Ikuti
Asri Fauzi
Asri Fauzi
Email yang diverifikasi di unram.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Etnomatematika pada permainan dengklaq sebagai media pembelajaran matematika
A Fauzi, U Lu'luilmaknun
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 8 (3), 408-419, 2019
902019
Self-regulated learning: the effect on student's mathematics achievement
A Fauzi, DB Widjajanti
The 5th International Conference on Research, Implementation, & Education of …, 2018
882018
Penggunaan situs liveworksheets untuk mengembangkan LKPD interaktif di sekolah dasar
A Fauzi, AN Rahmatih, D Indraswati, M Sobri
Mitra Mahajana: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (3), 232-240, 2021
812021
Persepsi mahasiswa calon guru sekolah dasar dalam menanggapi perkuliahan secara daring selama masa Covid-19
AN Rahmatih, A Fauzi
MODELING: Jurnal Program Studi PGMI 7 (2), 143-153, 2020
462020
Tolerance education among religious community based on the local wisdom values in primary schools
A Widodo, MA Maulyda, A Fauzi, D Sutisna, N Nursaptini, U Umar
1st Annual Conference on Education and Social Sciences (ACCESS 2019), 327-330, 2020
392020
Etnomatematika: Konsep geometri pada kerajinan tradisional sasak dalam pembelajaran matematika di sekolah dasar
A Fauzi, H Setiawan
Didaktis: Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Pengetahuan 20 (2), 2020
392020
A Comparative study on critical thinking of mathematical problem solving using problem based learning and direct intruction
U Umar, A Kaharuddin, A Fauzi, A Widodo, R Radiusman, M Erfan
1st Annual Conference on Education and Social Sciences (ACCESS 2019), 314-316, 2020
292020
Kemampuan Literasi Numerasi Siswa SD Inklusif Dalam Memecahkan Soal Cerita
I Ermiana, U Umar, BN Khair, A Fauzi, MP Sari
Collase (Creative of Learning Students Elementary Education) 4 (6), 895-905, 2021
222021
Hubungan motivasi dan kemandirian belajar mahasiswa calon guru Sekolah Dasar
AN Rahmatih, A Fauzi, I Ermiana
Wahana Sekolah Dasar 28 (2), 76-83, 2020
222020
Etnomatematika: Eksplorasi budaya sasak sebagai sumber belajar matematika Sekolah Dasar
A Fauzi, AN Rahmatih, M Sobri, R Radiusman, A Widodo
Jurnal Review Pembelajaran Matematika 5 (1), 1.1-13, 2020
182020
Pengaruh Penggunaan Media Gambar Berseri Terhadap Kemampuan Menulis Kalimat Sederhana Siswa Sekolah Dasar
A Widodo, VR Hidayati, ME Asri Fauzi, D Indraswati
Jurnal DIDIKA: Wahana Ilmiah Pendidikan Dasar 6 (1), 106-115, 2020
162020
Implementasi Case Method (Pembelajaran Berbasis Pemecahan Kasus) Ditinjau Dari Kemampuan Kolaboratif Mahasiswa
A Fauzi, I Ermiana, ANK Rosyidah, M Sobri
Jurnal Eduscience (JES) 9 (3), 809-817, 2022
142022
Persepsi Guru Terhadap Siswa Berkesulitan Fungsional di SD Negeri Gunung Gatep Kabupaten Lombok Tengah
A Fauzi, AP Anar, AN Rahmatih, KSK Wardani, NLPNS Warthini
Progres pendidikan 1 (2), 72-79, 2020
132020
Analisis efektivitas model pembelajaran blended learning ditinjau dari hasil belajar geometri mahasiswa guru sekolah dasar
A Fauzi, AN Rahmatih, LF Haryati
Collase (Creative of Learning Students Elementary Education) 5 (1), 43-52, 2022
122022
Penalaran analogi mahasiswa PGSD dalam menyelesaikan masalah matematika berdasarkan gaya berpikir
A Fauzi, AN Rahmatih, D Indraswati, H Husniati
AKSIOMA: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 11 (2), 323-334, 2020
112020
Pelatihan Pembuatan Worksheet Interaktif Dengan Wizer. Me Untuk Mengoptimalkan Pembelajaran Di Sd Negeri 26 Mataram
M Sobri, D Indraswati, AN Rahmatih, A Fauzi, LWZ Amrullah
Jurnal Warta Desa (JWD) 4 (2), 118-124, 2022
102022
Pengembangan Media Pembelajaran Pop-Up Book Materi Bangun Ruang Pada Muatan Pembelajaran Matematika Kelas V Sekolah Dasar
NPWY Pradiani, M Turmuzi, A Fauzi
Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan 8 (3), 1456-1469, 2023
92023
Pengembangan Media Miniatur Tiga Dimensi Berbahan Dasar Kertas untuk Pemahaman Diri Siswa Tentang Mitigasi Bencana di Kelas 6 Sekolah Dasar
Y NINA
Universitas Mataram, 2023
92023
Instrument development on character value assessment at grade iv elementary school students
H Setiawan, N Nurhasanah, U Umar, I Nurmawanti, A Fauzi
2nd Annual Conference on Education and Social Science (ACCESS 2020), 470-475, 2021
92021
Analisis Miskonsepsi Siswa pada Materi Nilai Tempat Bilangan dalam Pembelajaran Numerasi Dasar
Y Harianti, LH Affandi, A Fauzi
Journal of Classroom Action Research 4 (2), 53-60, 2022
82022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20