Ikuti
M. Iksan Kahar
M. Iksan Kahar
Universitas Islam Negeri Datokarama Palu
Email yang diverifikasi di iainpalu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendidikan Era Revolusi Industri 4.0 Menuju Era Society 5.0 Di Masa Pandemi Covid 19
MI Kahar, H Cika, N Afni, NE Wahyuningsih
Moderasi: Jurnal Studi Ilmu Pengetahuan Sosial 2 (1), 58-78, 2021
162021
PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI DI MASA COVID-19
G Wahab, MI Kahar
Paedagogia: Jurnal Pendidikan 10 (1), 49-66, 2021
142021
Pendidikan anak usia dini di masa Covid-19
MI Kahar
Ana'Bulava: Jurnal Pendidikan Anak 1 (2), 17-28, 2020
82020
Strategi Guru Dalam Meningkatkan Interaksi dan Minat Belajar Terhadap Keberhasilan Peserta Didik Dalam Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi Covid 19
Z Zaifullah, H Cikka, MI Kahar
Guru Tua: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 4 (2), 9-18, 2021
72021
Pendidikan Karakter pada Anak Usia Dini dalam Perspektif Islam
MI Kahar
Musawa: Journal for Gender Studies 11 (1), 123-150, 2019
42019
Problematika Guru dalam Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19
H Cikka, MI Kahar, NE Wahyuningsih
Karangan: Jurnal Bidang Kependidikan, Pembelajaran, dan Pengembangan 3 (2 …, 2021
32021
Pendidikan Anak Usia Dini Di Masa Covid-19. Ana Bulava: Jurnal Pendidikan Anak, 1 (2), 1728
MI Kahar
32020
The Repositioning of the Islamic Boarding School Cultural Da'wah Movement in Spreading Wasathiyah Islamic Values
AM Arif, H Cikka, Z Zaifullah, MI Kahar
Golden Ratio of Social Science and Education 2 (2), 77-86, 2022
22022
Pengaruh Penggunaan Smartphone terhadap Kepribadian dan Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMK Negeri 3 Palu
MI Kahar
Iqra: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman 14 (1), 44-51, 2019
22019
DAMPAK INOVASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP PENDIDIKAN DI MASA PANDEMI COVID 19
HCUIND Palu, IKUIND Palu
12020
Perempuan dan Moderasi Beragama
G Wahab, MI Kahar
Prosiding Konferensi Gender dan Gerakan Sosial 1 (01), 370-379, 2022
2022
Implementation of Montessori Concept in Educating Early Childhood (Case Study of the Role of Early Childhood Education Teachers)
K Kasmiati, MI Kahar, M Ali
Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 11 (2), 157-164, 2022
2022
Principal’s Leadership In Increasing The Performance Of Pai Teachers At Smk Negeri 1 Biromaru
A Pettalongi, MI Kahar, H Cikka
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (6), 3348-3360, 2022
2022
Transformasi Peningkatan Disiplin Pendidik dalam Proses Pembelajaran di Era Revolusi Industri 4.0 Menuju Era Society 5.0 Pasca Endemi Covid 19
A Afdal, H Cikka, MI Kahar, I Idris
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (11), 5156-5165, 2022
2022
Implementasi Nilai-nilai Moderasi Beragama pada Anak Usia Dini di RA DDI Sulawesi Tengah
G Wahab, MI Kahar
Musawa: Journal For Gender Studies 2 (2022), 2022
2022
Internalization of Moderate Islamic Character Values in Early Childhood
G Wahab, H Rahmah, MI Kahar
6th International Conference of Early Childhood Education (ICECE-6 2021), 34-41, 2022
2022
PERAN ORANG TUA DAN GURU DALAM PEMBELAJARAN DARING DI TK SATAP INPRES 1 BALUASE KECAMATAN DOLO SELATAN KABUPATEN SIGI
S Alfianti, A Syahid, MI Kahar
Ana'Bulava: Jurnal Pendidikan Anak 2 (2), 1-11, 2021
2021
Analisis Kebijakan Pengembangan Pendidikan (Studi Pembelajaran Daring (Online) di Masa Pandemi Covid-19
H Cikka, MI Kahar
Madika: Jurnal Politik dan Governance 1 (2), 146-166, 2021
2021
Internalization of Moderate Islamic Character Values in Early Childhood
G Gusnarib, H Rahmah, MI Kahar
2021
IMPLEMENTASI METODE RESITASI DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN AL-QUR’AN HADITS
MI Kahar, NE Wahyuningsih
Scolae: Journal of Pedagogy 4 (1), 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20