Ikuti
Sustainable
Sustainable
IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung
Email yang diverifikasi di iainsasbabel.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kajian project based blended learning sebagai model pembelajaran pasca pandemi dan bentuk implementasi kurikulum merdeka
MR Fahlevi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 230-249, 2022
682022
Starategi Pengembangan Mutu dan Akreditasi Di Madrasah Dalam Menghadapi Revolusi 5.0
K Amri, S Riyantini, S Hasri, S Sohiron
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 172-182, 2022
672022
Manajemen pendidikan, tenaga kependidikan, standar pendidik, dan mutu pendidikan
H Susanti
Asatiza: Jurnal Pendidikan 2 (1), 33-48, 2021
632021
Konsep kecerdasan majemuk howard gardner
S Syarifah
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (2), 176-197, 2019
632019
Research Trends in Problem Based Learning in Middle School (1998-2023): A Bibliometric Review
CM Samosir, I Muhammad, F Marchy, E Elmawati
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 46-58, 2023
512023
Upaya pengembangan number sense siswa melalui kurikulum merdeka (2022)
MR Fahlevi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (1), 11-27, 2022
432022
The Distinction of Merdeka Curriculum in Madrasah through Differentiated Instruction and P5-PPRA
SA Pranajaya, A Azhar, MK Rijal, W Ramadan
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 463-478, 2022
232022
Bullying di pesantren: Jenis, bentuk, faktor, dan upaya pencegahannya
E Emilda
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 198-207, 2022
212022
Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Pembelajaran Inklusi
S Anwar
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 57-74, 2018
202018
Islamic Educational Psychology; Urgency and Distinction In The Islamic Religious Education Doctoral Program at UIN Ar-Raniry
SA Pranajaya, W Walidin, S Salami
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 71-84, 2023
192023
Konsep Kecerdasan Majemuk Howard Gardner. SUSTAINABLE: Jurnal Kajian Mutu Pendidikan, 2 (2), 176–197
S Syarifah
192019
Peran Kepala Sekolah Dalam Mengembangkan Kultur Sekolah di SD Negeri 5 Mendo Barat
MI Arrosyad, LF Ulfa, M Mersy, C Claudia, IE Safitri
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 3 (1), 1-7, 2020
182020
Pembinaan Akhlak Peserta Didik Melalui Kegiatan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) di SD Negeri 17 Pangkalpinang
S Hawa, S Syarifah, M Muhamad
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 4 (2), 75-90, 2021
152021
Kebijakan Tentang Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam Non-Formal: Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Tahun 2011-2015
N Adib
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (1), 23-45, 2019
152019
Manajemen Pengelolaan Konflik Di Sekolah
Y Jamali
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 113-131, 2018
142018
Strategi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMA Negeri 10 Pontianak
I Ramadhan, S Prancisca, I Imran
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (1), 76-88, 2022
132022
Urgensi perencanaan pembelajaran dalam peningkatan profesionalisme guru
N Nurlaila
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 93-112, 2018
92018
Using Anagram Technique to Develop Students’ Vocabulary Mastery to the Seventh Grade Students
I Indrawati, F Resti
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 3 (2), 86-96, 2020
82020
Integrasi Pendidikan Islam Dalam Implementasi Ekologi
R Dewi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 4 (2), 119-131, 2021
72021
Problematika Pembelajaran Daring
HO Lestari, D Pratama
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 4 (1), 24-31, 2021
72021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20