Ikuti
Ergo Nurpatria Kurniawan
Ergo Nurpatria Kurniawan
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta, Indonesia
Email yang diverifikasi di stieipwija.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
A study of revisit intention: Experiential quality and image of Muara Beting tourism site in Bekasi District
S Bintarti, EN Kurniawan
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2017
862017
Kepercayaan, kemudahan penggunaan dan electronic word of mouth terhadap minat beli online
MA Maskuri, EN Kurniawan, MK Wardani, M Andriyani
Jurnal Manajemen Kewirausahaan 16 (2), 139-150, 2019
732019
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Putra Taro Paloma Bogor
J Heruwanto, D Septian, EN Kurniawan
Jurnal Manajemen Kewirausahaan 15 (02), 171-182, 2018
252018
Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Cv Action Seribu Berkat
YDS Parodoran, R Rasipan, EN Kurniawan
Jurnal Manajemen Kewirausahaan 15 (1), 23-34, 2018
62018
Penetapan Harga Produk dan Penggunaan Dukungan Selebriti Mempengaruhi Komsumen Dalam Keputusan Pembelian Mie Instant Sedaap
S Bintarti, N Elise, EN Kurniawan
DIMENSI 11 (2), 246-259, 2022
32022
ANALISIS LOKASI, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN CINERE PARKVIEW
J Heruwanto, R Kusumanadya, EN Kurniawan
Jurnal Manajemen Kewirausahaan 17 (2), 169-174, 2020
32020
Pengaruh atmosfer dan kualitas pelayanan dengan dimediasi kepuasan konsumen terhadap kunjungan kembali (Studi kasus konsumen Restoran Warunk Upnormal di Kabupaten Bekasi)
A Tanjung, S Bintarti, EN Kurniawan, B Ferdiansyah
Prosiding Manajerial dan Kewirausahaan 6, 15-24, 2022
12022
PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA
S Bintarti, EN Kurniawan, IM Mardiputra, CS Kirono
Jurnal Pelita Ilmu 16 (02), 78-83, 2022
12022
Layanan Purna Jual, Citra Merek dan Harga Jual Kembali dalam mempengaruhi Proses Keputusan Pembelian Mobil di Jabodetabek
SA Alaudin, T Triyono, EN Kurniawan
MASTER: Jurnal Manajemen Strategik Kewirausahaan 2 (2), 191-200, 2022
12022
The Effect of Product Quality, Brand Image and Price on Customer Loyalty of Mineral Water in Aqua Brand Packaging
PSI Wicaksana, EN Kurniawan, S Bintarti, I Indarti
Jurnal Ekonomi 11 (01), 501-509, 2022
12022
Perspective of Competitive Advantage in Services Dominant Logic
S Bintarti, AN Ahmad, A Tanjung, EN Kurniawan
INCEESS 2020: Proceedings of the 1st International Conference on Economics …, 2021
12021
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI PT. FUJI SEIMITSU INDONESIA-BEKASI
RE Ardianto, EN Kurniawan
Jurnal Pengembangan Wiraswasta 19 (2), 121-130, 2018
12018
Perception of repeat purchase intent on consumer satisfaction of junk food J. CO donuts & coffee and dunkin donuts
S Bintarti, EN Kurniawan, J Heruwanto
Jurnal Ekonomi 13 (01), 1344-1356, 2024
2024
Pembangunan Sentra Kreasi Desa (SKD) Sebagai Wadah Aspirasi Menuju Desa Sukasejati yang Sehat dan Sejahtera
EN Kurniawan, J Heruwanto, S Bintarti
Jurnal Pengabdian Pelitabangsa 4 (2), 15-20, 2023
2023
Peran Gaya Hidup, Kesadaran Merek dan Kualitas Rasa terhadap Revisit dengan Moderasi Kualitas Pengalaman
WN Kusti’ah, S Bintarti, EN Kurniawan
Journal on Education 5 (4), 16900-16914, 2023
2023
Nilai yang Dirasakan dan Harga terhadap Niat Pembelian Kembali dengan Mediasi Kepuasan Konsumen Sari Roti dan Moderasi Personal Selling
U Rahmawati, S Bintarti, EN Kurniawan
Journal on Education 5 (4), 16834-16850, 2023
2023
KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM MEMODERASI KUALITAS PENGALAMAN TERHADAP NIAT BELI ULANG KEMBALI (REVISIT)(Studi Pada Produk Shampo Pantene)
EN Kurniawan, AA Pirdaus, C Saliasna, FE Wardani, S Bintarti
Prosiding SEMANIS: Seminar Manajemen Bisnis 1 (1), 231-241, 2023
2023
Pengaruh Penetapan Harga dan Kegiatan Promosi yang Dimoderasi oleh Kemasan terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Samyang di Wilayah Kabupaten …
FM Ramadana, S Bintarti, EN Kurniawan, IM Mardiputra
Prosiding Manajerial dan Kewirausahaan 6, 59-68, 2022
2022
The Effect of Product Quality and Promotional Activities on Purchasing Decisions Mediated by The Price of Bear Brand Milk Drink Products During The Covid-19 Pandemic
EN Kurniawan, F Manunggal, M Alwi
Enrichment: Journal of Management 12 (2), 2269-2273, 2022
2022
Keputusan Pembelian Smartphone Merk OPPO Melalui Word Of Mouth, Iklan Dan Kualitas Produk
EN Kurniawan
Jurnal Pelita Ilmu 15 (01), 31-35, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20