Ikuti
Wacana Didaktika
Wacana Didaktika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Madura
Email yang diverifikasi di uim.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan kreativitas anak usia dini
DV Fakhriyani
Wacana Didaktika 4 (2), 193-200, 2016
3192016
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa SMA
A Budiyono, H Hartini
Wacana Didaktika 4 (2), 141-149, 2016
962016
Pengelolaan pembelajaran PAUD
S Farida
Wacana Didaktika 5 (02), 189-200, 2017
552017
Literasi sains sebagai konsep pembelajaran buku ajar biologi di sekolah
DI Aqil
Wacana Didaktika 5 (02), 160-171, 2017
492017
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Argument Based Science Inquiry (ABSI) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berargumentasi Siswa SMA
A Budiyono
Wacana Didaktika 4 (1), 84-93, 2016
382016
Mastering teaching English for young learners
M Fajarina
Wacana Didaktika 5 (01), 1-11, 2017
182017
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Prestasi Belajar Siswa pada Pelajaran Fisika SMK
YAS Insany, S Suprianto
Wacana Didaktika 4 (1), 73-77, 2016
162016
Pendidikan karakter anak usia dini sebagai salah satu jawaban dalam mempersiapkan generasi muda untuk menggapai bonus demografi
DV Fakhriyani
Wacana Didaktika 5 (01), 76-90, 2017
122017
Pengaruh Model Pembelajaran Kontekstual React Terhadap Penguasaan Konsep Fisika Siswa SMA Kabupaten Pamekasan
A Wildani
Wacana Didaktika 4 (1), 94-101, 2016
122016
Mekanisme Tumbuhan Menghadapi Kekeringan
KPW Sukma
WACANA DIDAKTIKA 3 (2), 186-194, 2015
122015
an Analysis of The Main Characters’ Conflicts in Jane Austen Novel Entitled “Sense and Sensibility”
ID Hanna
Wacana Didaktika 4 (2), 156-170, 2016
112016
Analisis Tokoh dan Penokohan Dalam Film My Name is Khan Karya Karan Johar
M Mubasyira
Wacana Didaktika 5 (02), 133-142, 2017
92017
The Effect Of Word Search Puzzle Game In Teaching Vocabulary To The First Gradestudents Of SMPN 3 Proppo
AS Al-Furqon
Wacana Didaktika 5 (02), 101-108, 2017
92017
Hubungan antara minat baca dan hasil belajar biologi siswa yang diajar dengan model reading-concept map-think pair share (remap tps)
LT Antika
Wacana Didaktika 5 (01), 28-35, 2017
92017
Integrating learning style and multiple intelligences in teaching and learning process
J Rohaniyah
Wacana Didaktika 5 (01), 19-27, 2017
92017
Teaching productive skill through vark
S Rijal, N Arifah
Wacana Didaktika 5 (01), 12-18, 2017
82017
The effect of textbook readability on students’ reading comprehension
DVY Bahrudin
Wacana Didaktika 4 (1), 42-54, 2016
82016
Pengaruh Model Pembelajaran GI dengan Scaffolding Terhadap Penguasaan Konsep Fisika
HJ Andi
WACANA DIDAKTIKA 3 (2), 2015
82015
Identifikasi miskonsepsi siswa dengan three tier essay test item pada materi hukum newton di SMA Negeri 1 Pademawu
U Farihah, A Wildani
Wacana Didaktika 6 (01), 86-100, 2018
62018
Penerapan Metode Snowball Throwing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VII SMP Attaqwa Kabupaten Bekasi
A Supandi
Wacana Didaktika 6 (01), 68-75, 2018
52018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20