Ikuti
Hetty Karunia Tunjungsari
Hetty Karunia Tunjungsari
Email yang diverifikasi di fe.untar.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dasar-dasar kewirausahaan: Teori dan praktik
F Slamet, ML Hetty Karunia Tunjungsari
Indeks, 2018
1712018
Dasar-Dasar Kewirausahaan
F Slamet, HK Tunjungsari, M Le
Jakarta: Indeks Permata Puri Media, 2014
442014
Brand loyalty as mediator of brand image-repurchase intention relationship of premium-priced, high-tech product in Indonesia
HK Tunjungsari, J Syahrivar, C Chairy
Jurnal Manajemen Maranatha 20 (1), 21-30, 2020
362020
Pengaruh persepsi nilai pada intensi pembelian produk virtual yang dimediasi oleh kepuasan
HK Lunardy
Jurnal ilmiah manajemen 6 (2), 261-279, 2016
182016
Hani.(2013). Pengaruh faktor psikologis dan kontekstual terhadap intensi berwirausaha pada mahasiswa
HK Tunjungsari
Proceeding Seminar Nasional dan Call For Papers Sancall, 2013
162013
Perkembangan dunia usaha di era digital
HK Tunjungsari, G Ginting
Pustaka. Ut. Ac. Id, 1-43, 2020
152020
Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk The Body Shop Di Jakarta Barat
F Chandra, HK Tunjungsari
Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan 1 (3), 456-461, 2019
122019
The Effect of Consumer Innovativeness on Purchase Intention of New Smartphone with Vicarious Innovativeness and Perceived Value as Mediations
R Reyvina, HK Tunjungsari
Tenth International Conference on Entrepreneurship and Business Management …, 2022
92022
Country image, destination image, self-congruity, and revisit intention to Singapore: The mediating role of memorable tourism experience
N Natasia, HK Tunjungsari
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
92021
Pengaruh kemasan terhadap minat beli masyarakat dengan kualitas sebagai variabel mediasi pada produk “Legit”
B Ivanko, HK Tunjungsari
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 2 (6), 2018
92018
Evaluasi Penerapan Good Corporate Governance Pada Pt Bumn Abc, Indonesia
J Sudharmono, HK Tunjungsari
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis 5 (1), 225-234, 2021
72021
Pengembangan kewirausahaan untuk siswa SMA Saint John’s Catholic School Meruya melalui peningkatan pemahaman identifikasi ide bisnis
F Selamat, HK Tunjungsari
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 2 (1), 2019
72019
The mediating effect of self-congruity in the influence of country image, corporate image, and brand image on purchase intention of Korean cosmetic products in Indonesia
S Anggrila, HK Tunjungsari
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
62021
Pengaruh Online Behavioural Advertising Dan Consumer Trust Pada Sikap Dan Niat Konsumen Merespon Online Advertising
H Komar, HK Tunjungsari
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 3 (1), 71-81, 2019
62019
Pengaruh citra destinasi dan perceived value terhadap loyalitas wisatawan melalui kepuasan wisatawan
A Andreas, HK Tunjungsari
Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan 1 (1), 2019
62019
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-Wom) Dan Country Of Origin (Coo) Terhadap Purchase Intnsion; Melalui Mediasi Brand Image Terhadap Produk Nature Republic Di Universitas …
E Ellen, HKK Tunjungsari
Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan 1 (3), 411-419, 2019
62019
Brand Image Dan Product Performance Terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction Sebagai Mediasi
E Cantona, HKK Tunjungsari
Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan 1 (2), 307-316, 2019
62019
Pengaruh kesadaran kesehatan dan produk makanan terhadap minat beli restoran vegetarian dengan variabel moderasi religiusitas di Indonesia
HK Tunjungsari
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, 2018
62018
Mei le.(2016)
F Slamet, HK Tunjungsari
Dasar-Dasar Kewirausahaan Teori Dan Praktik Edisi Kedua. Penerbit Indeks Jakarta, 0
6
The impact of storytelling marketing on brand equity and purchase decisions on shopee during pandemic Covid-19
A Anastasya, N binti Misjedi, MJ Gunawan, M Leo, HK Tunjungsari
3rd Tarumanagara International Conference on the Applications of Social …, 2022
52022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20