Kepemimpinan Pendidikan S Purba, W Cendana, D Darmawati, S Salamun, I Kato, JH Prijanto, ... Yayasan Kita Menulis, 2021 | 80* | 2021 |
Upaya guru dalam adaptasi manajemen kelas untuk efektivitas pembelajaran daring NM Tarihoran, W Cendana Jurnal Perseda: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 3 (3), 134-140, 2020 | 40 | 2020 |
Keterampilan menjelaskan guru untuk membangun minat keterlibatan siswa dalam pembelajaran online JN Marpaung, W Cendana Jurnal Inovasi Penelitian 1 (7), 1245-1252, 2020 | 36 | 2020 |
Merdeka Belajar Merdeka Mengajar NS Wisnujati, E Sitorus, M Anggusti, R Ramadhani, W Cendana, I Marzuki, ... Yayasan Kita Menulis, 2021 | 34 | 2021 |
Upaya guru meningkatkan keterlibatan siswa kelas K1 dalam pembelajaran synchronous ZJ Christanty, W Cendana COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 4 (3), 337-347, 2021 | 33 | 2021 |
Penerapan refleksi pribadi untuk membantu guru menjalankan peran sebagai fasilitator pada pembelajaran daring VYR Seco, W Cendana Padma Sari: Jurnal Ilmu Pendidikan 1 (02), 103-116, 2022 | 17 | 2022 |
Penerapan peraturan dan prosedur kelas guna mendisiplinkan siswa sekolah dasar dalam pembelajaran virtual NS Kumayas, W Cendana Jurnal Elementaria Edukasia 4 (1), 25-30, 2021 | 15 | 2021 |
Exemplary Teachers in Instilling Discipline for Elementary School Students through Online Learning D Febrianty, W Cendana Musamus Journal of Primary Education 3 (2), 81-89, 2020 | 13 | 2020 |
Keteladanan Guru dalam Menanamkan Kedisiplinan Siswa Sekolah Dasar melalui Pembelajaran Daring Exemplary Teachers in Instilling Discipline for Elementary School Students … D Febrianty, W Cendana Musamus Journal of Primary Education, 2021 | 12 | 2021 |
Contextual teaching and learning to improve conceptual understanding of primary students DC Kristidhika, W Cendana, I Felix-Otuorimuo, C Müller Teacher in Educational Research 2 (2), 71-78, 2020 | 10 | 2020 |
Kurikulum Bagi Pemula J Zendrato, JS Putra, W Cendana, AE Susanti, AP Munthe Surakarta: Oase Group, 2019 | 10 | 2019 |
Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar Melalui Pemberian Apresiasi Secara Sinkronus W Cendana, E Siswanto Cendekiawan 4 (1), 43-49, 2022 | 7 | 2022 |
The use of video in improving students’ attention in learning process of kindergarten students RA Sihotang, W Cendana, DC Kristidhika International Journal of Elementary Education 4 (4), 496-502, 2020 | 7 | 2020 |
The Relationship between pre-service elementary school mathematics teachers’ beliefs about epistemology of mathematics, teaching and learning, and mathematics assessment KP Tamba, W Cendana Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar Dan Pembelajaran 11 (1), 40, 2021 | 6 | 2021 |
Jelita A Setiawan, W Cendana, T Astari, HT Adri Deswarni, D., Suzana, Y., Wahyuni, M., Sukasih, S., Dewantara, AH, 2021 | 6 | 2021 |
Keyakinan Epistemologis dan Belajar-Mengajar Matematika Calon Guru Matematika Sekolah Dasar KP Tamba, W Cendana, J Pratiwi Jurnal Basicedu 5 (1), 65-76, 2021 | 6 | 2021 |
Kurikulum Bagi Pemula TinjauanTeori dan Aplikasi Dalam Perspektif Kristiani J Zendrato, JS Putra, W Cendana, AE Susanti, AP Munthe Oase, 2019 | 6 | 2019 |
Karwanto, & Sianipar, P.(2021) S Purba, W Cendana, D Salamun, I Kato, JHP Cecep Kepemimpinan Pendidikan. Indonesia: Yayasan Kita Menulis, 0 | 6 | |
The Role of Pancasila in Facing Radicalism and Exclusivism in Indonesia as Bhineka Tunggal Ika J Tirza, W Cendana Ideas: Jurnal Pendidikan, Sosial, dan Budaya 8 (3), 871-878, 2022 | 5 | 2022 |
Peranan Pancasila Sebagai Pembentuk Karakter Generasi Muda Indonesia Dalam Menghadapi Arus Globalisasi J Tirza, W Cendana JPK (Jurnal Pancasila dan Kewarganegaraan) 6 (2), 23-32, 2022 | 5 | 2022 |