Follow
Widiartanto
Widiartanto
Verified email at live.undip.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee.(Studi pada mahasiswa aktif FISIP Undip)
AN Ardianti, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 8 (2), 55-66, 2019
412019
Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Harian Suara Merdeka
MG Made, R Rodhiyah, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 462-473, 2015
182015
Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan melalui Organizational Citizenship Behavior (OCB) sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada …
VH Maulani, W Widiartanto, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (3), 224-235, 2015
142015
Pengaruh Emotional branding dan Experiential marketing Terhadap Loyalitas Merek Eiger Adventure Melalui Brand trust dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi …
Y Wijanarka, S Suryoko, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 344-354, 2015
112015
Pengaruh Implementasi Knowledge Management Terhadap Kinerja Organisasi Melalui Inovasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada UMKM Industri Kreatif Digital di Kota …
A Saraswati, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 359-373, 2016
102016
Analisis Reaksi Pasar Modal Atas Peristiwa Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 (Event Study Pada Indeks Saham LQ-45)
DA Melati, S Saryadi, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 284-294, 2015
102015
Pengaruh budaya kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dengan komitmen karyawan sebagai variabel antara (Studi kasus pada karyawan bagian produksi cetak surat kabar …
IW Mahanani, N Lubis, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 355-365, 2014
102014
Pengaruh Discount, Merchandising, Dan Hedonic Shopping Motives Terhadap Impulse Buying
FP Manggiasih, W Widiartanto, B Prabawani
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (4), 164-174, 2015
82015
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Dell di Kota Semarang (Studi Kasus Pada Konsumen Laptop Merek Dell di Kecamatan Banyumanik …
PS Tamimi, HS Nugraha, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 361-370, 2015
82015
PENGARUH AKSESIBILITAS, EXPERIENTIAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
D Tantriana, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 8 (3), 173-183, 2019
72019
Pengaruh Produk Wisata, Destination Image, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Kasus pada Pengunjung Objek Wisata Goa Kreo Semarang)
R Priyanto, W Widiartanto, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (1), 217-226, 2016
72016
Pengaruh Tarif Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penumpang Dalam Memilih Jasa Transportasi PO. Sumber Alam
B Fermansah, HS Nugraha, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 128-136, 2015
72015
Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Electronic Word Of Mouth (Ewom) terhadap Keputusan Berkunjung pada Obyek Wisata Umbul Sidomukti Kabupaten Semarang
NR Hapsari, N Lubis, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 249-259, 2014
72014
Pengaruh Lifestyle, Efek Komunitas Dan Fitur Produk Terhadap Keputusan Brand Switching Smartphone Blackberry Ke Merek Lain
DP Sari, W Hidayat, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 233-241, 2014
72014
Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi keamanan terhadap keputusan penggunaan OVO PT Visionet Data Internasional (Studi pada pengguna OVO di Kota Surakarta)
A Iliyin, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 9 (1), 85-92, 2020
62020
Pengaruh Personal Knowledge, Job Procedure Dan Teknologi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Penerapan Knowledge Management pada PT. Nasmoco Karangjati Motor)
PS Lestari, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 6 (1), 156-163, 2017
52017
Pengaruh Personal Knowledge, Organizational Learning, Dan Teknologi Terhadap Kinerja Karyawan Hotel Patra Jasa Semarang
R Zarkowi, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (3), 146-155, 2016
52016
Pengaruh produk wisata, dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung dengan citra destinasi sebagai variabel intervening (Studi pada obyek wisata colo Kudus)
SZ Zakia, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 510-518, 2016
52016
Pengaruh Budaya Organisasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Terhadap Karyawan Pt. Bpr Artha Mukti Santosa …
NI Novianti, N Farida, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (3), 167-176, 2015
52015
Pengaruh Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Motivasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Karyawan Bagian Produksi Pt Bandeng Juwana)
MA Nugroho, S Saryadi, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (1), 196-205, 2016
42016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20