Ikuti
IAIMNU Metro Lampung
IAIMNU Metro Lampung
Institut Agama Islam Ma'arif NU (IAIMNU) Metro Lampung, Indonesia
Email yang diverifikasi di iaimnumetrolampung.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Desain pembelajaran sma plus negeri 2 banyuasin iii berbasis karakter di era masyarakat ekonomi asean
M Kristiawan, S Ahmad, T Tobari, S Suhono
Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 2 (2), 403-432, 2017
1502017
Kajian teoritis pengembangan bahan ajar bahasa Arab
M Syaifullah, N Izzah
Arabiyatuna: Jurnal Bahasa Arab 3 (1), 127-144, 2019
1422019
Building interactive communication with Google Classroom
S Subandi, C Choirudin, M Mahmudi, N Nizaruddin, H Hermanita, ...
International Journal of Engineering & Technology 7 (2.13), 460-463, 2018
1132018
Menanamkan Islam Moderat untuk Menanggulangi Radikalisme di Indonesia
E Prasetiawati
Fikri: Jurnal Kajian Agama, Sosial dan Budaya 2 (2), 523-570, 2017
932017
Pengembangan Kurikulum Pendidikan Agama Islam Di Madrasah (Studi Atas Pemikiran Muhaimin
M Irsad
Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 1 (2), 230-245, 2016
932016
Keefektifan pembelajaran berbasis proyek ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan berpikir kritis, dan kepercayaan diri siswa
IN Azizah, DB Widjajanti
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (2), 233-243, 2019
852019
Analisis kesulitan siswa dalam mengerjakansoal cerita matematika materi aritmatika sosial ditinjau dari gaya belajar siswa kelas VII SMP Negeri 5 Metro tahun pelajaran 2015/2016
AZ Widyaningrum
Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 1 (2), 165-190, 2016
752016
Peranan Zakat, Infak Dan Sedekah (ZIS) Dalam Upaya Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Kota Metro:(Studi Pada Lazisnu Kota Metro)
A Mardiantari, H Ismail, H Santoso, M Muslih
At-Tahdzib: Jurnal Studi Islam dan Muamalah 7 (2), 1-19, 2019
542019
Proses berpikir dalam memecahkan masalah logika matematika ditinjau dari gaya kognitif field independent dan field dependent
AD Susandi, S Widyawati
NUMERICAL: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 45-52, 2017
532017
Hubungan kausal penalaran matematis terhadap prestasi belajar matematika pada materi bangun ruang sisi datar ditinjau dari motivasi belajar matematika siswa
A Setiawan
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 91-100, 2016
522016
Pengaruh gaya belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa program studi pendidikan matematika (IAIM NU) Metro
S Widyawati
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 107-114, 2016
512016
Konsep pendidikan anak menurut al-qur’an perspektif muhammad quraish shihab
E Prasetiawati
TADBIR: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 5 (1), 116-131, 2017
492017
Surface strategy taxonomy on the efl students composition a study of error analysis
S Suhono
Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 1 (2), 1-30, 2016
482016
Penerapan Metode An-Nahdliyah di TPQ Al-Barokah Dan Metode Iqra’ Di TPQ Al-Ikhlas Hadimulyo Timur Metro Pusat Lampung Dalam Kemampuan Membaca Al-Qur’ an
M Syaifullah
Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 2 (1), 131-164, 2017
432017
Urgensi Diantara Dualisme Metode Pembelajaran Ceramah Dalam Kegiatan Belajar Mengajar Untuk Siswa MI/SD
M Mahmudah
Cakrawala: Jurnal Studi Islam 11 (1), 116-129, 2016
402016
Developing Students’ Worksheet Based Educational Comic for Eleventh Grade of Vocational High School Agriculture
S Suhono, DA Sari
Anglophile Journal 1 (1), 29-40, 2020
392020
Pengenalan Aksara Melalui Media Gambar Terhadap Anak Usia Dini
F Utama
Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 2 (2), 433-457, 2017
372017
Metode penetapan hukum dalam berfatwa
A Mukhlishin, A Suhendri, M Dimyati
Al-Istinbath: Jurnal Hukum Islam 3 (2 December), 167-184, 2018
362018
Proses berpikir mahasiswa dalam pemecahan masalah aplikasi integral ditinjau dari kecemasan belajar matematika (Math Anxiety)
EF Ningsih
Jurnal Iqra': Kajian Ilmu Pendidikan 1 (2), 191-217, 2016
342016
Eksperimentasi model pembelajaran student facilitator and explaining (SFE) terhadap hasil belajar ditinjau dari kecerdasan linguistik
S Widyawati
Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 267-274, 2016
332016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20