Model Pembelajaran Osborn untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa L Nurafifah, E Nurlaelah, D Usdiyana Mathline 1 (2016), 13-20, 2016 | 38 | 2016 |
What is the relationship between self-regulated learning and students’ mathematical understanding in online lectures during the covid-19 pandemic? WD Lestari, LS Aisah, L Nurafifah Journal of Physics: Conference Series 1657 (1), 012065, 2020 | 13 | 2020 |
EFEKTIFITAS PENGGUNAAN BUKU AJAR BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENCAPAI KETUNTASAN HASIL BELAJAR MATEMATIS SISWA KELAS VIII: Array D Ismunandar, L Nurafifah Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 70-85, 2018 | 7 | 2018 |
Pelatihan Penggunaan GeoGebra Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Profesionalisme Guru SMP/MTS Di Kecamatan Sindang Indramayu R Runisah, D Ismunandar, F Gunadi, L Nurafifah Abdi Wiralodra: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 67-79, 2019 | 6 | 2019 |
Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal cerita pada bab tree dan spanning tree berdasarkan prosedur newman D Ismunandar, L Nurafifah JMPM: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 6 (1), 1-14, 2021 | 5 | 2021 |
Pengaruh Penggunaan Buku Ajar Matematika Berbantuan Geogebra terhadap Karakter Kreatif Siswa D Ismunandar, L Nurafifah PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 526-532, 2019 | 5 | 2019 |
Investigating the Cognitive Development of Slow Learners Through Constructivist Geometry Games S Juleha, S Sudirman, L Nurafifah, A Arifuddin, F Gunadi ICONEBS 1 (Madiun, Indonesia), 21-29, 2020 | 4 | 2020 |
Perkuliahan Hybrid Berbasis Self-Regulated Learning Strategies untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa WD Lestari, L Nurafifah AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2549-2560, 2021 | 3 | 2021 |
Mobile learning terintegrasi Appy Pie: Desain dan kelayakannya untuk membantu proses pembelajaran geometri 3D di masa pandemi Covid 19 M Taufan, L Nurafifah Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 124-132, 2021 | 3 | 2021 |
Appy Pie integrated mobile learning: Design and feasibility to help the 3D geometry learning process in the time of Covid 19 pandemic M Taufan, L Nurafifah Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 124-132, 2021 | 3 | 2021 |
Peningkatan Keaktifan Siswa Dan Hasil Belajar Trigonometri Pada Penggunaan Android Dengan Aplikasi Google Classroom F Gunadi, L Nurafifah GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 22-31, 2020 | 3 | 2020 |
Jurnal Pendidikan MIPA M Taufan, L Nurafifah, TI Sudirman Jurnal Pendidikan 23 (1), 173-184, 2022 | 2 | 2022 |
Inproved Math Connection Skills Through Online Learning Using MATH-UNWIR D Mulyana, M Taufan, L Nurafifah JTAM (Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika) 5 (1), 171-181, 2021 | 2 | 2021 |
Optimasi Portofolio Dengan Kendala Roundlot Menggunakan Metode Artificial Bee Colony (Abc) L Nurafifah Euclid 5 (2), 61-75, 2018 | 2 | 2018 |
Learning trajectory: Bagaimanakah Mengajarkan Pecahan Menggunakan Konteks Makanan Tradisional? L Nurafifah, M Taufan, S Sudirman Gema Wiralodra 12 (2), 414-429, 2021 | 1 | 2021 |
Identifikasi Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Kubus dan Balok Berdasarkan Prosedur newman F Gunadi, I Iislahiyah, L Nurafifah Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Sains, 224-234, 2021 | 1 | 2021 |
Perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis model pembelajaran problem based learning (pbl) yang menggunakan media camtsia studio dengan yang menggunakan media powerpoint S Suniah, S Hartini, L Nurafifah Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Sains, 56-63, 2020 | 1 | 2020 |
Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Berdasarkan Strategi Pembelajaran Index Card Match Dengan Giving Question And Getting Answer Pada Model Pembelajaran Kooperatif … WI Puspita, L Nurafifah Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 237-244, 2019 | 1 | 2019 |
Ethnomathematical Connections of Indramayu Traditional Boat Forms: Implications For Institutionalization School Geometry Concept L Nurafifah, F Gunadi, S Sudirman, W Wahyudin Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (1), 159-174, 2024 | | 2024 |
Self-Regulated learning series: A worksheet designed to help students understand learning materials in the Covid-19 pandemic era WD Lestari, L Nurafifah, R Runisah, D Mulyana AIP Conference Proceedings 2734 (1), 2023 | | 2023 |