Starategi Pengembangan Mutu dan Akreditasi Di Madrasah Dalam Menghadapi Revolusi 5.0 K Amri, S Riyantini, S Hasri, S Sohiron Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 172-182, 2022 | 67 | 2022 |
Kajian project based blended learning sebagai model pembelajaran pasca pandemi dan bentuk implementasi kurikulum merdeka MR Fahlevi Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 230-249, 2022 | 64 | 2022 |
Manajemen pendidikan, tenaga kependidikan, standar pendidik, dan mutu pendidikan H Susanti Asatiza: Jurnal Pendidikan 2 (1), 33-48, 2021 | 63 | 2021 |
Konsep kecerdasan majemuk howard gardner S Syarifah Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (2), 176-197, 2019 | 59 | 2019 |
Research Trends in Problem Based Learning in Middle School (1998-2023): A Bibliometric Review CM Samosir, I Muhammad, F Marchy, E Elmawati Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 46-58, 2023 | 50 | 2023 |
Upaya pengembangan number sense siswa melalui kurikulum merdeka (2022) MR Fahlevi Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (1), 11-27, 2022 | 41 | 2022 |
Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Pembelajaran Inklusi S Anwar Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 57-74, 2018 | 19 | 2018 |
Bullying di pesantren: Jenis, bentuk, faktor, dan upaya pencegahannya E Emilda Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 198-207, 2022 | 18 | 2022 |
Peran Kepala Sekolah Dalam Mengembangkan Kultur Sekolah di SD Negeri 5 Mendo Barat MI Arrosyad, LF Ulfa, M Mersy, C Claudia, IE Safitri Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 3 (1), 1-7, 2020 | 18 | 2020 |
Konsep Kecerdasan Majemuk Howard Gardner. SUSTAINABLE: Jurnal Kajian Mutu Pendidikan, 2 (2), 176–197 S Syarifah | 18 | 2019 |
The Distinction of Merdeka Curriculum in Madrasah through Differentiated Instruction and P5-PPRA SA Pranajaya, A Azhar, MK Rijal, W Ramadan Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 463-478, 2022 | 17 | 2022 |
Pembinaan Akhlak Peserta Didik Melalui Kegiatan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) di SD Negeri 17 Pangkalpinang S Hawa, S Syarifah, M Muhamad Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 4 (2), 75-90, 2021 | 14 | 2021 |
Kebijakan Tentang Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam Non-Formal: Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Tahun 2011-2015 N Adib Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (1), 23-45, 2019 | 14 | 2019 |
Manajemen Pengelolaan Konflik Di Sekolah Y Jamali Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 113-131, 2018 | 14 | 2018 |
Islamic Educational Psychology; Urgency and Distinction In The Islamic Religious Education Doctoral Program at UIN Ar-Raniry SA Pranajaya, W Walidin, S Salami Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 71-84, 2023 | 13 | 2023 |
Strategi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMA Negeri 10 Pontianak I Ramadhan, S Prancisca, I Imran Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (1), 76-88, 2022 | 13 | 2022 |
Urgensi perencanaan pembelajaran dalam peningkatan profesionalisme guru N Nurlaila Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 93-112, 2018 | 9 | 2018 |
Using Anagram Technique to Develop Students’ Vocabulary Mastery to the Seventh Grade Students I Indrawati, F Resti Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 3 (2), 86-96, 2020 | 7 | 2020 |
Model dan sistem komunikasi pembelajaran Y Jamali, J Janawi, R Rada Jurnal Ilmiah Sustainable 2 (2), 154-175, 2019 | 7 | 2019 |
Kompetensi supervisi kepala sekolah Dalam pengembangan keprofesian berkelanjutan M Yusuf, Y Jamali Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (1), 1-22, 2019 | 7 | 2019 |