Peningkatan Ketrampilan Pembuatan Desain Kemasan serta Pemanfaatan Media Promosi dan Pemasaran Online pada KUBE Ash-Shiddiqy dan PIK Abdussalam Jepara Sugiyanto, AF Yogananti, A Karima Techno.Com ISSN 1412-2693|E-ISSN 2356-2579 16 (Februari 2017), 2017 | 10 | 2017 |
Penentuan kompetensi mahasiswa berdasarkan prestasi akademik, sertifikasi kompetensi, minat, dan kegiatan pendukung S Sugiyanto, H Himawan Jurnal Teknologi Informasi 5 (2), 766-774, 2009 | 8 | 2009 |
A hybrid EMD-GRNN-PSO in intermittent time-series data for dengue fever forecasting W Anggraeni, EM Yuniarno, RF Rachmadi, S Sumpeno, P Pujiadi, ... Expert Systems with Applications 237, 121438, 2024 | 6 | 2024 |
Interactive Speaking Class Using Animated Video S Liya Umaroh, Nisa’ul Hafidhoh 3rd English Language and Literature International Conference (ELLiC) 3 …, 2019 | 4* | 2019 |
Action Recognition System Using Finite State Machine for Support of Adaptive RewardSystem in an Elementary Student Education Game H Hanny, Sugiyanto, H Ronny International Conference on Creative Industry 2011 ISBN : 978-979-8897-81-8, 2011 | 4 | 2011 |
Acquiface interface as a device for acquisition of user’s facial expressions in game expression hunter S Sugiyanto, IKE Purnama, EM Yuniarno, H Haryanto, N Rokhman, ... 2020 IEEE Conference on Games (CoG), 291-296, 2020 | 1 | 2020 |
Pengembangan Animasi Keterampilan Berbicara Bahasa Inggris dengan Multimedia Development Life Cycle Godfrey N Hafidhoh, L Umaroh, S Sugiyanto Jurnal Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer 7 (2), 323-328, 2020 | 1 | 2020 |
Perancangan Web Sebagai Media Penjualan Online Hasil Karya Mahasiswa Desain Komunikasi Visual-S1 Universitas Dian Nuswantoro AMS Sugiyanto Seminar Nasional Sains Dan Teknologi 10 2019 1 (No. 1 – 2019), 40-45, 2019 | 1 | 2019 |
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PEMETAAN FASILITAS KESEHATAN PADA BPJS KOTA SEMARANG DS Rahardjo, S Sugiyanto Techno. Com 14 (2), 135-144, 2015 | 1 | 2015 |
Pengenalan Sistem Aquaponik Cerdas untuk Memfasilitasi Kemampuan Mandiri pada Siswa Berkebutuhan Khusus di SLB W Anggraeni, D Risqiwati, L Husniah, HA Sidharta, NE Budiyanta, ... Sewagati 8 (2), 2024 | | 2024 |
PENINGKATAN KUALITAS DAN NILAI EKONOMIS KARYA MAHASISWA MATA KULIAH METODE REPRODUKSI GRAFIKA DKV UDINUS AM Sulaiman LPPM UDINUS, 2019 | | 2019 |
OPTIMALISASI POTENSI KARYA MAHASISWA MATA KULIAH GRAFIKA DKV MELALUI GALERI ONLINE S Annas Marzuki Sulaiman Journal of Art, Design, Art Education And Culture Studies (JADECS) 4 (No. 1 …, 2019 | | 2019 |
Peningkatan Kompetensi Guru Bina Insani dalam Membuat Visualisasi Bahan Ajar LU Sugiyanto, Edi Faisal Abdimasku 2 (No. 1 – Januari 2019), 37-41, 2019 | | 2019 |
Perancangan Multimedia Interaktif untuk Pentas Wayang Orang Ramayana sebagai Upaya Meningkatkan Minat Generasi Muda dalam Pelestarian Budaya di Kota Surakarta Sugiyanto, GE Saputro, N Rokhman Demandia 2 (Maret 2017), 2017 | | 2017 |
Aplikasi Multimedia Interaktif Berbasis Konsep Open World dalam Pengenalan Dasar Kosakata Bahasa Mandarin H Haryanto, A Setyono SESINDO 2013 2013, 2013 | | 2013 |
Rancang Bangun Sistem Pakar Berbasis Web untuk Mendiagnosa Penyakit pada Sapi Perah R Dwi M., Sugiyanto Techno.Com ISSN 1412-2693 11 (Juli 2012), 2012 | | 2012 |
Game Edukasi “Ragam Budaya” sebagai Media Pembelajaran Tentang Pakaian dan Rumah Adat di Indonesia D Hening Y., Sugiyanto Seminar Nasional Teknologi Informasi & Komunikasi Terapan (SEMANTIK) 1 …, 2011 | | 2011 |
Perancangan Game Edukasi “Semangat si Semut” Sebagai Media untuk Menanamkan Semangat Gotong Royong pada Anak Usia Dini Khamadi, Sugiyanto Techno.Com ISSN 1412-2693 10 (Februari 2011), 2011 | | 2011 |