Ikuti
M. Iksan Kahar
M. Iksan Kahar
Universitas Islam Negeri Datokarama Palu
Email yang diverifikasi di uindatokarama.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendidikan Era Revolusi Industri 4.0 Menuju Era Society 5.0 Di Masa Pandemi Covid 19
MI Kahar, H Cika, N Afni, NE Wahyuningsih
Moderasi: Jurnal Studi Ilmu Pengetahuan Sosial 2 (1), 58-78, 2021
126*2021
Strategi Guru Dalam Meningkatkan Interaksi Dan Minat Belajar Terhadap Keberhasilan Peserta Didik Dalam Menghadapi Pembelajaran Tatap Muka Di Masa Pandemi Covid 19
Z Zaifullah, H Cikka, MI Kahar
Guru Tua: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran 4 (2), 9-18, 2021
842021
PROBLEMATIKA PEMBELAJARAN ANAK USIA DINI DI MASA COVID-19
G Wahab, MI Kahar
Paedagogia: Jurnal Pendidikan 10 (1), 49-66, 2021
172021
Pendidikan Karakter Pada Anak Usia Dini Dalam Perspektif Islam
MI Kahar
Musawa: Journal for Gender Studies 11 (1), 123-150, 2019
132019
Pendidikan anak usia dini di masa Covid-19
MI Kahar
Ana'Bulava: Jurnal Pendidikan Anak 1 (2), 17-28, 2020
10*2020
Implementasi Metode Pembiasaan dalam Menanamkan Nilai-Nilai Moderasi Beragama pada Anak Usia Dini
G Wahab, MI Kahar
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (3), 3357-3366, 2023
82023
Peran Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Dalam Penyelenggaraan Pendidikan Nonformal di Era Society 5.0
Z Zaifullah, H Cikka, MI Kahar, MJ Ismail, I Iskadar
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (2), 14539-14549, 2023
72023
Problematika Guru dalam Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19
H Cikka, MI Kahar, NE Wahyuningsih
Karangan: Jurnal Bidang Kependidikan, Pembelajaran, dan Pengembangan 3 (2 …, 2021
52021
The Repositioning of the Islamic Boarding School Cultural Da'wah Movement in Spreading Wasathiyah Islamic Values
AM Arif, H Cikka, Z Zaifullah, MI Kahar
Golden Ratio of Social Science and Education 2 (2), 77-86, 2022
42022
Pengaruh Penggunaan Smartphone terhadap Kepribadian dan Aktivitas Belajar Peserta Didik pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMK Negeri 3 Palu
MI Kahar
Iqra: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman 14 (1), 44-51, 2019
32019
Perempuan dan Moderasi Beragama
G Wahab, MI Kahar
Prosiding Konferensi Gender dan Gerakan Sosial 1 (01), 370-379, 2022
22022
Internalization of Moderate Islamic Character Values in Early Childhood
G Wahab, H Rahmah, MI Kahar
6th International Conference of Early Childhood Education (ICECE-6 2021), 34-41, 2022
22022
Implementasi Metode Resitasi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadits
MI Kahar, NE Wahyuningsih
Scolae: Journal of Pedagogy 4 (1), 2021
22021
DAMPAK INOVASI TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI TERHADAP PENDIDIKAN DI MASA PANDEMI COVID 19
HCUIND Palu, IKUIND Palu
22020
MEWUJUDKAN GENERASI EMAS TAHUN 2045 MELALUI PENDIDIKAN BERKUALITAS DAN BERKARAKTER
H Cikka, MJ Ismail, Z Zaifullah, MI Kahar, I Idris
Indonesian Journal of Religion Center 2 (1), 7-18, 2024
12024
Strategi Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menghadapi Kemampuan Daya Serap Peserta Didik Di SMP Negeri 4 Sojol Kec. Sojol Kab. Donggala
I Kahar
Al-Riwayah: Jurnal Kependidikan 12 (1), 109-122, 2020
12020
KRISIS KESETARAAN, KEADILAN DAN KRISIS KEMANUSIAAN
G Wahab, MI Kahar
Proceedings of International Conference on Islamic Civilization and …, 2024
2024
Meningkatkan Pemahaman Keagamaan melalui Bimbingan Praktikum di TPA Masjid Asy-Syuhada
NEW Riyadi, MI Kahar
Jurnal Pengabdian Masyarakat Bangsa 2 (3), 776-780, 2024
2024
KONSEP MODERASI BERAGAMA PADA ANAK USIA DINI
G Wahab, MI Kahar
Musawa: Journal for Gender Studies 15 (1), 121-135, 2023
2023
Implementation of Montessori Concept in Educating Early Childhood (Case Study of the Role of Early Childhood Education Teachers)
K Kasmiati, MI Kahar, M Ali
Indonesian Journal of Early Childhood Education Studies 11 (2), 157-164, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20