Ikuti
Fendy Hardian Permana
Fendy Hardian Permana
Email yang diverifikasi di umm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Telaah Kurikulum
L Chamisijatin, FH Permana
UMMPress, 2020
562020
Project-based learning through edmodo: improving critical thinking and histology concepts
FH Permana, L Chamisijatin
Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi 12 (1), 58-69, 2019
452019
Pengembangan buku ajar biologi berbasis blended learning sebagai bekal hidup di abad 21 untuk mahasiswa S1 Kimia FMIPA UM
FH Permana
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi 58, 50-61, 2015
322015
Implementasi mind mapping melalui project based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar
FH Permana, D Setyawan
Jurnal Pijar MIPA 14 (1), 50-54, 2019
282019
The Characteristics of Literacy Management in School Literacy Movement (SLM) at Junior High School in Malang-Indonesia
Y Pantiwati, FH Permana, T Kusniarti, FJ Miharja
Asian Social Science 16 (4), 15, 2020
212020
Analisis butir soal oleh mahasiswa S1 pendidikan biologi universitas muhammadiyah malang (UMM) berdasarkan PISA dan taksonomi bloom revisi
Y Pantiwati, FH Permana
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2017
182017
Instructional Model of Natural Science in Junior High Schools, Batu-Malang.
Y Pantiwati, S Wahyuni, FH Permana
Journal of Education and Practice 8 (8), 117-123, 2017
162017
The use of distance learning through whatsapp and google meeting to identify differences in biology learning outcomes
FH Permana, E Sukma, P Wahyono
Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi 14 (1), 86-98, 2021
142021
The effects of the blended project-based literacy that integrates school literacy movement strengthening character education learning model on metacognitive skills, critical …
Y Pantiwati, T Kusniarti, FH Permana, E Nurrohman, TNI Sari
European Journal of Educational Research 12 (issue-1-january-2023), 145-158, 1970
111970
Pelaksanaan Penguatan Pendidikan Karakter dengan Penerapan Literasi dalam Pembelajaran sebagai Upaya Inovasi Pembelajaran dalam Merdeka Belajar pada Pandemi Covid-19
L Chamisijatin, FH Permana, S Zaenab, S Hidayat, N Aini
Lumbung Inovasi: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 7 (2), 216-231, 2022
102022
Blended learning berbasis project-based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis
FH Permana, L Chamisijatin, S Zaenab
JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 7 (2), 209-216, 2021
92021
The use of distance learning through whatsapp and google meeting to identify differences in biology learning outcomes. Biosfer, 14 (1), 86–98
FH Permana, E Sukma, P Wahyono
92021
Project-based learning through edmodo: improving critical thinking and histology concepts. Biosfer: Jurnal Pendidikan Biologi, 12 (1), 58–69
FH Permana, L Chamisijatin
92019
Efektivitas limbah puntung rokok dan ekstrak daun pacar cina (Aglaia odorata Lour.) sebagai insektisida ulat grayak (Spodoptera litura Fabricius.) pada sawi secara in vitro
NN Ariani, E Purwanti, A Rahardjanto, D Fatmawati, FH Permana
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi, 2020
72020
Peningkatan kualitas pembelajaran model flipped classroom dalam meningkatkan karakter siswa melalui lesson study
FH Permana, D Setyawan
Prosiding Seminar Nasional IKIP Budi Utomo 1 (01), 223-228, 2020
62020
Penerapan (Stad) Dipadu Mind Mapping Berbasis Lesson Study Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Pemahaman Konsep (STAD With Mind Mapping Based On Lessson Study To Improve Motivation …
E Purwanti, W Prihanta, M Muizzudin, FH Permana
JINoP (Jurnal Inovasi Pembelajaran) 4 (1), 26-34, 2018
62018
Metacognitive Skills of Junior High School Students in a Pandemic Period Based on the Enriched Virtual Model of PjBL
ER Nafiâ, E Purwanti, FH Permana, A Fauzi
Journal of Education Technology 6 (1), 29-37, 2022
52022
Kemampuan absorben arang aktif ampas kopi dalam mengurangi kadar limbah industri laundry
R Suhariyanto, E Purwanti, D Setyawan, FH Permana
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi, 2020
52020
Keanekaragaman makroinvertebrata pada kualitas riparian yang berbeda di Sumber Maron Kabupaten Malang
NRN Ramadhanti, N Mahmudarti, W Prihanta, FH Permana, A Fauzi
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Biologi, 2020
52020
Pengaruh Pembelajaran Tematik Model Terkait (Connected Model) Berbasis Masalah terhadap Ketercapaian Kompetensi Mahasiswa melalui E-Learning
L Chamisijatin, FH Permana, S Zaenab
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (3), 4372-4382, 2022
42022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20