Ikuti
Sustainable
Sustainable
IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung
Email yang diverifikasi di iainsasbabel.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kajian project based blended learning sebagai model pembelajaran pasca pandemi dan bentuk implementasi kurikulum merdeka
MR Fahlevi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 230-249, 2022
842022
Starategi Pengembangan Mutu dan Akreditasi Di Madrasah Dalam Menghadapi Revolusi 5.0
K Amri, S Riyantini, S Hasri, S Sohiron
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 172-182, 2022
812022
Konsep kecerdasan majemuk howard gardner
S Syarifah
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (2), 176-197, 2019
762019
Manajemen pendidikan, tenaga kependidikan, standar pendidik, dan mutu pendidikan
H Susanti
Asatiza: Jurnal Pendidikan 2 (1), 33-48, 2021
702021
Research Trends in Problem Based Learning in Middle School (1998-2023): A Bibliometric Review
CM Samosir, I Muhammad, F Marchy, E Elmawati
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 46-58, 2023
562023
Upaya pengembangan number sense siswa melalui kurikulum merdeka (2022)
MR Fahlevi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (1), 11-27, 2022
492022
Bullying di pesantren: Jenis, bentuk, faktor, dan upaya pencegahannya
E Emilda
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 198-207, 2022
332022
The Distinction of Merdeka Curriculum in Madrasah through Differentiated Instruction and P5-PPRA
SA Pranajaya, A Azhar, MK Rijal, W Ramadan
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 463-478, 2022
282022
Pembinaan Akhlak Peserta Didik Melalui Kegiatan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) di SD Negeri 17 Pangkalpinang
S Hawa, S Syarifah, M Muhamad
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 4 (2), 75-90, 2021
252021
Peran Kepala Sekolah Dalam Mengembangkan Kultur Sekolah di SD Negeri 5 Mendo Barat
MI Arrosyad, LF Ulfa, M Mersy, C Claudia, IE Safitri
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 3 (1), 1-7, 2020
252020
Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Pembelajaran Inklusi
S Anwar
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 57-74, 2018
242018
Konsep Kecerdasan Majemuk Howard Gardner. SUSTAINABLE: Jurnal Kajian Mutu Pendidikan, 2 (2), 176–197
S Syarifah
232019
Islamic Educational Psychology; Urgency and Distinction In The Islamic Religious Education Doctoral Program at UIN Ar-Raniry
SA Pranajaya, W Walidin, S Salami
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 6 (1), 71-84, 2023
202023
Manajemen Pengelolaan Konflik Di Sekolah
Y Jamali
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 113-131, 2018
172018
Kebijakan Tentang Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam Non-Formal: Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Tahun 2011-2015
N Adib
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 2 (1), 23-45, 2019
152019
Upaya Meningkatkan Kualitas Pendidikan Agama Islam Di Indonesia Dalam Mewujudkan Program Sustainable Development Goals (SDGS)
K Fadil, NI Alfaien, AM Kosim
Edupedia: Jurnal Studi Pendidikan dan Pedagogi Islam 7 (2), 127-142, 2023
132023
Strategi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMA Negeri 10 Pontianak
I Ramadhan, S Prancisca, I Imran
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (1), 76-88, 2022
132022
Konsep Pendidikan Akhlak Ibnu Miskawaih
M Ramli
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 5 (2), 208-220, 2022
102022
Integrasi Pendidikan Islam Dalam Implementasi Ekologi
R Dewi
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 4 (2), 119-131, 2021
92021
Urgensi perencanaan pembelajaran dalam peningkatan profesionalisme guru
N Nurlaila
Sustainable Jurnal Kajian Mutu Pendidikan 1 (1), 93-112, 2018
92018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20