Follow
Fendy Hardian Permana
Fendy Hardian Permana
Verified email at umm.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Telaah Kurikulum
L Chamisijatin, FH Permana
UMMPress, 2020
532020
Project-based learning through edmodo: improving critical thinking and histology concepts
FH Permana, L Chamisijatin
Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi 12 (1), 58-69, 2019
432019
Pengembangan buku ajar biologi berbasis blended learning sebagai bekal hidup di abad 21 untuk mahasiswa S1 Kimia FMIPA UM
FH Permana
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi 58, 50-61, 2015
312015
Implementasi mind mapping melalui project based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar
FH Permana, D Setyawan
Jurnal Pijar MIPA 14 (1), 50-54, 2019
282019
The Characteristics of Literacy Management in School Literacy Movement (SLM) at Junior High School in Malang-Indonesia
Y Pantiwati, FH Permana, T Kusniarti, FJ Miharja
Asian Social Science 16 (4), 15, 2020
212020
Analisis butir soal oleh mahasiswa S1 pendidikan biologi universitas muhammadiyah malang (UMM) berdasarkan PISA dan taksonomi bloom revisi
Y Pantiwati, FH Permana
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
182017
Instructional Model of Natural Science in Junior High Schools, Batu-Malang.
Y Pantiwati, S Wahyuni, FH Permana
Journal of Education and Practice 8 (8), 117-123, 2017
162017
The use of distance learning through whatsapp and google meeting to identify differences in biology learning outcomes
FH Permana, E Sukma, P Wahyono
Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi 14 (1), 86-98, 2021
142021
Blended learning berbasis project-based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis
FH Permana, L Chamisijatin, S Zaenab
JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 7 (2), 209-216, 2021
92021
The use of distance learning through whatsapp and google meeting to identify differences in biology learning outcomes. Biosfer, 14 (1), 86–98
FH Permana, E Sukma, P Wahyono
92021
Project-based learning through edmodo: improving critical thinking and histology concepts. Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi, 12 (1), 58–69
FH Permana, L Chamisijatin
92019
The effects of the blended project-based literacy that integrates school literacy movement strengthening character education learning model on metacognitive skills, critical …
Y Pantiwati, T Kusniarti, FH Permana, E Nurrohman, TNI Sari
The Effects of The Blended Project-Based Literacy that Integrates School …, 2022
82022
Pelaksanaan Penguatan Pendidikan Karakter dengan Penerapan Literasi dalam Pembelajaran sebagai Upaya Inovasi Pembelajaran dalam Merdeka Belajar pada Pandemi Covid-19
L Chamisijatin, FH Permana, S Zaenab, S Hidayat, N Aini
Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (2), 216-231, 2022
72022
Peningkatan kualitas pembelajaran model flipped classroom dalam meningkatkan karakter siswa melalui lesson study
FH Permana, D Setyawan
Prosiding Seminar Nasional IKIP Budi Utomo 1 (01), 223-228, 2020
62020
Efektivitas limbah puntung rokok dan ekstrak daun pacar cina (Aglaia odorata Lour.) sebagai insektisida ulat grayak (Spodoptera litura Fabricius.) pada sawi secara in vitro
NN Ariani, E Purwanti, A Rahardjanto, D Fatmawati, FH Permana
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi, 2020
62020
Penerapan (Stad) Dipadu Mind Mapping Berbasis Lesson Study Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Pemahaman Konsep (STAD With Mind Mapping Based On Lessson Study To Improve Motivation …
E Purwanti, W Prihanta, M Muizzudin, FH Permana
JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 4 (1), 26-34, 2018
62018
Kemampuan absorben arang aktif ampas kopi dalam mengurangi kadar limbah industri laundry
R Suhariyanto, E Purwanti, D Setyawan, FH Permana
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi, 2020
52020
Keanekaragaman makroinvertebrata pada kualitas riparian yang berbeda di Sumber Maron Kabupaten Malang
NRN Ramadhanti, N Mahmudarti, W Prihanta, FH Permana, A Fauzi
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi, 2020
52020
Pengaruh Pembelajaran Tematik Model Terkait (Connected Model) Berbasis Masalah terhadap Ketercapaian Kompetensi Mahasiswa melalui E-Learning
L Chamisijatin, FH Permana, S Zaenab
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 4372-4382, 2022
42022
Application of the Li-Pro-GP learning model to improve students’ conceptual understanding and creativity
Y Pantiwati, FH Permana, T Kusniarti, TNI Sari, E Nurrohman
Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi 15 (1), 159-168, 2022
42022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20