Follow
Chriswardana Bayu Dewa
Chriswardana Bayu Dewa
Univeristas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemanfaatan media sosial tiktok sebagai media promosi industri kuliner di yogyakarta pada masa pandemi covid-19 (studi kasus akun tiktok javafoodie)
CB Dewa, LA Safitri
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 12 (1), 65-71, 2021
3342021
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Penjualan Jasa Grabcar Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Wisatawan di Yogyakarta)
CB Dewa
Jurnal Perspektif 16 (1), 1-6, 2018
1182018
Pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian wisatawan Yogyakarta pada produk oleh-oleh Jogja Scrummy
CB Dewa
Jurnal Manajemen 8 (1), 1-9, 2018
722018
Analisa pengaruh masa new normal pada penjualan online melalui e-commerce Shopee
LA Safitri, CB Dewa
Jurnal Manajemen Dayasaing 22 (2), 117-125, 2020
412020
Pengaruh Country Of Origin Produk Televisi LG Terhadap Niat Beli Konsumen Dengan Ekuitas Merek Sebagai Variabel Pemediasi
CB Dewa
Bianglala Informatika 3 (1), 2015
342015
Analisa pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan ovo pada masa physical distancing
CB Dewa, LA Safitri
ASSET: Jurnal Manajemen Dan Bisnis 3 (1), 2020
282020
Pengaruh Kualitas Restoran Terhadap Kepuasan Pelanggan Cengkir Heritage Resto And Coffe
CB Dewa
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 10 (1), 2019
192019
Analisa kebijakan pemberlakuan PPKM pada masa pandemi Covid 19 terhadap industri skala kecil dan menengah makanan dan minuman
LA Safitri, CB Dewa
Jurnal Manajemen Dayasaing 23 (2), 97-107, 2022
132022
The effect of satisfaction and loyalty towards digital payment system users among generation Z in Yogyakarta special region.
D Pradiatiningtyas, CB Dewa, LA Safitri, S Kiswati
Journal of Physics: Conference Series 1641 (1), 012110, 2020
112020
Utilization of Tiktok Social Media as a Promotional Media for the Culinary Industry in Yogyakarta during the Covid-19 Pandemic (Case Study of Javafoodie TikTok Account)
CB Dewa, LA Safitri
Khasanah Ilmu-J. Pariwisata Dan Budaya 12 (1), 65-71, 2021
62021
Analisa Potensi Pengambangan Pemasaran Digital Kain Tenun Lurik Produksi ATBM Klaten Menggunakan Factor Analysis
D Pradiatiningtyas, CB Dewa
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 11 (2), 144-154, 2020
62020
Analisa Pengaruh Literasi Keuangan Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Pengelolaan Keuangan Generasi-Z
LA Safitri, CB Dewa
ASSET: Jurnal Manajemen dan Bisnis 5 (2), 2022
42022
Dasar-Dasar Manajemen dan Bisnis
D Pradiatiningtyas, CB Dewa
Graha Ilmu, 2020
42020
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Citra Destinasi Desa Wisata Ketingan Dengan Electronic Word of Mouth Sebagai Variabel Pemediasi
CB Dewa
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 10 (2), 141-148, 2019
42019
Influencer marketing selection strategy in organizing the grand opening mini market promotional activities pasarprima yogyakarta
CB Dewa, LA Safitri
International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR …, 2022
22022
Pengaruh Kualitas Pesan Iklan Bakpia Kukus Tugu Jogja Terhadap Niat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Pemediasi
CB Dewa
Khasanah Ilmu-Jurnal Pariwisata Dan Budaya 9 (2), 2018
12018
Pengaruh Kualitas Produk Yamaha N-Max Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi International Brand Image
CB Dewa
Konferensi Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi 1 (1), 2016
12016
Inbound Marketing Based On Content And Customer In The Creative Industry Selling Fresh Meat, Seafood And Vegetables In Yogyakarta: An Experimental Approach
CB Dewa, D Pradiatiningtyas, LA Safitri
Widya Cipta: Jurnal Sekretari dan Manajemen 8 (1), 46-52, 2024
2024
APLIKASI MYPRESENT UNTUK PENGELOLAAN DATA PRESENSI KARYAWAN DENGAN METODE RAD
CC Siburian, A Andriani, CB Dewa
Journal of Information System Management (JOISM) 5 (2), 219-226, 2024
2024
Pengaruh Food Vlogger dan Promosi Endorse Media Sosial pada Brand Exposure Wisata Kuliner Klaten
LA Safitri, D Pradiatiningtyas, CB Dewa
Jurnal Ilmiah Pariwisata 28 (3), 267-278, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20