Follow
Sugiyanto
Title
Cited by
Cited by
Year
Peningkatan Ketrampilan Pembuatan Desain Kemasan serta Pemanfaatan Media Promosi dan Pemasaran Online pada KUBE Ash-Shiddiqy dan PIK Abdussalam Jepara
Sugiyanto, AF Yogananti, A Karima
Techno.Com ISSN 1412-2693|E-ISSN 2356-2579 16 (Februari 2017), 2017
102017
Penentuan kompetensi mahasiswa berdasarkan prestasi akademik, sertifikasi kompetensi, minat, dan kegiatan pendukung
S Sugiyanto, H Himawan
Jurnal Teknologi Informasi 5 (2), 766-774, 2009
82009
A hybrid EMD-GRNN-PSO in intermittent time-series data for dengue fever forecasting
W Anggraeni, EM Yuniarno, RF Rachmadi, S Sumpeno, P Pujiadi, ...
Expert Systems with Applications 237, 121438, 2024
62024
Interactive Speaking Class Using Animated Video
S Liya Umaroh, Nisa’ul Hafidhoh
3rd English Language and Literature International Conference (ELLiC) 3 …, 2019
4*2019
Action Recognition System Using Finite State Machine for Support of Adaptive RewardSystem in an Elementary Student Education Game
H Hanny, Sugiyanto, H Ronny
International Conference on Creative Industry 2011 ISBN : 978-979-8897-81-8, 2011
42011
Acquiface interface as a device for acquisition of user’s facial expressions in game expression hunter
S Sugiyanto, IKE Purnama, EM Yuniarno, H Haryanto, N Rokhman, ...
2020 IEEE Conference on Games (CoG), 291-296, 2020
12020
Pengembangan Animasi Keterampilan Berbicara Bahasa Inggris dengan Multimedia Development Life Cycle Godfrey
N Hafidhoh, L Umaroh, S Sugiyanto
Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 7 (2), 323-328, 2020
12020
Perancangan Web Sebagai Media Penjualan Online Hasil Karya Mahasiswa Desain Komunikasi Visual-S1 Universitas Dian Nuswantoro
AMS Sugiyanto
Seminar Nasional Sains Dan Teknologi 10 2019 1 (No. 1 – 2019), 40-45, 2019
12019
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PEMETAAN FASILITAS KESEHATAN PADA BPJS KOTA SEMARANG
DS Rahardjo, S Sugiyanto
Techno. Com 14 (2), 135-144, 2015
12015
Pengenalan Sistem Aquaponik Cerdas untuk Memfasilitasi Kemampuan Mandiri pada Siswa Berkebutuhan Khusus di SLB
W Anggraeni, D Risqiwati, L Husniah, HA Sidharta, NE Budiyanta, ...
Sewagati 8 (2), 2024
2024
PENINGKATAN KUALITAS DAN NILAI EKONOMIS KARYA MAHASISWA MATA KULIAH METODE REPRODUKSI GRAFIKA DKV UDINUS
AM Sulaiman
LPPM UDINUS, 2019
2019
OPTIMALISASI POTENSI KARYA MAHASISWA MATA KULIAH GRAFIKA DKV MELALUI GALERI ONLINE
S Annas Marzuki Sulaiman
Journal of Art, Design, Art Education And Culture Studies (JADECS) 4 (No. 1 …, 2019
2019
Peningkatan Kompetensi Guru Bina Insani dalam Membuat Visualisasi Bahan Ajar
LU Sugiyanto, Edi Faisal
Abdimasku 2 (No. 1 – Januari 2019), 37-41, 2019
2019
Perancangan Multimedia Interaktif untuk Pentas Wayang Orang Ramayana sebagai Upaya Meningkatkan Minat Generasi Muda dalam Pelestarian Budaya di Kota Surakarta
Sugiyanto, GE Saputro, N Rokhman
Demandia 2 (Maret 2017), 2017
2017
Aplikasi Multimedia Interaktif Berbasis Konsep Open World dalam Pengenalan Dasar Kosakata Bahasa Mandarin
H Haryanto, A Setyono
SESINDO 2013 2013, 2013
2013
Rancang Bangun Sistem Pakar Berbasis Web untuk Mendiagnosa Penyakit pada Sapi Perah
R Dwi M., Sugiyanto
Techno.Com ISSN 1412-2693 11 (Juli 2012), 2012
2012
Game Edukasi “Ragam Budaya” sebagai Media Pembelajaran Tentang Pakaian dan Rumah Adat di Indonesia
D Hening Y., Sugiyanto
Seminar Nasional Teknologi Informasi & Komunikasi Terapan (SEMANTIK) 1 …, 2011
2011
Perancangan Game Edukasi “Semangat si Semut” Sebagai Media untuk Menanamkan Semangat Gotong Royong pada Anak Usia Dini
Khamadi, Sugiyanto
Techno.Com ISSN 1412-2693 10 (Februari 2011), 2011
2011
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18