Kajian project based blended learning sebagai model pembelajaran pasca pandemi dan bentuk implementasi kurikulum merdeka MR Fahlevi Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 230-249, 2022 | 127 | 2022 |
Konsep kecerdasan majemuk howard gardner S Syarifah Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (2), 176-197, 2019 | 111 | 2019 |
Manajemen pendidikan, tenaga kependidikan, standar pendidik, dan mutu pendidikan H Susanti Asatiza: Jurnal Pendidikan 2 (1), 33-48, 2021 | 96 | 2021 |
Starategi Pengembangan Mutu dan Akreditasi Di Madrasah Dalam Menghadapi Revolusi 5.0 K Amri, S Riyantini, S Hasri, S Sohiron Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 172-182, 2022 | 85 | 2022 |
Upaya pengembangan number sense siswa melalui kurikulum merdeka (2022) MR Fahlevi Jurnal Sustainable 5 (1), 11-27, 2022 | 78 | 2022 |
Bullying di pesantren: Jenis, bentuk, faktor, dan upaya pencegahannya E Emilda Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 198-207, 2022 | 72 | 2022 |
Research Trends in Problem Based Learning in Middle School (1998-2023): A Bibliometric Review CM Samosir, I Muhammad, F Marchy, E Elmawati Jurnal Sustainable 6 (1), 46-58, 2023 | 61 | 2023 |
Pembinaan Akhlak Peserta Didik Melalui Kegiatan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) di SD Negeri 17 Pangkalpinang S Hawa, S Syarifah, M Muhamad Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 4 (2), 75-90, 2021 | 40 | 2021 |
The Distinction of Merdeka Curriculum in Madrasah through Differentiated Instruction and P5-PPRA SA Pranajaya, A Azhar, MK Rijal, W Ramadan Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 463-478, 2022 | 37 | 2022 |
Konsep Kecerdasan Majemuk Howard Gardner. SUSTAINABLE: Jurnal Kajian Mutu Pendidikan, 2 (2), 176–197 S Syarifah | 33 | 2019 |
Konsep Pendidikan Akhlak Ibnu Miskawaih M Ramli Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 208-220, 2022 | 31 | 2022 |
Peran Kepala Sekolah Dalam Mengembangkan Kultur Sekolah di SD Negeri 5 Mendo Barat MI Arrosyad, LF Ulfa, M Mersy, C Claudia, IE Safitri Jurnal Sustainable 3 (1), 1-7, 2020 | 30 | 2020 |
Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dalam Pembelajaran Inklusi S Anwar Jurnal Sustainable 1 (1), 57-74, 2018 | 30 | 2018 |
Manajemen Humas dalam Membangun Citra Lembaga: Studi Multisitus di STAI Sangatta dan STIPER Sangatta Kutai Timur A Winarto, E Mahmud, A Muadin Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 159-169, 2023 | 25 | 2023 |
Upaya Meningkatkan Kualitas Pendidikan Agama Islam Di Indonesia Dalam Mewujudkan Program Sustainable Development Goals (SDGS) K Fadil, NI Alfaien, AM Kosim Edupedia: Jurnal Studi Pendidikan dan Pedagogi Islam 7 (2), 127-142, 2023 | 25 | 2023 |
Manajemen Pengelolaan Konflik Di Sekolah Y Jamali, A Haris Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 113-131, 2018 | 22 | 2018 |
Islamic Educational Psychology; Urgency and Distinction In The Islamic Religious Education Doctoral Program at UIN Ar-Raniry SA Pranajaya, W Walidin, S Salami Jurnal Sustainable 6 (1), 71-84, 2023 | 20 | 2023 |
Efektivitas situs web pemerintah sebagai sumber data sekunder bahan ajar perkuliahan statistika F Jabnabillah, A Aswin, MR Fahlevi Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 59-70, 2023 | 19 | 2023 |
Budaya Patriarki Dan Ketidaksetaraan Gender Dalam Pendidikan Di Desa Bontoraja, Kabupaten Bulukumba DD Syahputra, MB Bangun, SM Handayani Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (2), 608-616, 2023 | 18 | 2023 |
Kebijakan tentang pengembangan lembaga pendidikan Islam non-formal: Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) tahun 2011-2015 N Adib Jurnal Sustainable 2 (1), 23-45, 2019 | 17 | 2019 |