Haryadi Mujianto
Haryadi Mujianto
Universitas Garut
Email yang diverifikasi di uniga.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan Youtube sebagai media ajar dalam meningkatkan minat dan motivasi belajar
H Mujianto
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 5 (1 …, 2019
352019
Pengaruh strategi public relations terhadap citra perusahaan (studi kasus pada hotel grand kopo bandung)
H Mujianto
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 4 (1), 88-96, 2018
42018
Strategi Humas Humas Online Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Pelayanan Administrasi Kependudukan
H Mujianto, ZF Nurhadi, A Ramadhantie
PRecious: Public Relations Journal 1 (1), 26-41, 2020
12020
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK PERSONAL BRANDING
H Mujianto, ZF Nurhadi, K Kharismawati
Commed: Jurnal Komunikasi dan Media 5 (2), 154-169, 2021
2021
Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Pemberitaan Di Media Massa Daring di Kota Garut
ZF Nurhadi, H Mujianto
Journal Digital Media & Relationship 2 (2), 57-66, 2020
2020
Optimalisasi Instagram Sebagai Alat Cyber Public Relations Perusahaan di Era Industri 4.0.
H Mujianto, ZF Nurhadi
PAX HUMANA 7 (1), 005-014, 2020
2020
PERANAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA HOTEL GRAND KOPO BANDUNG)
H Mujianto
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 4 (2), 65-74, 2019
2019
GRAND LAUNCHING NERV LAB SEBAGAI STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA NERV STORE
RB Sihombing, H Hendrawan, H Mujianto
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 3 (2 …, 2017
2017
KONSTRUKSI SOSIAL IDENTITAS JANDA MUDA
VN Septiani, IZ Adnan, SE Haryadi Mujianto, MM Si
Sumber 3 (579), 2.927, 2017
2017
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAJALAH INDONESIA GEMSTONE TERHADAP OPINI PUBLIK TENTANG BATU AKIK DI GARUT
H Mujianto
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 2 (2), 50-60, 2016
2016
MAKNA FANATISME SUPPORTER REAL MADRID
AT Senjaya, IZ Adnan, H Mudjianto
Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian 2 (1), 57-65, 2016
2016
ANALISIS DRAMATUGI KAMPANYE POLITIK CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI GARUT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
RAF Rozan, SE Haryadi Mujianto, MS MM, Y Hermawandi, S Sos
CITRA TRANSPORTASI DARING GOJEK
MS Millah, H Mujianto, Y Hermawandi
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13