Ikuti
Handy Aribowo
Handy Aribowo
Dosen Manajemen STIE IBMT
Email yang diverifikasi di ibmt.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kewirausahaan dan UMKM
P Hastuti, A Nurofik, A Purnomo, A Hasibuan, H Aribowo, AI Faried, ...
Medan: Yayasan Kita Menulis, 2020
3152020
STRATEGI INOVASI DALAM RANGKA MENJAGA KEBERLANJUTAN BISNIS DALAM MENGHADAPI ERA VOLATILITY, UNCERTAINTY, COMPELXITY, DAN AMBIGUITY (VUCA)
H Aribowo, A Wirapraja
Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT) 9 (No.1), 51-58, 2018
199*2018
Implementasi kolaborasi model pentahelix dalam rangka mengembangkan potensi pariwisata di Jawa Timur serta meningkatkan perekonomian domestik
H Aribowo, A Wirapraja, YD Putra
Jurnal Mebis (Manajemen Dan Bisnis) 3 (1), 31-38, 2018
1052018
Pemanfaatan E-Commerce Sebagai Solusi Inovasi Dalam Menjaga Sustainability Bisnis
A Wirapraja, H Aribowo
Teknika 7 (1), 66-72, 2018
832018
The influence of e-service quality, and customer satisfaction on Go-Send customer loyalty in Surabaya
A Wirapraja, H Aribowo, ET Setyoadi
Indonesian Journal of Information Systems 3 (2), 128-137, 2021
632021
Kewirausahaan dan UMKM
A Hasibuan, A Purnomo, A Nurofik, A Sudarso, AI Faried, DH Saputra, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
402021
Perancangan Program Pelatihan Karyawan Dalam Rangka Mendukung Produktivitas Karyawan Di Masa Pandemi Covid 19
G Wijonarko, H Aribowo, A Winarto, W Ramadoni
Jurnal Eksekutif 17 (1), 2020
292020
Mudah Memahami dan Mengimplementasikan Ekonomi Makro
H Aribowo, A Wirapraja, I Wijoyo
ANDI, 2018
272018
Kajian Literatur Dampak dan Pengaruh Digital Influencer Marketing terhadap Perkembangan Strategi Bisnis
A Wirapraja, NT Hariyanti, H Aribowo
KONSTELASI: Konvergensi Teknologi dan Sistem Informasi 3 (1), 37-47, 2023
242023
& Simarmata, J.(2020)
P Hastuti, A Nurofik, A Purnomo, A Hasibuan, H Aribowo, AI Faried
Kewirausahaan dan UMKM. Yayasan Kita Menulis, 0
18
Pemanfaatan e-commerce sebagai solusi inovasi dalam menjaga sustainability bisnis. Teknika, 7 (1), 66–72
A Wirapraja, H Aribowo
162018
Pengaruh Tampilan Antar Muka terhadap Minat Beli Pelanggan M-Commerce (Studi Kasus Pelanggan Go-Food)
A Wirapraja, H Aribowo
Eksekutif 18 (2), 87-98, 2021
142021
Tinjauan literatur konsep gamifikasi dalam mendukung strategi pemasaran organisasi bisnis
A Wirapraja, H Aribowo, NT Hariyanti, R Basatha, T Rahmawati
Eksekutif 18 (1), 14-34, 2021
132021
Entrepreneurship and SMEs
P Hastuti, A Nurofik, A Purnomo, A Hasibuan, H Aribowo, AI Faried, ...
We Write Foundation, 2020
102020
Kewirausahaan dan UMKM Yayasan Kita Menulis
P Hastuti, A Nurofik, A Purnomo, A Hasibuan, H Aribowo, AI Faried, ...
102020
Implementasi Kolaborasi Model Pentahelix Pariwisata Di Jawa Timur Serta Meningkatkan Perekonomian Domestik
H Aribowo, A Wirapraja, YD Putra
Jurnal Mebis, 31-38, 2019
102019
A., Soetijono, IK, Saputra, DH, & Simarmata, J.(2020)
P Hastuti, A Nurofik, A Purnomo, A Hasibuan, H Aribowo, AI Faried, ...
Kewirausahaan dan UMKM, 0
10
Implementation of the pentahelix model collaboration in order to develop tourism potential in east java and improve the domestic economy
H Aribowo, A Wirapraja, YD Putra
Jurnal Mebis (Manajemen Dan Bisnis) 3 (1), 31-38, 2018
92018
& Saputra, DH (2020)
P Hastuti, A Nurofik, A Purnomo, A Hasibuan, H Aribowo, AI Faried
Kewirausahaan dan UMKM, 0
8
Peranan Media Sosial terhadap Kenaikan Nilai Omset Penjualan di "Tiktok" pada Pedagang dengan Cara Live Shopping
H Erlina & Aribowo
Jurnal Mirai Management 8 (2), 219 - 239, 2023
72023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20