Ikuti
Irsyadi Zain
Irsyadi Zain
STIE PERSADA BUNDA
Email yang diverifikasi di stiepersadabunda.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Bank dan lembaga keuangan lainnya
I Zain, YR Akbar
Deepublish, 2020
942020
Analisis dimensi service marketing mix sebagai pengukur kepuasan nasabah bank syariah di pekanbaru
YR Akbar, I Zain, P Nuraini
Jurnal Tabarru': Islamic Banking and Finance 2 (2), 1-15, 2019
312019
ACCESS TO COMMUNICATION PLANNING AND TRANSPORTATION MANAGEMENT TECHNOLOGY IN ASSESSMENT OF VEHICLE OPERATIONS IN PEKANBARU CITY'S, RIAU, INDONESIA
H Yodiansyah, N Yuzalmi, I Zain
International Journal of Research - GRANTHAALAYAH 6 (9), 1-16, 2018
3*2018
The Effect Of Word Of Mouth And Sales Promotion On Purchase Decisions At Fran Coffee Pekanbaru
A Aziz, S Shaddiq, L Supardin, JA Mardan, I Zain, FM Dzikra
Utility: Journal of Economics Managemant and Accounting 1 (1), 1-14, 2023
22023
The Transportation Method For Efficient Cost of Shipping Goods
YR Akbar, I Zain, R Septianingsih, P Nuraini
INTERNATIONAL JOURNAL OF ECONOMICS, MANAGEMENT, BUSINESS, AND SOCIAL SCIENCE …, 2023
12023
Division of Tasks Using Hungarian Method
I Zain, YR Akbar
Journal of Business And Management Review 3 (8), 502-514, 2022
12022
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mobil Toyota Agya
S Suyatno, I Zain
Jurnal Pustaka Manajemen (Pusat Akses Kajian Manajemen) 2 (1), 50-54, 2022
12022
Pengaruh Kompensasi Finansial Dan Non Finansial Terhadap Kinerja Karyawan Cv Fenaru Jaya
R Riandi, I Zain
Ensiklopedia Sos. Rev 3 (3), 419-422, 2022
12022
Berbagi Ilmu dan Menginspirasi “Saatnya Yang Muda Berkarya”
I Zain, R Riandi
Jurnal Mitra Pengabdian Farmasi 1 (1), 6-8, 2021
12021
BIMBINGAN TEKNIK OPTIMALISASI PEMBELAJARAN DARING DILINGKUNGAN STIE PERSADA BUNDA
R Riandi, I Zain, J Jusmarni
journal.jotika.co.id 1 (1), 20-25, 2021
12021
KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH JAHIT NIA PEKANBARU PADA MASA COVID - 19
I Zain
journal.jotika.co.id 1 (1), 1-9, 2021
12021
The Influence of Brand Trust and Price Perception on Purchase Decisions at Rotte Bakery Pasir Putih Branch
AD Abdurahman, M Hidayat, I Zain, MR Muin
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Digital 2 (4), 1339-1352, 2023
2023
BUKU AJAR Manajemen Bank & Layanan Keuangan
YR Akbar, SE Irsyadi Zain
CV Pena Persada, 2023
2023
The Effect of Financial Compensation and Conflict on The Performance of Employees of The Loading and Unloading Warehouse at PT. Cahaya Indah Sangsurya in Pekanbaru
RR Alhempi, I Zain, JA Mardan, FM Dzikra
International Journal of Social Science, Education, Communication and …, 2023
2023
Menekan Turn Over Intention dengan Memaksimalkan Proses Rekrutmen pada UMKM Master Laundry Pekanbaru
R Riandi, I Zain
JILPI: Jurnal Ilmiah Pengabdian dan Inovasi 1 (4), 809-816, 2023
2023
Peningkatan Pemasaran Berbasis Digital Pada Usaha Mikro Penjahit Pakaian Nia Pekanbaru
IZ FIRMANSYAH
Bisma: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 64-66, 2023
2023
The Effect Of Employment Conflict And Work Stress On Employee Performance At Pt Jaya Lestari Sukses In Pekanbaru
I Zain, R Salomo, E Yadi
Asia Pacific Journal of Business Economics and Technology 3 (02), 13-23, 2023
2023
Pemberdayaan Scrap Material Dengan Meningkatkan Value Added
J Jusmarni, I Zain, R Riandi
COMSEP: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 175-181, 2022
2022
THE PERCEIVED USEFULNESS AND EASY OF USE TOWARD CUSTOMER'S INTENTION TO ADOPT INTERNET BANKING IN THE BANKING SECTOR
M AINI, I ZAIN
Asian Journal of Advances in Research 5 (4), 39-47, 2020
2020
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DILIHAT PADA PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA USAHA JAHIT DI KOTA PEKANBARU)
Zain, Irsyadi
JURNAL MENARA EKONOMI 4 (2018), 69, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20