Luthfiyati Nurafifah
Luthfiyati Nurafifah
Dosen Matematika, Universitas Wiralodra
Email yang diverifikasi di unwir.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Model Pembelajaran Osborn untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
L Nurafifah, E Nurlaelah, D Usdiyana
Mathline 1 (2016), 13-20, 2016
242016
Efektifitas penggunaan buku ajar berbantuan GeoGebra untuk mencapai ketuntasan hasil belajar matematis siswa kelas VIII
D Ismunandar, L Nurafifah
Jurnal Dialektika Program Studi Pendidikan Matematika 5 (2), 70-85, 2018
52018
What is the relationship between self-regulated learning and students’ mathematical understanding in online lectures during the covid-19 pandemic?
WD Lestari, LS Aisah, L Nurafifah
Journal of Physics: Conference Series 1657 (1), 012065, 2020
32020
Pelatihan Penggunaan GeoGebra Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Profesionalisme Guru SMP/MTS Di Kecamatan Sindang Indramayu
R Runisah, D Ismunandar, F Gunadi, L Nurafifah
Abdi Wiralodra: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 67-79, 2019
22019
Pengaruh Penggunaan Buku Ajar Matematika Berbantuan Geogebra terhadap Karakter Kreatif Siswa
D Ismunandar, L Nurafifah
PRISMA, Prosiding Seminar Nasional Matematika 2, 526-532, 2019
22019
Analisis Kesalahan Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Bab Tree dan Spanning Tree Berdasarkan Prosedur Newman
D Ismunandar, L Nurafifah
JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (1), 1-14, 2021
12021
Peningkatan Keaktifan Siswa dan Hasil Belajar Trigonometri pada Penggunaan Android dengan Aplikasi Google Classroom
F Gunadi, L Nurafifah
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 22-31, 2020
12020
Appy Pie integrated mobile learning: Design and feasibility to help the 3D geometry learning process in the time of Covid 19 pandemic
M Taufan, L Nurafifah
Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 124-132, 2021
2021
Inproved Math Connection Skills Through Online Learning Using MATH-UNWIR
D Mulyana, M Taufan, L Nurafifah
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 5 (1), 171-181, 2021
2021
PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) YANG MENGGUNAKAN MEDIA CAMTSIA STUDIO DENGAN YANG MENGGUNAKAN MEDIA POWERPOINT
S Suniah, S Hartini, L Nurafifah
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 56-63, 2020
2020
PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA BERDASARKAN STRATEGI PEMBELAJARAN INDEX CARD MATCH DENGAN GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF …
WI Puspita, L Nurafifah
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 237-244, 2019
2019
KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM MATERI TRIGONOMETRI BERDASARKAN TEKNIK BERTANYA GURU DAN TINGKAT MINAT BELAJAR SISWA KELAS X PADA METODE PEMBELAJARAN PROBLEM POSING
E Susanti, AJ Senjaya, L Nurafifah
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Sains, 280-286, 2019
2019
ANALISIS KESALAHAN MAHASISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATERI BILANGAN REAL PADA MATA KULIAH ANALISIS REAL
L Nurafifah
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNPM) 1 (1), 73-86, 2019
2019
OPTIMASI PORTOFOLIO DENGAN KENDALA ROUNDLOT MENGGUNAKAN METODE ARTIFICIAL BEE COLONY (ABC)
L Nurafifah
Euclid 5 (2), 61-75, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14