Faktor permasalahan pendekatan saintifik 5M dalam pembelajaran Matematika di SMA E Anjarsari Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 1 (1), 12-20, 2019 | 27 | 2019 |
Efektivitas LKS berbasis etnomatematika dengan pendekatan STEM terhadap kemampuan berpikir kritis N Novitasari, R Febriyanti, IA Wulandari Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 4 (1), 57-66, 2022 | 21 | 2022 |
Arah dan trend penelitian pendidikan matematika di jurnal riset pendidikan matematika (JRPM) RB PeranginAngin, S Panjaitan, A Hutauruk, E Manik, H Tambunan Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 3 (1), 49-62, 2021 | 19 | 2021 |
Analisis kemampuan representasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal aljabar F Fitrianingrum, MA Basir Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 2 (1), 1-11, 2020 | 19 | 2020 |
Faktor yang Memengaruhi Kemampuan Pembuktian Matematis Siswa H Herizal Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 2 (1), 33-42, 2020 | 15 | 2020 |
Analisis Bibliometrik terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Berdasarkan Pemecahan Masalah Berbasis VOS Viewer SN Sarman, J Soebagyo Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (2), 117-128, 2022 | 11 | 2022 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Articulate Storyline Materi Statistika dan Peluang Kelas VIII SMP T Machmud, S Sartika, N Achmad Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (2), 67-78, 2022 | 10 | 2022 |
The Role of Students’ Quantitative Reasoning in Solving Mathematical Problems Based on Cognitive Style M Muzaini, M Hasbi, N Nasrun Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 3 (2), 87-98, 2021 | 10 | 2021 |
Kemampuan Pemecahan Masalah Open-Ended Siswa SMP Berdasarkan Tahapan Polya NPG Arilaksmi, S Susiswo, IM Sulandra Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 3 (1), 1-12, 2021 | 10 | 2021 |
Meta–analisis: Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa melalui implementasi pembelajaran kontekstual W Suryo Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 3 (2), 111-122, 2021 | 10 | 2021 |
Literasi statistis siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Gresik J Wildani, IW Triyana, W Mahmudah Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 1 (2), 99-110, 2019 | 9 | 2019 |
Kemampuan literasi matematis siswa berdasarkan gaya belajar visual N Himmi, P Supiati, A Husna Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (1), 13-22, 2022 | 8 | 2022 |
Analisis konsep diri terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa di sma NO Septiyani, F Alyani Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 3 (2), 133-144, 2021 | 8 | 2021 |
Pengembangan kartu bermain AR berbasis teknologi augmented reality sebagai multimedia pembelajaran matematika S Tiyasari, D Sulisworo Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 3 (2), 123-132, 2021 | 8 | 2021 |
Analisis Peramalan Nilai Tukar Rupiah Terhadap Dollar dan Yuan Menggunakan FTS-Markov Chain SY Amalutfia, M Hafiyusholeh Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 2 (2), 102-113, 2020 | 8 | 2020 |
Pengembangan Motion Comic Berbasis Kearifan Lokal dalam Berpikir Aljabar di Sekolah Dasar V Pratiwi, N Nurketi, FC Putri Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 2 (1), 23-32, 2020 | 8 | 2020 |
Pengaruh Pendekatan Matematika Realistik Terhadap Disposisi Matematis Siswa RA Prafianti Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 1 (1), 36-43, 2019 | 8 | 2019 |
Analisis Kemampuan Berpikir Aljabar Siswa ditinjau dari Adversity Quotient N Amalliyah, W Wardono, M Mulyono Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 4 (1), 1-12, 2022 | 7 | 2022 |
Lembar Kerja Siswa SMP untuk Kemampuan Pemecahan Masalah Open-Ended Teorema Phytgoras RMP Juwita, NM Ariani Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 2 (2), 114-125, 2020 | 7 | 2020 |
Pola Pemecahan Masalah Matematika Pada Siswa yang Berkemampuan Setara R Febriyanti, N Novitasari Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 1 (2), 56-64, 2019 | 7 | 2019 |