Follow
Widiartanto
Widiartanto
Verified email at live.undip.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee.(Studi pada mahasiswa aktif FISIP Undip)
AN Ardianti, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 8 (2), 55-66, 2019
2942019
Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian surat kabar harian suara merdeka
MG Made, R Rodhiyah, W Widiartanto
Jurnal ilmu administrasi bisnis 4 (2), 462-473, 2015
492015
Pengaruh Implementasi Knowledge Management Terhadap Kinerja Organisasi Melalui Inovasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada UMKM Industri Kreatif Digital di Kota …
A Saraswati, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 359-373, 2016
232016
Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan melalui Organizational Citizenship Behavior (OCB) sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada …
VH Maulani, W Widiartanto, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (3), 224-235, 2015
222015
Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi keamanan terhadap keputusan penggunaan OVO PT Visionet Data Internasional (Studi pada pengguna OVO di Kota Surakarta)
A Iliyin, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 9 (1), 85-92, 2020
212020
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Dell di Kota Semarang (Studi Kasus Pada Konsumen Laptop Merek Dell di Kecamatan Banyumanik …
PS Tamimi, HS Nugraha, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 361-370, 2015
212015
Pengaruh produk wisata, destination image, dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung (Studi Kasus pada Pengunjung Objek Wisata Goa Kreo Semarang)
R Priyanto, W Widiartanto, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (1), 217-226, 2016
162016
Pengaruh budaya kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dengan komitmen karyawan sebagai variabel antara (Studi kasus pada karyawan bagian produksi cetak surat kabar …
IW Mahanani, N Lubis, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 355-365, 2014
162014
Pengaruh Emotional branding dan Experiential marketing Terhadap Loyalitas Merek Eiger Adventure Melalui Brand trust dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi …
Y Wijanarka, S Suryoko, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 344-354, 2015
152015
Pengaruh Aksesibilitas, Experiential Marketing dan Electronic Word of Mouth (eWOM) terhadap Keputusan Berkunjung Kembali Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening
D Tantriana, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 8 (3), 173-183, 2019
142019
Pengaruh Self-Efficacy, Coaching Dan Empowerment Terhadap Kinerja Karyawan Cv. Laxita Paramitha Semarang (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Diponegoro)
SA Maharani, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 6 (3), 534-543, 2017
142017
Pengaruh Tarif Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penumpang Dalam Memilih Jasa Transportasi Po. Sumber Alam
B Fermansah, HS Nugraha, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 128-136, 2015
142015
Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Electronic Word Of Mouth (Ewom) terhadap Keputusan Berkunjung pada Obyek Wisata Umbul Sidomukti Kabupaten Semarang
NR Hapsari, N Lubis, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 249-259, 2014
142014
Pengaruh Discount, Merchandising, Dan Hedonic Shopping Motives Terhadap Impulse Buying
FP Manggiasih, W Widiartanto, B Prabawani
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (4), 164-174, 2015
122015
Pengaruh Budaya Organisasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Terhadap Karyawan Pt. Bpr Artha Mukti Santosa …
NI Novianti, N Farida, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (3), 167-176, 2015
102015
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Berkunjung Kembali melalui Keputusan Berkunjung sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Taman …
AR Firdaus
Faculty of Social Science and Political Science, 2022
92022
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (Studi pada mahasiswi FISIP Universitas Diponegoro)
A Izanah, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 9 (3), 259-267, 2020
92020
Pengaruh structural assurance dan perceived reputation terhadap purchase intention melalui trust pada konsumen Tokopedia
MDA Saputra, W Widiartanto
Jurnal Administrasi Bisnis 8 (2), 111-120, 2019
92019
Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Karyawan Bagian Produksi Pt Bandeng Juwana)
MA Nugroho, S Saryadi, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (1), 196-205, 2016
92016
Analisis Reaksi Pasar Modal Atas Peristiwa Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 (Event Study Pada Indeks Saham LQ-45)
DA Melati, S Saryadi, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 284-294, 2015
92015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20