Ikuti
Hetty Karunia Tunjungsari
Hetty Karunia Tunjungsari
Email yang diverifikasi di fe.untar.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dasar-dasar kewirausahaan: Teori dan praktik
F Slamet, ML Hetty Karunia Tunjungsari
Indeks, 2018
135*2018
Hani.(2013). Pengaruh faktor psikologis dan kontekstual terhadap intensi berwirausaha pada mahasiswa
HK Tunjungsari
Proceeding Seminar Nasional dan Call For Papers Sancall, 2013
132013
Brand loyalty as mediator of brand image-repurchase intention relationship of premium-priced, high-tech product in Indonesia
HK Tunjungsari, J Syahrivar, C Chairy
Jurnal Manajemen Maranatha 20 (1), 21-30, 2020
122020
Pengaruh persepsi nilai pada intensi pembelian produk virtual yang dimediasi oleh kepuasan
HK Lunardy
Jurnal ilmiah manajemen 6 (2), 261-279, 2016
102016
Pengukuran Destination Awareness Wisatawan Domestik pada Candi Muaro Jambi
HK Tunjungsari, F Selamat, C Chairy
Jurnal Komunikasi 11 (2), 233-247, 2019
72019
Pengaruh kemasan terhadap minat beli masyarakat dengan kualitas sebagai variabel mediasi pada produk “Legit”
B Ivanko, HK Tunjungsari
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 2 (6), 2018
62018
Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk The Body Shop Di Jakarta Barat
F Chandra, HK Tunjungsari
Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan 1 (3), 456-461, 2019
52019
Mei le.(2016)
F Slamet, HK Tunjungsari
Dasar-Dasar Kewirausahaan Teori Dan Praktik Edisi Kedua. Penerbit Indeks Jakarta, 0
5
Exploration of Tarung Village, West Sumba as a Part of the Road Map for the Development of Cultural Tourism Based on Sustainable Tourism Approach
N Solikhah, HK Tunjungsari, B Mulyawan
The 2nd Tarumanagara International Conference on the Applications of Social …, 2020
32020
Peningkatan aktivitas pemasaran UMKM melalui pengembangan website D’real Potatoes di Jakarta
F Selamat, B Mulyawan, HK Tunjungsari
Journal of Sustainable Community Development (JSCD) 2 (1), 17-25, 2020
32020
Pengaruh Kesadaran Kesehatan dan Produk Makanan Terhadap Minat Beli Restoran Vegetarian dengan Variabel Moderasi Religiusitas Di Indonesia
HK Tunjungsari
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, 2018
32018
The Mediating Effect of Self-Congruity in The Influence of Country Image, Corporate Image, and Brand Image on Purchase Intention of Korean Cosmetic Products in Indonesia
S Anggrila, HK Tunjungsari
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
22021
Evaluasi Penerapan Good Corporate Governance Pada PT BUMN ABC, Indonesia
J Sudharmono, HK Tunjungsari
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis 5 (1), 225-234, 2021
22021
Analisis Behavioral Intention Pada Layanan Aplikasi RCTI+
AM Permatasari, HK Tunjungsari
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 4 (5), 199-204, 2020
22020
MEDIASI TOURIST'S ENGAGEMENT DALAM PENGARUH INTERACTIVE E-REFERRAL PADA INTENTION TO VISIT DAN E REFERRAL SHARING BEHAVIOR FESTIVAL CAP GO MEH SINGKAWANG
S Supriwanto, HK Tunjungsari
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 4 (2), 261-273, 2020
22020
Pengembangan kewirausahaan untuk siswa SMA Saint John’s Catholic School Meruya melalui peningkatan pemahaman identifikasi ide bisnis
F Selamat, HK Tunjungsari
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 2 (1), 2019
22019
Pengaruh Online Behavioural Advertising Dan Consumer Trust Pada Sikap Dan Niat Konsumen Merespon Online Advertising
H Komar, HK Tunjungsari
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 3 (1), 71-81, 2019
22019
Pengaruh Internal Marketing terhadap Inovasi, dengan Orientasi Kewirausahaan sebagai Variabel Mediasi
DA Hardiyanto, HKK Tunjungsari
Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan 1 (4), 801-810, 2019
22019
Brand Image Dan Product Performance Terhadap Customer Loyalty: Customer Satisfaction Sebagai Mediasi
E Cantona, HKK Tunjungsari
Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan 1 (2), 307-316, 2019
22019
Entrepreneurial characteristics amongst different professional backgrounds: Evidence from Indonesia
HK Tunjungsari, F Selamat, C Chairy, DW Utama
International Journal of Business Studies 2 (1), 25-32, 2018
22018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20