Follow
Luthfiyati Nurafifah
Luthfiyati Nurafifah
Dosen Matematika, Universitas Wiralodra
Verified email at unwir.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Model Pembelajaran Osborn untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
L Nurafifah, E Nurlaelah, D Usdiyana
Mathline 1 (2016), 13-20, 2016
382016
What is the relationship between self-regulated learning and students’ mathematical understanding in online lectures during the covid-19 pandemic?
WD Lestari, LS Aisah, L Nurafifah
Journal of Physics: Conference Series 1657 (1), 012065, 2020
132020
EFEKTIFITAS PENGGUNAAN BUKU AJAR BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENCAPAI KETUNTASAN HASIL BELAJAR MATEMATIS SISWA KELAS VIII: Array
D Ismunandar, L Nurafifah
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 70-85, 2018
72018
Pelatihan Penggunaan GeoGebra Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Profesionalisme Guru SMP/MTS Di Kecamatan Sindang Indramayu
R Runisah, D Ismunandar, F Gunadi, L Nurafifah
Abdi Wiralodra: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 67-79, 2019
62019
Analisis kesalahan mahasiswa dalam menyelesaikan soal cerita pada bab tree dan spanning tree berdasarkan prosedur newman
D Ismunandar, L Nurafifah
JMPM: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 6 (1), 1-14, 2021
52021
Pengaruh Penggunaan Buku Ajar Matematika Berbantuan Geogebra terhadap Karakter Kreatif Siswa
D Ismunandar, L Nurafifah
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 526-532, 2019
52019
Investigating the Cognitive Development of Slow Learners Through Constructivist Geometry Games
S Juleha, S Sudirman, L Nurafifah, A Arifuddin, F Gunadi
ICONEBS 1 (Madiun, Indonesia), 21-29, 2020
42020
Perkuliahan Hybrid Berbasis Self-Regulated Learning Strategies untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Mahasiswa
WD Lestari, L Nurafifah
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (4), 2549-2560, 2021
32021
Mobile learning terintegrasi Appy Pie: Desain dan kelayakannya untuk membantu proses pembelajaran geometri 3D di masa pandemi Covid 19
M Taufan, L Nurafifah
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 124-132, 2021
32021
Appy Pie integrated mobile learning: Design and feasibility to help the 3D geometry learning process in the time of Covid 19 pandemic
M Taufan, L Nurafifah
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 124-132, 2021
32021
Peningkatan Keaktifan Siswa Dan Hasil Belajar Trigonometri Pada Penggunaan Android Dengan Aplikasi Google Classroom
F Gunadi, L Nurafifah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 22-31, 2020
32020
Jurnal Pendidikan MIPA
M Taufan, L Nurafifah, TI Sudirman
Jurnal Pendidikan 23 (1), 173-184, 2022
22022
Inproved Math Connection Skills Through Online Learning Using MATH-UNWIR
D Mulyana, M Taufan, L Nurafifah
JTAM (Jurnal Teori Dan Aplikasi Matematika) 5 (1), 171-181, 2021
22021
Optimasi Portofolio Dengan Kendala Roundlot Menggunakan Metode Artificial Bee Colony (Abc)
L Nurafifah
Euclid 5 (2), 61-75, 2018
22018
Learning trajectory: Bagaimanakah Mengajarkan Pecahan Menggunakan Konteks Makanan Tradisional?
L Nurafifah, M Taufan, S Sudirman
Gema Wiralodra 12 (2), 414-429, 2021
12021
Identifikasi Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Materi Kubus dan Balok Berdasarkan Prosedur newman
F Gunadi, I Iislahiyah, L Nurafifah
Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Sains, 224-234, 2021
12021
Perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis model pembelajaran problem based learning (pbl) yang menggunakan media camtsia studio dengan yang menggunakan media powerpoint
S Suniah, S Hartini, L Nurafifah
Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Sains, 56-63, 2020
12020
Perbedaan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Berdasarkan Strategi Pembelajaran Index Card Match Dengan Giving Question And Getting Answer Pada Model Pembelajaran Kooperatif …
WI Puspita, L Nurafifah
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 237-244, 2019
12019
Ethnomathematical Connections of Indramayu Traditional Boat Forms: Implications For Institutionalization School Geometry Concept
L Nurafifah, F Gunadi, S Sudirman, W Wahyudin
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 9 (1), 159-174, 2024
2024
Self-Regulated learning series: A worksheet designed to help students understand learning materials in the Covid-19 pandemic era
WD Lestari, L Nurafifah, R Runisah, D Mulyana
AIP Conference Proceedings 2734 (1), 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20