Ikuti
Sustainable
Sustainable
IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung
Email yang diverifikasi di iainsasbabel.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Starategi Pengembangan Mutu dan Akreditasi Di Madrasah Dalam Menghadapi Revolusi 5.0
K Amri, S Riyantini, S Hasri, S Sohiron
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 172-182, 2022
672022
Kajian project based blended learning sebagai model pembelajaran pasca pandemi dan bentuk implementasi kurikulum merdeka
MR Fahlevi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 230-249, 2022
642022
Manajemen pendidikan, tenaga kependidikan, standar pendidik, dan mutu pendidikan
H Susanti
Asatiza: Jurnal Pendidikan 2 (1), 33-48, 2021
632021
Konsep kecerdasan majemuk howard gardner
S Syarifah
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (2), 176-197, 2019
592019
Research Trends in Problem Based Learning in Middle School (1998-2023): A Bibliometric Review
CM Samosir, I Muhammad, F Marchy, E Elmawati
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 46-58, 2023
492023
Upaya pengembangan number sense siswa melalui kurikulum merdeka (2022)
MR Fahlevi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (1), 11-27, 2022
412022
Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Pembelajaran Inklusi
S Anwar
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 57-74, 2018
192018
Peran Kepala Sekolah Dalam Mengembangkan Kultur Sekolah di SD Negeri 5 Mendo Barat
MI Arrosyad, LF Ulfa, M Mersy, C Claudia, IE Safitri
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 3 (1), 1-7, 2020
182020
Konsep Kecerdasan Majemuk Howard Gardner. SUSTAINABLE: Jurnal Kajian Mutu Pendidikan, 2 (2), 176–197
S Syarifah
182019
The Distinction of Merdeka Curriculum in Madrasah through Differentiated Instruction and P5-PPRA
SA Pranajaya, A Azhar, MK Rijal, W Ramadan
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 463-478, 2022
172022
Bullying di pesantren: Jenis, bentuk, faktor, dan upaya pencegahannya
E Emilda
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 198-207, 2022
172022
Pembinaan Akhlak Peserta Didik Melalui Kegiatan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) di SD Negeri 17 Pangkalpinang
S Hawa, S Syarifah, M Muhamad
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 4 (2), 75-90, 2021
142021
Kebijakan Tentang Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam Non-Formal: Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Tahun 2011-2015
N Adib
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (1), 23-45, 2019
142019
Manajemen Pengelolaan Konflik Di Sekolah
Y Jamali
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 113-131, 2018
142018
Islamic Educational Psychology; Urgency and Distinction In The Islamic Religious Education Doctoral Program at UIN Ar-Raniry
SA Pranajaya, W Walidin, S Salami
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 71-84, 2023
132023
Strategi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMA Negeri 10 Pontianak
I Ramadhan, S Prancisca, I Imran
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (1), 76-88, 2022
132022
Urgensi perencanaan pembelajaran dalam peningkatan profesionalisme guru
N Nurlaila
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 93-112, 2018
92018
Using Anagram Technique to Develop Students’ Vocabulary Mastery to the Seventh Grade Students
I Indrawati, F Resti
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 3 (2), 86-96, 2020
72020
Model dan sistem komunikasi pembelajaran
Y Jamali, J Janawi, R Rada
Jurnal Ilmiah Sustainable 2 (2), 154-175, 2019
72019
Kompetensi supervisi kepala sekolah Dalam pengembangan keprofesian berkelanjutan
M Yusuf, Y Jamali
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (1), 1-22, 2019
72019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20