Ikuti
Sustainable
Sustainable
IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung
Email yang diverifikasi di iainsasbabel.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kajian project based blended learning sebagai model pembelajaran pasca pandemi dan bentuk implementasi kurikulum merdeka
MR Fahlevi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 230-249, 2022
1272022
Konsep kecerdasan majemuk howard gardner
S Syarifah
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (2), 176-197, 2019
1112019
Manajemen pendidikan, tenaga kependidikan, standar pendidik, dan mutu pendidikan
H Susanti
Asatiza: Jurnal Pendidikan 2 (1), 33-48, 2021
962021
Starategi Pengembangan Mutu dan Akreditasi Di Madrasah Dalam Menghadapi Revolusi 5.0
K Amri, S Riyantini, S Hasri, S Sohiron
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 172-182, 2022
852022
Upaya pengembangan number sense siswa melalui kurikulum merdeka (2022)
MR Fahlevi
Jurnal Sustainable 5 (1), 11-27, 2022
782022
Bullying di pesantren: Jenis, bentuk, faktor, dan upaya pencegahannya
E Emilda
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 198-207, 2022
722022
Research Trends in Problem Based Learning in Middle School (1998-2023): A Bibliometric Review
CM Samosir, I Muhammad, F Marchy, E Elmawati
Jurnal Sustainable 6 (1), 46-58, 2023
612023
Pembinaan Akhlak Peserta Didik Melalui Kegiatan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) di SD Negeri 17 Pangkalpinang
S Hawa, S Syarifah, M Muhamad
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 4 (2), 75-90, 2021
402021
The Distinction of Merdeka Curriculum in Madrasah through Differentiated Instruction and P5-PPRA
SA Pranajaya, A Azhar, MK Rijal, W Ramadan
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 463-478, 2022
372022
Konsep Kecerdasan Majemuk Howard Gardner. SUSTAINABLE: Jurnal Kajian Mutu Pendidikan, 2 (2), 176–197
S Syarifah
332019
Konsep Pendidikan Akhlak Ibnu Miskawaih
M Ramli
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 208-220, 2022
312022
Peran Kepala Sekolah Dalam Mengembangkan Kultur Sekolah di SD Negeri 5 Mendo Barat
MI Arrosyad, LF Ulfa, M Mersy, C Claudia, IE Safitri
Jurnal Sustainable 3 (1), 1-7, 2020
302020
Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dalam Pembelajaran Inklusi
S Anwar
Jurnal Sustainable 1 (1), 57-74, 2018
302018
Manajemen Humas dalam Membangun Citra Lembaga: Studi Multisitus di STAI Sangatta dan STIPER Sangatta Kutai Timur
A Winarto, E Mahmud, A Muadin
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 159-169, 2023
252023
Upaya Meningkatkan Kualitas Pendidikan Agama Islam Di Indonesia Dalam Mewujudkan Program Sustainable Development Goals (SDGS)
K Fadil, NI Alfaien, AM Kosim
Edupedia: Jurnal Studi Pendidikan dan Pedagogi Islam 7 (2), 127-142, 2023
252023
Manajemen Pengelolaan Konflik Di Sekolah
Y Jamali, A Haris
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 113-131, 2018
222018
Islamic Educational Psychology; Urgency and Distinction In The Islamic Religious Education Doctoral Program at UIN Ar-Raniry
SA Pranajaya, W Walidin, S Salami
Jurnal Sustainable 6 (1), 71-84, 2023
202023
Efektivitas situs web pemerintah sebagai sumber data sekunder bahan ajar perkuliahan statistika
F Jabnabillah, A Aswin, MR Fahlevi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 59-70, 2023
192023
Budaya Patriarki Dan Ketidaksetaraan Gender Dalam Pendidikan Di Desa Bontoraja, Kabupaten Bulukumba
DD Syahputra, MB Bangun, SM Handayani
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (2), 608-616, 2023
182023
Kebijakan tentang pengembangan lembaga pendidikan Islam non-formal: Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) tahun 2011-2015
N Adib
Jurnal Sustainable 2 (1), 23-45, 2019
172019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20