Ikuti
Slamet Muchsin
Slamet Muchsin
Universitas Islam Malang
Email yang diverifikasi di unisma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model Pengembangan Ekowisata dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat Lokal
MA Ridlwan, S Muchsin, H Hayat
Politik Indonesia: Indonesian Political Science Review 2 (2), 141-158, 2017
842017
Model Pengembangan Ekowisata dalam Upaya Pemberdayaan Masyarakat Lokal
MAR Hayat, S Muchsin
Indonesian Political Science Review 2 (2), 141-158, 2017
84*2017
Pemberdayaan Masyarakat Miskin: Pendekatan Modal Manusia (Studi Layanan Publik tentang Pemberdayaan Masyarakat Miskin yang Diselenggarakan oleh BPM-KB dan Posko 100 di Kota …
R Ahmadi, S Muchsin
Dia: Jurnal Administrasi Publik 10 (2), 16-31, 2012
302012
Evaluasi pelaksaan program bantuan sosial bagi masyarakat terdampak di era pandemi covid-19 (di desa kersik putih kecamatan batulicin kabupaten tanah bumbu)
EA Putri, S Muchsin, H Hayat
Jurnal Inovasi Penelitian 1 (12), 2851-2860, 2021
222021
Hayat.(2021). Evaluasi Pelaksaan Program Bantuan Sosial Bagi Masyarakat Terdampak Di Era Pandemi Covid-19
EA Putri, S Muchsin
Jurnal Inovasi Penelitian 1 (12), 2851-2859, 0
22*
PENGEMBANGAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Pada KantorKelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang)
YF Maulidyah, S Muchsin, AZ Abidin
Respon Publik 13 (4), 61-67, 2019
182019
Efektivitas Pelayanan Kesehatan Pasien Bpjs (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Di Puskesmas (Studi Kasus Di Puskesmas Dinoyo Kota Malang)
NHF Sari, S Muchsin, S Sunariyanto
Respon Publik 13 (3), 113-121, 2019
142019
Efektifitas Kinerja Pelayanan Sensus Penduduk Berbasis Online di Badan Pusat Statistik Kota Malang
S Faradiba, S Muchsin, H Hayat
Jurnal Inovasi Penelitian 2 (1), 277-286, 2021
132021
Implementasi Kebijakan Pengurangan Risiko Bencana
HS Muchsin
UNISMA PRESS, 2021
122021
Efektivitas Inovasi Pelayanan Publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Batu (Studi Inovasi Mobil Senyum, PKK Penak, dan 3 In 1)
NAN Pratama, S Muchsin, RP Widodo
Respon Publik 14 (4), 59-69, 2020
122020
PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI GERAKAN PKK DALAM MENANGANI KESEHATAN ANAK, IBU HAMIL, DAN LANSIA SESUAI ISI 10 PROGRAM POKOK PKK DI KELURAHAN KAUMAN KECAMATAN KLOJEN KOTA MALANG
NL Agustin, S Muchsin, R Widodo
Respon Publik 13 (2), 33-37, 2019
122019
Implementasi Pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan (Studi Kasus tentang Pelayanan BPJS Kesehatan di Rumah Sakit Islam Unisma Malang)
M Fajriansyah, S Muchsin, S Suyeno
Respon Publik 16 (9), 85-92, 2022
112022
Inovasi Program Pelayanan Publik Berbasis Digital Government (Studi Kasus Pada Pengadilan Agama Di Kota Malang)
D Permana, S Muchsin, S Suyeno
Respon Publik 15 (1), 32-40, 2021
112021
Implementasi Pelayanan Publik Melalui Sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan Dinoyo (Sakdino)(Studi Pada Kantor Kelurahan Dinoyo Di kota Malang)
LI Harany, S Muchsin, A Abidin
Respon Publik 13 (5), 96-100, 2019
112019
MANAJEMEN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDes)(Studi Di Dusun Somber Desa Robatal Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang)
M Subaidi, S Muchsin, K Khoiron
Respon Publik 13 (5), 24-31, 2019
112019
Evaluasi Kinerja Pelayanan Dinas Perhubungan Dalam Bidang Transportasi Umum Perkotaan (Studi Pada Dinas Perhubungan Kota Malang Provinsi Jawa Timur)
SW Ningrum, S Muchsin, R Widodo
Respon Publik 13 (2), 53-61, 2019
112019
Implementasi Peraturan Daerah Tentang Perlindungan Dan Pemberdayaan Penyandang Disabilitas (Studi Pada Rehabilitasi Sosial Disabilitas Kota Malang)
I Sakinah, S Muchsin, S Suyeno
Respon Publik 14 (3), 43-50, 2020
102020
Dampak Sosial Ekonomi Pengembangan Kawasan Destinasi Agrowisata Petik Jeruk (Studi Kasus Di Desa Selorejo Kecamatan Dau Kabupaten Malang)
SA Budi, S Muchsin, RW Sekarsari
Respon Publik 14 (5), 48-54, 2020
102020
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Efisiensi dan Harga Transportasi Berbasis Online Go-Jek Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus Pada Masyarakat Malang Raya)
WD Kurniawati, S Muchsin, S Suyeno
Respon Publik 13 (4), 87-98, 2019
102019
Pengaruh Kualitas Pelayanan Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada Biro Administrasi Akademik dan Kerjasama Universitas Islam Malang)
NS Hamza
Universitas Islam Malang, 2021
92021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20