Ikuti
Hetty Karunia Tunjungsari
Hetty Karunia Tunjungsari
Email yang diverifikasi di fe.untar.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dasar-dasar kewirausahaan: Teori dan praktik
F Slamet, ML Hetty Karunia Tunjungsari
Indeks, 2018
1652018
Dasar-Dasar Kewirausahaan
F Slamet, HK Tunjungsari, M Le
Jakarta: Indeks Permata Puri Media, 2014
422014
Brand loyalty as mediator of brand image-repurchase intention relationship of premium-priced, high-tech product in Indonesia
HK Tunjungsari, J Syahrivar, C Chairy
Jurnal Manajemen Maranatha 20 (1), 21-30, 2020
312020
Pengaruh persepsi nilai pada intensi pembelian produk virtual yang dimediasi oleh kepuasan
HK Lunardy
Jurnal ilmiah manajemen 6 (2), 261-279, 2016
172016
Hani.(2013). Pengaruh faktor psikologis dan kontekstual terhadap intensi berwirausaha pada mahasiswa
HK Tunjungsari
Proceeding Seminar Nasional dan Call For Papers Sancall, 2013
152013
Perkembangan dunia usaha di era digital
HK Tunjungsari, G Ginting
Pustaka. Ut. Ac. Id, 1-43, 2020
122020
Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk The Body Shop Di Jakarta Barat
F Chandra, HK Tunjungsari
Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan 1 (3), 456-461, 2019
112019
Pengaruh kemasan terhadap minat beli masyarakat dengan kualitas sebagai variabel mediasi pada produk “Legit”
B Ivanko, HK Tunjungsari
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan 2 (6), 2018
92018
Country image, destination image, self-congruity, and revisit intention to Singapore: The mediating role of memorable tourism experience
N Natasia, HK Tunjungsari
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
72021
Evaluasi Penerapan Good Corporate Governance Pada Pt Bumn Abc, Indonesia
J Sudharmono, HK Tunjungsari
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi Dan Bisnis 5 (1), 225-234, 2021
72021
Factors Shaping Brand Awareness of Sumba Weaving Products in a Phenomenological Perspective
WP Sari, MIM Ie, HK Tunjungsari
Jurnal Komunikasi 13 (2), 302-313, 2021
62021
The mediating effect of self-congruity in the influence of country image, corporate image, and brand image on purchase intention of Korean cosmetic products in Indonesia
S Anggrila, HK Tunjungsari
International Conference on Economics, Business, Social, and Humanities …, 2021
62021
Pengukuran Destination Awareness Wisatawan Domestik pada Candi Muaro Jambi
HK Tunjungsari, F Selamat, C Chairy
Jurnal Komunikasi 11 (2), 233-247, 2019
62019
Entrepreneurial characteristics amongst different professional backgrounds: Evidence from Indonesia
F Selamat, HK Tunjungsari, DWU Chairy, DW Utama
International Journal of Business Studies 2 (1), 25-32, 2018
62018
Pengaruh kesadaran kesehatan dan produk makanan terhadap minat beli restoran vegetarian dengan variabel moderasi religiusitas di Indonesia
HK Tunjungsari
Jurnal Manajemen Bisnis dan Kewirausahaan, 2018
62018
Mei le.(2016)
F Slamet, HK Tunjungsari
Dasar-Dasar Kewirausahaan Teori Dan Praktik Edisi Kedua. Penerbit Indeks Jakarta, 0
6
Peningkatan aktivitas pemasaran UMKM melalui pengembangan website D’real Potatoes di Jakarta
F Selamat, B Mulyawan, HK Tunjungsari
Journal of Sustainable Community Development (JSCD) 2 (1), 17-25, 2020
52020
Pengembangan kewirausahaan untuk siswa SMA Saint John’s Catholic School Meruya melalui peningkatan pemahaman identifikasi ide bisnis
F Selamat, HK Tunjungsari
Jurnal Bakti Masyarakat Indonesia 2 (1), 2019
52019
Pengaruh Online Behavioural Advertising Dan Consumer Trust Pada Sikap Dan Niat Konsumen Merespon Online Advertising
H Komar, HK Tunjungsari
Jurnal Muara Ilmu Ekonomi dan Bisnis 3 (1), 71-81, 2019
52019
Pengaruh citra destinasi dan perceived value terhadap loyalitas wisatawan melalui kepuasan wisatawan
A Andreas, HK Tunjungsari
Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan 1 (1), 2019
52019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20