Ikuti
nurhayati abbas
nurhayati abbas
Profesor Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Gorontalo
Email yang diverifikasi di ung.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (problem based Instruction) dalam pembelajaran matematika di SMU
N Abbas
Dapat diakses pada: http://www, depdiknas. go. id/Jurnal/51, 2000
732000
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berorientasi Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (Problem Based-Instruction)
N Abbas
Surabaya: PPs Universitas Negeri Surabaya, 2000
532000
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Beroriantasi Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Instruction)
N Abbas
Program Studi Pendidikan Matematika Pasca Sarjana. Surabaya: UNESA, 2000
162000
Meningkatkan hasil belajar matematika siswa melalui model pembelajaran berbasis masalah dengan penilaian portofolio di SMPN 10 kota Gorontalo
N Abbas
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 16 (2), 125-130, 2012
82012
Bahan Ajar Statistik Penelitian
N Abbas
PPs UNG Gorontalo, 2012
82012
THE INFLUENCE OF BLENDED LEARNING-BASED GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL AND SELF EFFICACY ON STUDENTS’SCIENTIFIC LITERACY
M Mutmainah, E Taruh, N Abbas, MK Umar
European Journal of Education Studies, 2019
62019
The implementation of mathematics props-based learning on geometry concept
N Abbas, P Zakaria
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012157, 2018
42018
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Melaui Metode Pembelajaran Berdasarkan Masalah Dengan Penilaian Portofolio Di SMA N10 Kota Gorontalo
N Abbas, D Daud, P Bukoting
Gorontalo: Universitas Negeri Gorontalo, 2007
42007
HUBUNGAN ANTARA MINAT TERHADAP PROFESI GURU, KEINOVATIFAN GURU, DAN PENGALAMAN DIKLAT DENGAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU MATEMATIKA SMP NEGERI Di PROVINSI GORONTALO
N Abbas
Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2006
42006
Penerapan Pembelajaran Berdasarkan Masalah Problem-Based Instruction) pada Pembelajaran Matematika di SMU
N Abbas
Unpublished master’s thesis, Surabaya: Program Pascasarjana Universitas …, 2000
22000
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berdasarkan Masalah (Problem-Based Intruction)
N Abbas
Program studi Pendidikan Matematika Program Pasca Sarjana. UNESA, 2000
22000
Mind Mapping Mata Pelajaran Matematika Untuk Kelas Ix Semester Ganjil
NLE Dayani, N Abbas, Y Ismail
Euler: Jurnal Ilmiah Matematika, Sains dan Teknologi 9 (1), 52-61, 2021
12021
Pengembangan Instrumen Penilaian Autentik dalam Pembelajaran Matematika Untuk Kelas VIII SMP/MTs Semester Ganjil
N Abbas
Penelitian Pengembangan Keilmuan Guru Besar 1 (1305), 2015
12015
Development of Guided Inquiry Learning Model Based on Critical Questions to Improve Critical Thinking on the Concept of Temperature and Heat
CS Payu, M Mursalin, N Abbas, MK Umar, FM Yusuf, AH Odja
Journal of Humanities and Social Sciences Studies 4 (2), 174-180, 2022
2022
Implementation of Teacher-Made Mathematics Learning Media on Integer Counting Operations
A Haluti, HB Uno, N Abbas, I Djakaria, SQ Badu, A Arwildayanto, N Djafri
British Journal of Teacher Education and Pedagogy 1 (2), 36-44, 2022
2022
SURVEY MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR
A Haluti, HB Uno, N Abbas, I Djakaria, SQ Badu, A Arwildayanto, N Djapri
JURNAL PENDIDIKAN GLASSER 6 (1), 70-74, 2022
2022
Hubungan Antara Self Regulated Learning dengan Hasil Belajar Matematika Pada Materi Trigonometri
RN Arsyad, SWD Pomalato, N Abbas, N Achmad
Jambura Journal of Mathematics Education 3 (1), 48-56, 2022
2022
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
TP Anggraini, N Abbas, FA Oroh, KAY Pauweni
Jambura Journal of Mathematics Education 3 (1), 1-9, 2022
2022
Teaching Materials of Problem-Based Linear Equation System with Two-Variables for Eighth-Grade Students in Junior High School
N Abbas, N Katili, DH Djoyosuroto
Journal of Learning and Development Studies 1 (1), 119-123, 2021
2021
PENGARUH MODEL POBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA MATERI BELAH KETUPAT DAN LAYANG-LAYANG
D Ristyaningsih, N Abbas, FA Oroh
Gammath: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika 6 (2), 127-138, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20