Follow
Widiartanto
Widiartanto
Verified email at live.undip.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian melalui marketplace Shopee.(Studi pada mahasiswa aktif FISIP Undip)
AN Ardianti, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 8 (2), 55-66, 2019
1962019
Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian surat kabar harian suara merdeka
MG Made, R Rodhiyah, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 462-473, 2015
422015
Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Electronic Word Of Mouth (Ewom) terhadap Keputusan Berkunjung pada Obyek Wisata Umbul Sidomukti Kabupaten Semarang
NR Hapsari, N Lubis, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 249-259, 2014
262014
Pengaruh Budaya Organisasi dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Karyawan melalui Organizational Citizenship Behavior (OCB) sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada …
VH Maulani, W Widiartanto, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (3), 224-235, 2015
222015
Pengaruh Aksesibilitas, Experiential Marketing dan Electronic Word of Mouth (eWOM) terhadap Keputusan Berkunjung Kembali Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening
D Tantriana, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 8 (3), 173-183, 2019
202019
Pengaruh persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi keamanan terhadap keputusan penggunaan OVO PT Visionet Data Internasional (Studi pada pengguna OVO di Kota Surakarta)
A Iliyin, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 9 (1), 85-92, 2020
172020
Pengaruh Implementasi Knowledge Management Terhadap Kinerja Organisasi Melalui Inovasi Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada UMKM Industri Kreatif Digital di Kota …
A Saraswati, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 359-373, 2016
172016
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek Dell di Kota Semarang (Studi Kasus Pada Konsumen Laptop Merek Dell di Kecamatan Banyumanik …
PS Tamimi, HS Nugraha, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 361-370, 2015
16*2015
Pengaruh produk wisata, destination image, dan word of mouth terhadap keputusan berkunjung (Studi Kasus pada Pengunjung Objek Wisata Goa Kreo Semarang)
R Priyanto, W Widiartanto, S Listyorini
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (1), 217-226, 2016
132016
Pengaruh Discount, Merchandising, Dan Hedonic Shopping Motives Terhadap Impulse Buying
FP Manggiasih, W Widiartanto, B Prabawani
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (4), 164-174, 2015
122015
Pengaruh Emotional branding dan Experiential marketing Terhadap Loyalitas Merek Eiger Adventure Melalui Brand trust dan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi …
Y Wijanarka, S Suryoko, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 344-354, 2015
122015
Pengaruh Tarif Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penumpang Dalam Memilih Jasa Transportasi Po. Sumber Alam
B Fermansah, HS Nugraha, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 128-136, 2015
112015
Pengaruh budaya kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan dengan komitmen karyawan sebagai variabel antara (Studi kasus pada karyawan bagian produksi cetak surat kabar …
IW Mahanani, N Lubis, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 3 (4), 355-365, 2014
112014
Analisis Reaksi Pasar Modal Atas Peristiwa Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 (Event Study Pada Indeks Saham LQ-45)
DA Melati, S Saryadi, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (2), 284-294, 2015
92015
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (Studi pada mahasiswi FISIP Universitas Diponegoro)
A Izanah, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 9 (3), 259-267, 2020
72020
Pengaruh structural assurance dan perceived reputation terhadap purchase intention melalui trust pada konsumen Tokopedia
MDA Saputra, W Widiartanto
Jurnal Administrasi Bisnis 8 (2), 111-120, 2019
72019
Pengaruh kualitas pelayanan, daya saing destinasi dan pengalaman sebelumnya terhadap keputusan berkunjung kembali dengan kepuasan pengunjung sebagai variabel intervening
AZ Pallefi, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 6 (3), 397-406, 2017
72017
ANALISIS PROGRAM DESTINATION BRANDING PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT (Studi Deskriptif kualitatif Terhadap Rinjani Traccking Manajement Board pada Taman Nasional Gunung Rinjani)
LA Rahardipha, W Hidayat, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (1), 174-184, 2016
72016
Pengaruh information sharing, knowledge sharing dan relation terhadap performance perusahaan
N Mandasari, W Widiartanto
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 5 (4), 290-300, 2016
72016
Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja, dan Beban Kerja terhadap Loyalitas Karyawan Melalui Kepuasan Kerja (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Kawasan Berikat Nusantara Persero Jakarta)
A Pratama, S Suryoko, W Widiartanto
Jurnal ilmu administrasi bisnis 4 (1), 283-293, 2015
72015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20