Follow
Widiartanto
Widiartanto
Verified email at live.undip.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee.(Studi pada mahasiswa aktif FISIP Undip)
AN Ardianti, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 8 (2), 55-66, 2019
3932019
Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian surat kabar harian suara merdeka
MG Made, R Rodhiyah, W Widiartanto
Jurnal ilmu administrasi bisnis 4 (2), 462-473, 2015
512015
Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Electronic Word Of Mouth (Ewom) terhadap Keputusan Berkunjung pada Obyek Wisata Umbul Sidomukti Kabupaten Semarang
NR Hapsari, N Lubis, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 249-259, 2014
362014
Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi keamanan terhadap keputusan penggunaan OVO PT Visionet Data Internasional (Studi pada pengguna OVO di Kota Surakarta)
A Iliyin, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 9 (1), 85-92, 2020
282020
Pengaruh Implementasi Knowledge Management Terhadap Kinerja Organisasi Melalui Inovasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada UMKM Industri Kreatif Digital di Kota …
A Saraswati, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 359-373, 2016
272016
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Dell di Kota Semarang (Studi Kasus Pada Konsumen Laptop Merek Dell di Kecamatan Banyumanik …
PS Tamimi, HS Nugraha, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 361-370, 2015
252015
Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan melalui Organizational Citizenship Behavior (OCB) sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada …
VH Maulani, W Widiartanto, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (3), 224-235, 2015
212015
Pengaruh budaya kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dengan komitmen karyawan sebagai variabel antara (Studi kasus pada karyawan bagian produksi cetak surat kabar …
IW Mahanani, N Lubis, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 355-365, 2014
202014
Pengaruh produk wisata, destination image, dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung (Studi Kasus pada Pengunjung Objek Wisata Goa Kreo Semarang)
R Priyanto, W Widiartanto, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (1), 217-226, 2016
172016
Pengaruh Emotional branding dan Experiential marketing Terhadap Loyalitas Merek Eiger Adventure Melalui Brand trust dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi …
Y Wijanarka, S Suryoko, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 344-354, 2015
172015
Pengaruh Aksesibilitas, Experiential Marketing dan Electronic Word of Mouth (eWOM) terhadap Keputusan Berkunjung Kembali Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening
D Tantriana, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 8 (3), 173-183, 2019
152019
Pengaruh Daya Tarik Wisata dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Berkunjung Kembali melalui Keputusan Berkunjung sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Taman …
A Firdaus, N Farida, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 11 (4), 774-781, 2022
142022
Pengaruh Tarif Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penumpang Dalam Memilih Jasa Transportasi Po. Sumber Alam
B Fermansah, HS Nugraha, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 128-136, 2015
142015
Pengaruh Destination Image dan Fasilitas Wisata terhadap Revisit Intention (Studi pada Pengunjung Wisata Alam Seroja di Kabupaten Wonosobo)
F Masykur, W Widiartanto, S Saryadi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 11 (2), 170-179, 2022
132022
Pengaruh Discount, Merchandising, Dan Hedonic Shopping Motives Terhadap Impulse Buying
FP Manggiasih, W Widiartanto, B Prabawani
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (4), 164-174, 2015
132015
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (Studi pada mahasiswi FISIP Universitas Diponegoro)
A Izanah, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 9 (3), 259-267, 2020
122020
Pengaruh structural assurance dan perceived reputation terhadap purchase intention melalui trust pada konsumen Tokopedia
MDA Saputra, W Widiartanto
Jurnal Administrasi Bisnis 8 (2), 111-120, 2019
112019
Pengaruh Perceived Quality Dan Perceived Value Terhadap Revisit Intention Melalui Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pengunjung Destinasi Wisata Museum …
D Masithoh, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 9 (4), 617-625, 2020
102020
Pengaruh brand image dan brand love terhadap brand loyalty (Studi pada pemilik membership card Oryza Gym Semarang)
C Agatha, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 9 (2), 50-59, 2020
102020
Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Karyawan Bagian Produksi Pt Bandeng Juwana)
MA Nugroho, S Saryadi, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (1), 196-205, 2016
102016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20