Follow
Sustainable
Sustainable
IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung
Verified email at iainsasbabel.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Starategi Pengembangan Mutu dan Akreditasi Di Madrasah Dalam Menghadapi Revolusi 5.0
K Amri, S Riyantini, S Hasri, S Sohiron
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 172-182, 2022
662022
Kajian project based blended learning sebagai model pembelajaran pasca pandemi dan bentuk implementasi kurikulum merdeka
MR Fahlevi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 230-249, 2022
622022
Manajemen pendidikan, tenaga kependidikan, standar pendidik, dan mutu pendidikan
H Susanti
Asatiza: Jurnal Pendidikan 2 (1), 33-48, 2021
572021
Konsep kecerdasan majemuk howard gardner
S Syarifah
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (2), 176-197, 2019
562019
Research Trends in Problem Based Learning in Middle School (1998-2023): A Bibliometric Review
CM Samosir, I Muhammad, F Marchy, E Elmawati
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 46-58, 2023
482023
Upaya pengembangan number sense siswa melalui kurikulum merdeka (2022)
MR Fahlevi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (1), 11-27, 2022
392022
Peran Kepala Sekolah Dalam Mengembangkan Kultur Sekolah di SD Negeri 5 Mendo Barat
MI Arrosyad, LF Ulfa, M Mersy, C Claudia, IE Safitri
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 3 (1), 1-7, 2020
182020
Konsep Kecerdasan Majemuk Howard Gardner. SUSTAINABLE: Jurnal Kajian Mutu Pendidikan, 2 (2), 176–197
S Syarifah
182019
Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Pembelajaran Inklusi
S Anwar
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 57-74, 2018
182018
The Distinction of Merdeka Curriculum in Madrasah through Differentiated Instruction and P5-PPRA
SA Pranajaya, A Azhar, MK Rijal, W Ramadan
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 463-478, 2022
172022
Bullying di pesantren: Jenis, bentuk, faktor, dan upaya pencegahannya
E Emilda
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 198-207, 2022
162022
Kebijakan Tentang Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam Non-Formal: Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Tahun 2011-2015
N Adib
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (1), 23-45, 2019
142019
Manajemen Pengelolaan Konflik Di Sekolah
Y Jamali
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 113-131, 2018
142018
Islamic Educational Psychology; Urgency and Distinction In The Islamic Religious Education Doctoral Program at UIN Ar-Raniry
SA Pranajaya, W Walidin, S Salami
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 71-84, 2023
132023
Strategi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMA Negeri 10 Pontianak
I Ramadhan, S Prancisca, I Imran
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (1), 76-88, 2022
132022
Pembinaan Akhlak Peserta Didik Melalui Kegiatan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) di SD Negeri 17 Pangkalpinang
S Hawa, S Syarifah, M Muhamad
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 4 (2), 75-90, 2021
132021
Urgensi perencanaan pembelajaran dalam peningkatan profesionalisme guru
N Nurlaila
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 93-112, 2018
92018
Using Anagram Technique to Develop Students’ Vocabulary Mastery to the Seventh Grade Students
I Indrawati, F Resti
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 3 (2), 86-96, 2020
72020
Model dan sistem komunikasi pembelajaran
Y Jamali, J Janawi, R Rada
Jurnal Ilmiah Sustainable 2 (2), 154-175, 2019
72019
Kompetensi supervisi kepala sekolah Dalam pengembangan keprofesian berkelanjutan
M Yusuf, Y Jamali
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (1), 1-22, 2019
72019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20