Ikuti
Eka Fasha
Eka Fasha
Universitas Peradaban, Pendidikan Matematika
Email yang diverifikasi di peradaban.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan instrumen penilaian hots berbasis kurikulum 2013 terhadap sikap disiplin
U Pratiwi, EF Fasha
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA 1 (1), 123-142, 2015
1582015
Model problem based learning berbantuan Geogebra dan model realistic mathematics education terhadap representasi matematis siswa ditinjau dari gaya kognitif
SR Amalia, D Purwaningsih, ANA Widodo, EF Fasha
Jurnal Elemen 6 (2), 157-166, 2020
192020
Pengembangan Instrumen Soal HOTS Matematika Tingkat SMA/SMK untuk Menunjang Kemampuan Literasi Matematis
DN Aristiyo, IY Triastuti, EF Fasha
Delta: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 9 (1), 89-98, 2021
92021
Penerapan Problem Based Learning Berbasis Etnomatematika Terhadap Berpikir Kreatif Matematis
SR Amalia, D Purwaningsih, EF Fasha
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2507-2514, 2021
82021
Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Mathematics In Context Pada Kemampuan Dan Keterampilan Berpikir Kreatif
EF Fasha
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 3 (1), 87-94, 2017
62017
Analisis Kemampuan Berfikir Tingkat Tinggi Berbasis AKM Numerasi: Array
EF Fasha, IY Triyastuti
Dialektika Jurnal Pendidikan 6 (1), 1-7, 2022
52022
The Development of Natural Disaster Digital Literacy (DILIBA) Android Based of Students’ Understanding at Primary Teacher Education Study Program, Peradaban University.
Y Suprapto, E Fasha, D Liesnoor, E Suharini
Proceedings of the 1st International Conference on Science and Technology …, 2019
42019
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG BERBASIS SOAL CERITA: Array
S Silvia, EF Fasha
DIALEKTIKA Jurnal Pemikiran dan Penelitian Pendidikan Dasar 8 (1), 1-7, 2018
42018
Pembinaan dan Pemberdayaan Desa Melalui Program Pengelolaan Limbah Sampah Rumah Tangga
N Barokah, Y Amron, EF Fasha
Jurnal Abdimas PHB: Jurnal Pengabdian Masyarakat Progresif Humanis …, 2021
32021
PEMAHAMAN KONSEP ESENSIAL MATEMATIS MELALUI BELAJAR AKTIF PADA MATA KULIAH STATISTIKA: Array
EF Fasha
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 2 (2), 60-67, 2015
32015
Pengembangan Instrumen Penilaian HOTS berbasis Kurikulum 2013 terhadap Sikap Disiplin. Brebes: STKIP Islam Bumiayu
U Pratiwi, EF Fasha
Jurnal, 2015
22015
PENDAHULUAN
I BAB
2
Pengembangan Video Pembelajaran Interaktif Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Untuk Siswa Kelas X Smk Islam Bina Nusantara Gumelar: Array
EF Fasha, BN Wandira
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 9 (2), 613-629, 2022
12022
DESAIN BAHAN AJAR MATEMATIKA SMA/SMK BERBASIS HOTS
EF Firdaus, EF Fasha, MF Abduh
Jurnal Edukasi dan Sains Matematika (JES-MAT) 7 (1), 75-84, 2021
12021
MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DALAM MENGATASI KECEMASAN MATEMATIKA DAN MENINGKATKAN SELF-CONCEPT MATEMATIKA SISWA: Array
EF Fasha, NF Krismayantie
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 7 (2), 2020
12020
Efektivitas Model Peer Teaching Dengan Pendekatan Kontekstual Berbantu Lks Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Keliling, Luas Persegi Dan Persegi Panjang
F Indriyani
Universitas Peradaban, 2019
12019
ANALISIS KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR DITINJAU DARI KEMAMPUAN SPASIAL MATEMATIKA SISWA KELAS VIII E SMP N 1 PURWOJATI
LD Riyani
Universitas Peradaban, 2019
12019
Konsep Kecerdasan Logika Matematika Berbasis Bahan Ajar Pada Kurikulum 2013 Untuk Siswa Sekolah Dasar
EF Fasha, U Khiyarusoleh, MK Akhyar
Jurnal Dinamika Pendidikan 12 (2), 73-86, 2019
12019
Effectiveness of comic-assisted group investigation learning model to elevate disaster awareness of the upper-grade primary school students in Jipang Village
Y Suprapto, PWP Utomo, DL Setyowati, E Suharini, EF Fasha
TTEM 1, 58, 2019
12019
MODEL PEMBERDAYAAN PENGRAJIN KAYU DALAM PEMBUATAN EDUCATION TOYS
UCZ Fasha, Eka Farida
ADI WIDYA: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 1 (1), 2018
1*2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20