Ikuti
Dr. Endah Fantini,Amd, S.T., M.IKOM
Dr. Endah Fantini,Amd, S.T., M.IKOM
Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI
Email yang diverifikasi di stiami.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Optimalisasi Sosial Media Sebagai Sarana Promosi U saha K ecil M enengah Meningkatkan Pe njualan d i Masa Pandemi Covid - 19
E Fantini, M Sofyan, A Suryana
JURNAL EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN SOSIAL 1 (EMBISS Vol 1, (2), 2021 …, 2021
562021
Mediamorfosis edukasi informal online melalui platform digital sebagai peluang bisnis baru
E Fantini, RS Tamba
Majalah Ilmiah Bijak 17 (1), 114-127, 2020
362020
Magetan Regency MSME Strategy inThe New Normal
M Sofyan, E Fantini
International Journal of Economics, Management, Bussiness and Social Science …, 2021
15*2021
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan pada Perusahaan Fintech Pendanaan Xyz di Era Vuca
H Azahari, E Fantini, S Samsudin
Prosiding Seminar STIAMI 8 (2), 115-123, 2021
132021
Media Sosial Dianggap Mampu Melakukan Fungsi Dari Dauran Promosi Secara Terpadu Hingga Ke Tahap Transaksi
E Fantini, M Sofyan, A Suryana
Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Sosial 1 (2), 126-131, 2021
72021
PENDAMPINGAN UKM MASA PANDEMI" Institut Stiami Berbagi untuk UKM"
R Vikaliana, M Saputra, R Kristanto, D Harjo, S Pentanurbowo, ...
Media Sains Indonesia, 2021
62021
Mediamorfosis Edukasi Informal Online Melalui Platform Digital Sebagai Peluang Bisnis Baru. Majalah Ilmiah Bijak, 17 (1), 114–127
E Fantini, RS Tamba
62020
Digital Marketing and Marketing Communication Strategy at Ciwaringin Cirebon Batik Umkm as a Challenge in Technological Development
IM Uva, E Ariati, E Fantini
Indonesian Journal of Contemporary Multidisciplinary Research 2 (6), 1055-1068, 2023
42023
Representasi Adegan Kekerasan dalam Tayangan Komedi Televisi (Analisis Semiotika Terhadap Program Opera Van Java di Trans7)
E Fantini
Majalah Ilmiah Bijak 15 (1), 91-105, 2018
42018
The Impact of Covid-19 on the Development of Various Business Sectors
S Sunarmin, A Junaidi, E Fantini
Ilomata International Journal of Management 2 (4), 319-326, 2021
32021
PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU KOMUNIKASI SECARA LANGSUNG PADA GENERASI Z DI JAKARTA SELATAN
AF Hana, SH Wulandari, BM Hasan, E Fantini
DISCOURSE Indonesian Journal of Social Studies and Education 1 (Vol. 1 No. 1 …, 2023
22023
The Digital Revolution as a Effort to Build a New Economic Narrative
E Fantini, S Samsudin
Ilomata International Journal of Social Science 3 (4), 389-398, 2022
22022
Commodification of endorser models in the cultural industry of fashion and cosmetic products (Critical study of the phenomenon of mass culture in the cultural industry based on …
E Fantini, S Sunarto, M Dua
International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding 8 (6 …, 2021
22021
Strategi Komunikasi Pemasaran Harbolnas untuk Meningkatkan Penjualan Toko Online di masa Pandemi Covid-19
E Fantini, H Azahari, Samsudin
https://ojs.stiami.ac.id/index.php/PS/article/view/1361 1 (Prosiding Seminar …, 2021
22021
Komunikasi Pemasaran Komunikasi Pemasaran Terpadu
E Fantini, L Pramesti
Pendampingan Ukm Masa Pandemi" Pustaka Setia. https://books. google. com/books, 2021
12021
The Performance of Snack MSMES in the Covid-19 Pandemic (A Review from the Income Side)
H Azahari, E Fantini, S Samsudin, NS Utami, A Suryana
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2020
12020
The Influence of Online Shopping on Lazada E-Commerce on Rational Consumer Behavior of the Millennial Generation in Tangerang
MR Amiruddin, S Alwan, WE Riswanto, E Fantini
Indonesian Journal of Contemporary Multidisciplinary Research 2 (6), 1155-1166, 2023
2023
Peran Media Massa Elektronik Televisi (Tvone) Dalam Publikasi Berita Tokoh Politik Jelang Pemilu Pada Program Kabar Utama
E Fantini, F Hamdi, H Sudinta
Jurnal Komunikasi Esensi Daruna 2 (2), 85-91, 2023
2023
Strategi Komunikasi Interpersonal Untuk Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada Saat Pandemi Covid - 19
H Azahari, E Fantini, B Santoso
Daruna: Journal Of Communication 3, 2023
2023
Pengaruh Penggunaan Iklan dan Celebrity Endorser di Instagram terhadap Minat Beli Followers (Studi Kasus pada Followers Aktif Akun Instagram@ merche. id)
E Fantini, R Ardianto
Jurnal Netnografi Komunikasi 2 (1), 36-41, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20