Education 2 (2), 77-86, 2022 | 4 | 2022 |
Pengaruh Penggunaan Smartphone terhadap Kepribadian dan Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMK Negeri 3 Palu MI Kahar Iqra: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman 14 (1), 44-51, 2019 | 3 | 2019 |
Perempuan dan Moderasi Beragama G Wahab, MI Kahar Prosiding Konferensi Gender dan Gerakan Sosial 1 (01), 370-379, 2022 | 2 | 2022 |
Internalization of Moderate Islamic Character Values in Early Childhood G Wahab, H Rahmah, MI Kahar 6th International Conference of Early Childhood Education (ICECE-6 2021), 34-41, 2022 | 2 | 2022 |
Implementasi Metode Resitasi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits MI Kahar, NE Wahyuningsih Scolae: Journal of Pedagogy 4 (1), 2021 | 2 | 2021 |
DAMPAK INOVASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP PENDIDIKAN DI MASA PANDEMI COVID 19 HCUIND Palu, IKUIND Palu | 2 | 2020 |
MEWUJUDKAN GENERASI EMAS TAHUN 2045 MELALUI PENDIDIKAN BERKUALITAS DAN BERKARAKTER H Cikka, MJ Ismail, Z Zaifullah, MI Kahar, I Idris Indonesian Journal of Religion Center 2 (1), 7-18, 2024 | 1 | 2024 |
Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menghadapi Kemampuan Daya Serap Peserta Didik Di SMP Negeri 4 Sojol Kec. Sojol Kab. Donggala I Kahar Al-Riwayah: Jurnal Kependidikan 12 (1), 109-122, 2020 | 1 | 2020 |
KRISIS KESETARAAN, KEADILAN DAN KRISIS KEMANUSIAAN G Wahab, MI Kahar Proceedings of International Conference on Islamic Civilization and …, 2024 | | 2024 |
Meningkatkan Pemahaman Keagamaan melalui Bimbingan Praktikum di TPA Masjid Asy-Syuhada NEW Riyadi, MI Kahar Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa 2 (3), 776-780, 2024 | | 2024 |
KONSEP MODERASI BERAGAMA PADA ANAK USIA DINI G Wahab, MI Kahar Musawa: Journal for Gender Studies 15 (1), 121-135, 2023 | | 2023 |
Implementation of Montessori Concept in Educating Early Childhood (Case Study of the Role of Early Childhood Education Teachers) K Kasmiati, MI Kahar, M Ali Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 11 (2), 157-164, 2022 | | 2022 |