Follow
Dr. Dwi Prasetyo M.PSDM (https://orcid.org/0000-0002-7261-4496)
Dr. Dwi Prasetyo M.PSDM (https://orcid.org/0000-0002-7261-4496)
Stikosa-AWS
Verified email at stikosa-aws.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Pada Obyek Wisata Taman Rekreasi Pantai Kartini Rembang
D Prasetyo
Skripsi Universitas Negeri Semarang, 2009
192009
Utilization of Tik Tok Social Media as A Media for Promotion of Hidden Paradise Tourism in Indonesia
M Arkansyah, D Prasetyo, NW Amina
Proceedings of the 4th International Conference on Communication & Business …, 2021
162021
Gaining Millenial and Generation Z Vote: Social Media Optimization by Islamic Political Parties
RH Saputro, T Anggoro, S Muslim, IU Wardani, E Fatmawati, M Yusuf, ...
Res Militaris 13 (1), 323-336, 2023
92023
Membangun Ekosistem Kewirausahaan Digital Syariah Bagi UMKM di Wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat
MA Prasnowo, MS Aziz, M Indrasari, E Pamuji, D Prasetyo
Prapanca: Jurnal Abdimas 3 (1), 1-9, 2023
52023
Pengaruh Budaya Populer Fanatisme Terhadap Perilaku Konsumtif Pembelian Merchandise pada Komunitas Blink Jabodetabek
D Prasetyo, Y Tayo, R Kusumaningrum
Nusantara: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 9 (4), 992-1002, 2022
52022
Analisis Mitos Kecantikan Pada Film Imperfect Dengan Semiotik Roland Barthes
AA Ramadhan, D Prasetyo
DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (1), 80-92, 2022
52022
Strategi Komunikasi Promosi Pariwisata Daerah Oleh Duta Wisata Ikon Cak dan Ning Surabaya
AK Candra, D Prasetyo
DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (1), 93-100, 2022
42022
Pengaruh Terpaan Akun Tiktok@ Vmuliana Terhadap Pengetahuan Tentang Dunia Karir Untuk Followers
KS Purnasari, D Prasetyo
DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (4), 68-80, 2022
32022
Strategi Pemasaran Digital Meningkatkan UMKM Kampung Kue Rungkut Surabaya
D Prasetyo, NWR Amina
Prapanca: Jurnal Abdimas 2 (2), 98-104, 2022
32022
Strategi Komunikasi Pemasaran “Brain Coffee” Melalui Media Sosial Instagram
MDAN Sandy, D Prasetyo
DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (1), 1-7, 2022
32022
Pengembangan Komunikasi Pemasaran UMKM D’Lollypop Melalui Media Sosial dan E-Commerce Selama Pandemi Covid-19
GP Azahro, AA Amalikha, SM Ariani, KS Purnasari, MD Firdauzan, ...
Prapanca: Jurnal Abdimas 1 (2), 33-43, 2021
32021
The Evaluation of “Merdeka Belajar-Kampus Merdeka” Program: A Breakthrough or a Wrong Way
N Susanti, R Salam, RDE Setyowati, BR Simbolon, T Sukomardojo, ...
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 15 (1), 882-892, 2023
22023
Kritik Sosial Teks ‘Hidup Ini Brengsek Dan Aku Dipaksa Menikmatinya’Dalam Semiotika Roland Barthes
AA Nabela, D Prasetyo
DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (2), 1-10, 2022
22022
Analisis Kemampuan Non Akademis Dan Kebersihan Sekolah Dasar Negeri Gebang 2 Sidoarjo
J Firdaus, D Prasetyo
Prapanca: Jurnal Abdimas 2 (1), 10-15, 2022
22022
Pengaruh Channel Youtube Gadgetin Terhadap Minat Daya Beli Gadget
FAD Prasetyo
Digicom: Jurnal Komunikasi Dan Media 2 (1), 47-57, 2022
22022
Komunikasi Customer Relation New Grand Park Hotel Kepada Pelanggan Selama Pandemi Covid 19
K JRK, D Prasetyo
DIGICOM 2 (1), 2022
22022
„Priawan” Identity Construction in Indonesia–Preliminary Study of the Third Gender
D Prasetyo, MD Artaria
Proceedings of the 4th International Conference on Contemporary Social and …, 2019
22019
Celebrating Virtual Existence on Social Class and Social Media
M Prasetyo, D., Saraswati, T., & Arkansyah
JURNAL SPEKTRUM KOMUNIKASI 11, 75-84, 2023
12023
Komunikasi Customer Relation New Grand Park Hotel Kepada Pelanggan Selama Pandemi Covid 19
JRK Katon, D Prasetyo
DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 2 (1), 69-79, 2022
12022
Strategi Komunikasi Duta Wisata Cak dan Ning sebagai Ikon Promosi Daerah Guna Mempromosikan Pariwisata di Masa Pandemi
AK Chandra, D Prasetyo
DIGICOM: Jurnal Komunikasi dan Media 1 (1), 1-8, 2021
12021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20