Follow
Susilowati Susilowati
Susilowati Susilowati
Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pemanfaatan Aplikasi Tiktok Sebagai Personal Branding Di Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun @bowo_allpennliebe)
Susilowati
Jurnal Komunikasi 9 (2), 176-185, 2018
592018
Strategi Koperasi Karya Mandiri Dalam Memperkenalkan Product Knowledge Melalui Event Gowes Pesona Nusantara
S Maudi
Jurnal Komunikasi 9, 31-38, 2018
262018
kreativitas sebagai literasi media televisi di era 4 0
S Iin soraya, Devy putri kussanti
Jurnal Ekspresi dan Persepsi (Jurnal Ilmu Komunikasi) 1 (2), 59-71, 2019
7*2019
Strategi Hubungan Masyarakat Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) Dalam Membentuk Citra Positif
S Susilowati, D Armelsa, D Duneti
Jurnal Public Relations (J-PR) 3 (1), 44-49, 2022
32022
Strategi kampanye humas dinas pemadam kebakaran Kota Bekasi sebagai bentuk preventif terhadap penyebaran COVID 19
DP Kussanti, S Susilowati, L Caesariano, F Risyan, D Armelsa
Jurnal Khatulistiwa Informatika 20 (2), 159-164, 2020
12020
Teknik Retorika dalam Naskah Pidato Nadiem Makarim Pada Hari Guru Nasional 2019
S Susilowati
Jurnal Trias Politika 4 (1), 1-14, 2020
12020
Hubungan Komunikasi Interpersonal Dan Kinerja Raffles Service Agent Pada Hotel Raffles Jakarta
S Susilowati, A Pratomo
Cakrawala-Jurnal Humaniora 22 (1), 33-42, 2022
2022
Hubungan Pengetahuan Komunitas Pendengar Terhadap Iklan SmartFren Di Radio Elgangga Dengan Minat Beli
F Risyan, D Armelsa, S Susilowati
Jurnal Public Relations (J-PR) 2 (2), 98-104, 2021
2021
Strategi Customer Relations dan Kekayaan Media PT Mandiri Cipta Sejahtera Pada Masa Pandemi COVID-19
S Susilowati, T Widaningsih, T Soebandoro
Jurnal Khatulistiwa Informatika 12 (2), 152-161, 2021
2021
MANAJEMEN REPUTASI DAN PEMBENTUKAN CITRA PT KIMIA FARMA TBK DALAM KASUS DAUR ULANG ALAT RAPID TEST COVID-19
S Susilowati
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 6 (2), 222-235, 2021
2021
Konstruksi Seksualitas Dalam channel YouTube Podcast Deddy Corbuzier versi "Bini Uus Kite Unboxing!!”
Susilowati
Trias Politika 5 (1), 105-119, 2021
2021
Fenomena Prosumer Tiktokers Sebagai Penyebaran Informasi Make Up Artist (MUA) (Studi kasus pada akun @maulana_makeup25)
FR Susilowati, Devy Putri Kussanti , Dhefine Armelsa
Jurnal IKOM 2 (1), 35-46, 2021
2021
EFEKTIFITAS KAMPANYE HUMAS KEMENTERIAN PARIWISATA REPUBLIK INDONESIA MELALUI WONDERFUL INDONESIA TERHADAP PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA
S Devy Putri Kussanti
Jurnal Ikom Usni 9 (2), 34 - 48, 2019
2019
Penayangan Reka Ulang Adegan Kriminalitas Dalam Pandangan Penonton (Studi Kasus Rekonstruksi Trans7)
DPK Susilowati susilowati
Ilmu Komunikasi 6 (1), 1-10, 2019
2019
Kegiatan Humas Indonesia Bergerak Di Kantor Pos Depok II Dalam Meningkatkan Citra Instansi Pada Publik Eksternal
Susilowati
Jurnal Komunikasi 8, 47 - 54, 2017
2017
Pengaruh Bauran PemasaranTerhadap Keputusan Mahasiswa Universitas Pakuan Dalam Memilih Rumah Kost
Susilowati
Jurnal Komunikasi 6, 1 - 10, 2015
2015
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Dalam Bisnis Online
Susilowati
Jurnal Komunikasi 6, 28-36, 2015
2015
Respon Krisis PT Garuda Indonesia Pada Kasus Postingan Menu Rius Verandes
SS ASRIYANI
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18